Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Tema PUBG Vikendi MTZ MIUI 10

Download Tema PUBG Vikendi MTZ MIUI 10 Terbaru - Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah tema MIUI PUBG Vikendi MTZ untuk Smartphone Xiaomi yang bisa anda unduh dengan mudah dan tentunya gratis. Tema ini didesain secara eksklusif untuk smartphone Xiaomi dengan tampilan lock screen, notification, statusbar, icon, font dan wallpaper yang matching sesuai dengan tema yang dipilih. 

Theme MIUI 10
Salah satu alasan kenapa smartphone Xiaomi bisa menjadi populer seperti sekarang ini yaitu karena built qualitynya yang bisa dibilang cukup bagus, namun tetap dibanderol dengan harga yang sangat terjangkau bagi masyarakat Indonesia. Selain itu, tersedianya custom ROM MIUI yang dipakai hampir diseluruh jajaran smartphone  Xiaomi membuat ponsel ini semakin banyak diminati.

Custom Rom MIUI dirancang dengan membawa segudang fitur khusus yang tidak bisa ditemukan pada stock Android maupun custom ROM yang lain. Beberapa fitur yang dimaksud antara lain fitur security yang mempunyai beraneka macam tools, seperti cleaner, blocklist, virus scan, permissions dan lain-lain yang berguna untuk mengoptimalkan ponsel Xiaomi. Dan ada lagi beberapa aplikasi bawaan MIUI yang cukup powerful, seperti Screen Recorder yang bisa digunakan merekam suara internal, Mi Remote yang berguna untuk menghidupkan AC atau TV, Xiaomi Camera yang mengusung fitur yang cukup lengkap, mulai dari pengaturan ISO, White Balance, focus, hingga Shutter Speed, dan lain sebagainya.

MIUI sebagai ROM utama yang dipakai di jajaran Smartphone Xiaomi didesain seoptimal mungkin untuk menunjang aktifitas dan kenyamanan pengguna. Sebagai pemilik smartphone  Xiaomi, dengan adanya komunitas dan juga forum yang besar tentu menjadi keuntungan tersendiri bagi kita. Anda bisa menemukan berbagai macam hal seputar Xiaomi di Mi Community mulai dari Q&A, challenge, tutorial, theming dan lain-lain.

Download Tema PUBG Vikendi MTZ MIUI 10 Untuk Xiaomi Terbaru

Yang paling menarik dari sekian banyak fitur MIUI yang ada yaitu adanya aplikasi Theme Manager. Dengan adanya dukungan dari ribuan designer tema Xiaomi yang berasal dari berbagai komunitas yang tersebar di seluruh dunia, anda bisa mengkustomisasi tampilan smartphone Xiaomi dari berbagai sisi, misalnya mengubah tampilan lock screen, notifikasi dan statusbar, mengganti icon standard MIUI dengan icon yang anda inginkan, atau mengganti font dan juga widget sesuka hati.

Tema PUBG Vikendi ini merupakan karya dari designer Alx. Dengan ukurannya yang cukup kecil, yaitu hanya 29.2MB saja. Tema yang dibuat khusus untuk MIUI 10 ini menawarkan User Interface yang menarik, sehingga tak heran jika banyak pengguna Xiaomi memilih tema ini untuk dijadikan sebagai tema favorit di ponsel Xiaomi mereka.

Secara keseluruhan, tema PUBG Vikendi ini mengusung konsep PUBG Mobile. Terlihat dari pemilihan icon, notifikasi, lock screen, font, dan statusbar semuanya bergaya PUBG Mobile. Mulai dari pemilihan warna background serta font semuanya bercampur menjadi satu, membuatnya terlihat clean, minimalis dan menawan.

Berikut ini beberapa tampilan Tema PUBG Vikendi MTZ 

Tema PUBG Vikendi MTZ MIUI 10
Jika anda ingin mengunduh tema PUBG Vikendi MTZ diatas, silahkan ambil melalui link yang sudah saya sediakan di bawah secara gratis.

Cara Memasang Tema MIUI MTZ di Smartphone Xiaomi Terbaru
  • Unduh tema MIUI berekstensi .mtz, kemudian simpan di ponsel Xiaomi yang anda miliki
  • Buka aplikasi Theme Manager
  • Pilih mode offline di tab theme
  • Klik tombol import yang berada dibawah
  • Cari tema MIUI berekstensi .mtz yang sudah anda unduh lalu pilih
  • Tunggu beberapa saat sampai tema berhasil terpasang
  • Terahir pilih tema dari daftar kumpulan tema yang sudah terpasang, kemudian klik Apply

Sekian Post kali ini tentang  Tema PUBG Vikendi MTZ  untuk Xiaomi. Semoga bisa memberikan manfaat dan ahir kata Selamat Mencoba.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain