Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Kumpulan Tema MTZ MIUI 10 Terbaik

Download Kumpulan Tema MTZ MIUI 10 Terbaru - Beberapa bulan yang lalu Pihak Xiaomi secara resmi telah merilis seri terbaru custom ROM untuk smartphone Android besutan mereka, yaitu MIUI 10. Custom ROM MIUI memang menjadi salah satu Custom ROM yang cukup populer diantara banyaknya ROM buatan vendor lain. Pada Custom ROM versi terakhir yang dirilis oleh Xiaomi ini membawa beragam fitur baru dan pengoptimalan di berbagai aspek, salah satunya dari segi desain yang apabila dilihat akan sangat berbeda dibandingkan dengan MIUI versi sebelumnya.

Kumpulan Tema MTZ MIUI 10 Terbaik
Beberapa fitur terbaru MIUI 10 diantaranya yaitu desain baru recent apps yang sekarang ini tampilan UI nya dibuat mozaik secara vertikal dengan card yang besar untuk memudahkan pengguna berpindah dari satu aplikasi ke aplikasi yang lain. Ada lagi perubahan pada tampilan volume slider dan notifikasi yang dibuat menyerupai stock android P, lebih modern, memiliki desain rounded mirip dengan iOS.

Salah satu fitur unggulan di MIUI 10 yang sampai saat ini masih menjadi favorit banyak orang yaitu fitur Gesture. Dengan adanya Gesture Mode, anda cukup swipe layar Xiaomi ke atas atau ke bawah atau ke arah lain untuk kembali ke home, buka recent menu, back dan lain-lain. Sekilas fitur ini mirip dengan yang ada di iOS, Tetapi Gesture Mode yang ada di MIUI 10 jauh lebih smooth dan juga nyaman untuk digunakan.

Selain itu, MIUI 10 sudah support Picture-In-Picture Mode, fitur kamera AI, peningkatan screen record, dan masih ada banyak lagi fitur andalan MIUI 10 yang mungkin perlu anda coba sendiri agar perbedaannya lebih terasa.

Buat anda yang sedang mencari tema MIUI 10 berformat MTZ, berikut ini saya review beberapa tema terbaik yang bisa anda unduh secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan. Berikut daftar tema MTZ MIUI V10.

Theme BoSe iOS

Tema yang pertama ini merupakan tema yang mempunyai tampilan seperti iOS keluaran terbaru. Tema ini dibuat oleh desainer dengan nickname surya29. Yang menarik dari tema Bose iOS 12.2X ini adalah tampilannya yang sangat mirip dengan versi aslinya, mulai dari icon, wallpaper, font, widget, dan lain-lain. 

BoSe iOS 12.2X
Jika anda tertarik dengan tema BoSe iOS 12.2X buatan surya29 ini, silahkan unduh melalui link berikut.

Download Theme BoSe iOS Terbaru

Theme Overlord

Tema yang kedua ini merupakan tema MIUI V10 yang dirancang oleh desainer khemod93 dan diberi nama Overlord. Untuk anda yang suka dengan tema MIUI dark atau gelap, tema Overlord ini sangat recommended untuk anda coba. Tema ini mempunyai beberapa fitur yang jarang ada di tema MIUI lain seperti tampilan UI yang sudah dimodifikasi, center notification, blended icon, dan lain-lain.

Theme Overlord
Jika anda tertarik dengan Theme Overlord ini, silahkan unduh melalui link berikut.

Download Theme Overlord Terbaru

Theme Blues Males

Tema yang terahir ini merupakan tema karya anak bangsa, sebut saja galervodgal. Tema MIUI V10 hadir dengan desain keren, simple, polos, dan juga rapi. Sesuai dengan namanya, tema yang diberi nama Blues Males ini didominasi oleh warna putih dan biru sebagai warna dasar (wallpaper, icon, button dan lain-lain). Untuk pemakaian sehari-hari, tema Blues Males ini sangat nyaman untuk dilihat.

Theme Blues Males
Jika anda tertarik dengan Theme Blues Males ini, silahkan unduh melalui link berikut.

Download Theme Blues Males

Demian Post kali ini tentang Download Tema MIUI 10 Keren, semoga bisa memberikan manfaat dan ahir kata Selamat Mencoba!! 
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain