Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Bypass Akun MI

Cara Menghapus Akun Mi yang Terkunci MIUI 9/10 Menghapus Mi Account ini biasanya dilakukan saat membeli smartphone Xiaomi second dan terdapat akun Mi Account pengguna sebelumnya di smartphone Xiaomi tersebut atau membeli smartphone Xiaomi baru tapi pengguna lupa sandi Mi Account. 

Cara Bypass Akun Mi
Setelah melakukan hard reset pada smartphone Xiaomi tersebut atau selesai flashing firmware baru dengan menggunakan Mi Flash Tool, sudah tentu kalau akan diminta memasukkan kembali Mi Account atau Mi Cloud yang sudah tertaut sebelumnya di smartphone Xiaomi tersebut.

Salah satu Cara untuk mengatasi hal tersebut adalah dengan bypass Mi Account atau menghapus akun mi cloud secara paksa karena tidak mungkin juga meminta password pada pemilik sebelumnya atau mengingat kembali password yang memang sudah benar-benar lupa.

Untuk melakukan bypass  Mi Account bisa dengan menggunakan tool yang bernama Mi Account Unlock Tool, Mi Account Unlock Tool merupakan aplikasi yang berguna untuk menghapus atau melewati verifikasi (bypass) Mi Account  di  smartphone Xiaomi.

Aplikasi Mi Account Unlock Tool ini akan sangat membantu untuk menghapus atau bypass Mi Account di smartphone Xiaomi dengan mudah. 

Adapun langkah-langkah untuk melakukan bypass Mi Account dengan Mi Account Unlock Tool adalah sebagai berikut:

Pertama, masuk ke Mode Mi PC Suite atau MIAssistant dengan cara matikan smartphone Xiaomi terlebih dahulu, kemudian nyalakan dengan menekan tombol Power dan  Vol up (+)  bersamaan sampai muncul logo MI, kemudian lepaskan. Tunggu beberapa saat sampai masuk mode recovery seperti gambar dibawah ini 

pilih Connect with MIAssistant

Bahan-bahan yang diperlukan sebagai berikut:

  • Mi Account Unlock Tool, klik DISINI
  • Android USB Drivers, klik DISINI
  • PC/Laptop
  • Kabel USB, Original kalau bisa
  • Matikan Antivirus di PC/Laptop

Cara eksekusinya sebagai berikut:

  • Hubungkan smartphone Xiaomi ke PC atau laptop dalam Mode PC Suite  dengan menggunakan kabel USB.
  • Buka device manager, kemudian pastikan apakah smartphone Xiaomi terdeteksi sebagai Android ADB Interface atau Android Composite ADB Interface. Jika belum tersambung, kemungkinan belum menginstall driver nya. Anda bisa menginstall Mi PC Suite untuk USB Driver nya. 
buka device manager
  • Extract Mi Account Unlock Tool kemudian buka Mi Account Unlock Tool.exe. 
buka Mi Account Unlick Tool
tampilan awal Mi Account Unlock Tool
  • Klik Information untuk memastikan apakah smartphone Xiaomi sudah terdeteksi di Mi Account Unlock Tool. Jika terdeteksi akan muncul informasi perangkat Xiaomi yang akan di bypass. 
klik Information
  • Terahir klik Bypass Mi Account. Tunggu proses hingga selesai sampai muncul notifikasi :
Detecting DEVICE INTERFACE Ok
Bypassing MI ACCOUNT Ok
Rebooting DEVICE Ok 
klik Bypass Mi Account

Setelah selesai, tunggu smartphone Xiaomi restart secara otomatis dan mulai melakukan pengaturan ulang dan jangan lepaskan dulu kabel USB dan jangan sambungkan smartphone Xiaomi yang sudah di bypass ke internet sampai smartphone Xiaomi berhasil masuk ke homescreen.

Sampai di tahap ini seharusnya smartphone Xiaomi yang sudah di bypass sudah tidak meminta untuk memasukkan Mi Account kembali. Jika anda ingin membuat akunnya kembali, anda bisa membuat akunnya kembali dengan mudah menggunakan smartphone atau melalui web Mi Account.

Seandanya setelah melakukan langkah-langkah diatas tapi  tetap gagal melakukan bypass Mi Account berarti smartphone Xiaomi anda telah menggunakan ROM atau firmware terbaru dimana pihak Xiaomi sudah menutup bug Mi Account ini.

Demikian Cara Untuk bypass akun Mi dan Mengatasi Akun Mi yang Lupa Sandi. Cukup sekian, apabila ada yang kurang jelas silahkan tanyakan didalam kolom komentar. 

SELAMAT MENCOBA!!
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain