Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Tema PUBG Mobile Xiaomi

Download Tema PUBG Mobile Xiaomi mtz Terkeren dan Terbaik 2019 - Salah satu alasan mengapa smartphone Xiaomi bisa begitu sangat populer seperti sekarang ini adalah karena built qualitynya yang bisa dibilang cukup bagus, namun tetap dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, tersedianya custom ROM MIUI yang dipakai hampir diseluruh jajaran smartphone  Xiaomi membuat ponsel ini semakin banyak diminati.

Tema PUBG Mobile Xiaomi 
Dan diantara sekian banyak fitur MIUI ada fitur yang sangat menarik, yaitu adanya aplikasi Theme Manager. Dengan adanya dukungan dari ribuan designer tema Xiaomi yang berasal dari berbagai komunitas yang tersebar di seluruh dunia, tentunya anda dapat dengan mudah mengkustomisasi tampilan smartphone Xiaomi dari berbagai sisi, misalnya mengubah tampilan lock screen, notifikasi dan statusbar, mengganti icon standard MIUI dengan icon yang anda inginkan, atau mengganti font dan juga widget sesuka hati.

Download Tema PUBG Mobile Xiaomi MIUI 8, 9 dan 10

PUBGM merupakan sebuah Game Battle Royale yang sedang populer pada saat ini. Game ini awalnya merupakan sebuah Game Online untuk PC dari Steam yang bernama Player Unknown’s Battleground dan untuk sekarang ini sudah tersedia versi mobilenya. Karena seperti yang sudah kita ketahui bersama bahwa, pengguna smartphone android semakin lama terus bertambah.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tema MIUI PUBG yang berformat MTZ untuk Smartphone Xiaomi yang bisa anda unduh dengan mudah dan tentunya gratis. Tema ini didesain secara eksklusif untuk smartphone Xiaomi dengan tampilan lock screen, notification, statusbar, icon, font dan wallpaper yang matching sesuai dengan tema yang dipilih. Tema yang akan saya bagikan kali ini support untuk rom MIUI 8, 9 dan juga 10

Kumpulan Tema PUBG Mobile Xiaomi

Baiklah, berikut ini beberapa tema PUBG yang bisa anda download secara gratis dan mudah.

1. PUBGMobile


Nama File : PUBGMobile
Ukuran : 89 MB
Download : Google Drive

2. PUBG Mobile  9.0


Nama File : PUBG 9.0
Ukuran : 11 MB
Download : Google Drive

3. PUBG Mobile Theme v9


Nama File : PUBG Mobile
Ukuran : 78 MB
Download : Google Drive

4. PUBG 8.0


Nama File : PUBG 8.0
Ukuran : 78 MB
Download : Google Drive

5. PUBG Mobile 7.0


Nama File : PUBG 7.0
Ukuran : 42 MB
Download : Google Drive


Cara Memasang Tema MIUI mtz di Smartphone Xiaomi Terbaru

  • Unduh tema MIUI berekstensi .mtz, kemudian simpan di ponsel Xiaomi
  • Buka aplikasi Theme Manager
  • Pilih mode offline di tab theme
  • Klik tombol import yang berada dibawah
  • Cari tema MIUI berekstensi .mtz yang sudah anda unduh lalu pilih
  • Tunggu beberapa saat sampai tema berhasil terpasang
  • Terahir pilih tema dari daftar kumpulan tema yang sudah terpasang, kemudian klik Apply

Sekian Post kali ini tentang  tema PUBG Vikendi MTZ  untuk Xiaomi. Semoga bisa memberikan manfaat dan ahir kata Selamat Mencoba
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain