Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Psiphon Pro Apk v272 (Unlimited Speed)

Download Psiphon Premium Unlimited Speed Apk Terbaru 2020  – Psiphon merupakan salah satu aplikasi VPN yang memiliki fitur koneksi protokol yang sangat bagus. Dulu aplikasi ini banyak digunakan untuk berinternetan gratis (Gretongan), meskipun dengan seiring berjalannya waktu internet gratis mulai ditinggalkan, namun aplikasi Psiphon ini masih sering digunakan untuk mengakses situs-situs yg diblokir oleh kepemerintahan, karena memang aplikasi Psiphon ini merupakan aplikasi VPN yang mempunyai fungsi untuk menyembunyikan IP (Internet Protocol) 


Dengan menggunakan Psiphon kita bisa memilih IP Host dari berbagai negara yang berbeda, jadi dengan menggunakan Aplikasi Psiphon ini kita bisa memilih negara / server yang di kenal mempunyai koneksi internet yang cepat, misalnya Singapura, India dan lain lain. Dengan demikian maka secara otomatis koneksi kita ke internet menjadi aman dan dapat mengakses situs yang di blokir oleh pemerintah atau provider yang ada di indonesia. Kesimpulannya, jika kita menginstall aplikasi ini maka kita dapat mengakses semua situs tanpa terkecuali.

Sejatinya Psiphon merupakan aplikasi gratis yang bisa diunduh langsung melalui Google Play Store, akan tetapi Psiphon  sendiri menyediakan versi premium yang bisa langsung dibeli di dalam aplikasinya. Dan mungkin bagi sebagian orang ada yang enggan untuk membeli versi premiumnya dan lebih memilih untuk mencari versi mod yang tentu fiturnya tidak jauh berbeda dengan versi premium yang asli. Karena alasan tersebut, pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan aplikasi Psiphon Premium yang bisa anda unduh melalui link yang saya sediakan secara gratis.

Download Psiphon Premium Free Terbaru Full Version Tanpa Root

Psiphon Pro yang akan saya bagikan ini adalah aplikasi yang sudah Premium dan bisa dipakai secara gratis tanpa harus membeli atau meng Upgrade ke versi pro secara manual. Untuk menggunakan aplikasi ini anda tinggal mengunduh kemudian menginstallnya, dan secara otomatis sudah full version. Selain itu aplikasi ini tidak memerlukan akeses root pada smartphone android. 

Adapun kelebihan dari Psiphon Premium tentu lebih banyak di banding dengan versi gratis, salah satunya tidak terdapat iklan yang menggangu ketika menggunakan aplikasi ini, Unlimited Speed, dan masih banyak lagi fitur premium yang lainya. Dan yang pasti pada versi terbarunya sudah banyak perbaikan bug dari versi lamanya.

Fitur Psiphon Premium

Adapun fitur Psiphon Premium tentu saja berbeda dengan versi biasa. Walaupun ini versi mod, tetapi fitur-fitur yang ada di dalamnya tidaklah jauh berbeda dengan versi premium aslinya, karena memang aplikasi ini dimodifikasi sedemikian rupa agar dapat menikmati fitur-fitur premium tanpa harus membayar sejumlah uang tertentu. Untuk lebih lengkapnya mengenai fitur Psiphon premium mod apk bisa anda baca di bawah ini:
  • Mempunyai pilihan Server yang banyak diantaranya :  Best Performance, Singapore, United States, Austria, Belgium, Bugaria, Canada, Switzerland, Czech Republic, Germany, Spain, France, United Kingdom, Hungary, India, Italy, Japan, Netherlands, Poland, Romania, dan Sweden
  • Mempunyai pengaturan lanjut, seperti : Custom HTTP Header, Use proxy authentication dan lain-lain
  • Membuat koneksi internet menjadi anonim, aman dan cepat
  • Adanya Stats untuk mengetahui pengeluaran data. 
Psiphon Pro apk
Bagi anda yang berniat untuk menginstall aplikasi Psiphon Premium gratis ini, silahkan unduh melalui link yang sudah saya sediakan di bawah

Download Psiphon Pro Apk Terbaru

Cara Install Psiphon Pro Mod Apk 
Adapun cara memasang atau menginsal aplikasi ini sangatlah mudah, kita bisa langsung menginstalnya melalui Google Play Store untuk versi original, dan melakukan beberapa langkah untuk menginstal Psiphon Pro Mod. Untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat di bawah ini:
  • Pertama silahkan kalian download aplikasinya melalui link yang sudah kami bagikan diatas
  • Selanjutnya aktifkan “Sumber Tidak Diketahui” pada pengaturan smartphone kalian, karena Psiphon Pro Mod tidak bersumber dari Playstore.
  • Setelah itu, silahkan kalian buka file manager dan cari folder dimana kalian menyimpan file Apk Psiphon Mod
  • Apabila sudah ketemu, pilih file apk dan klik install
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai
  • Setelah proses instalasi berhasil, aplikasi sudah bisa kalian gunakan dan dapat kalian akses fitur-fiturnya.

Demikian post kali ini  tentang Download Psiphon Pro Unlimited Apk. Semoga bermaat, dan jangan lupa gunakan aplikasi ini dengan bijak, ahir kata Selamat Mencoba!!
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain