Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Memasang Google Camera (GCam Mod) di Redmi Note 8

pemrosesan yang dilakukan oleh GCam akan menghasilkan gambar yang kadang-kadang atau bahkan lebih baik daripada kamera bawaan Redmi Note 8 Pro
Cara Install Gcam Redmi Note 8 - Melanjutkan Seri-seri Sebelumnya, Xiaomi kembali meluncurkan Seri Redmi yaitu Redmi Note 8 Pro untuk versi tertinggi dan Redmi Note 8 untuk yang standard . Meskipun dibandrol dengan harga yang lebih rendah dari kakaknya, Redmi Note 8 tidak mengorbankan banyak aspek, termasuk kameranya. Redmi Note 8 dibekali dengan empat lensa kamera di bagian belakang, sama seperti Redmi Note 8 Pro, tetapi dengan kamera utama 48 MP sama seperti yang dimiliki oleh Redmi Note 7S generasi terakhir. 
cara install Gcam Redmi Note 8
Walaupun kamera yang dibawa oleh Redmi Note 8 sudah bisa dibilang bagus dikelasnya, akan tetapi ada satu aplikasi kamera yang sepertinya wajib di Redmi Note 8 ini, yaitu aplikasi Gcam atau Google Camera. Gcam akan memberikan pengalaman kamera yang superior dan powerfull.


Faktanya, pemrosesan yang dilakukan oleh GCam akan menghasilkan gambar yang kadang-kadang atau bahkan lebih baik daripada kamera bawaan Redmi Note 8 Pro, dan karena itu  sudah cukup menjadi alasan kenapa anda perlu menginstall aplikasi Google Camera pada Redmi Note 8 anda. Jika Anda tidak mengetahui cara melakukannya, silahkan simak tutorial dibawah ini.

Cara Mudah Memasang Gcam Redmi Note 8
  1. Download GCam Redmi Note 8 DISINI 
  2. Install file APK yang sudah di unduh tadi
  3. Buka aplikasi Gcam dan berikan Perizinan yang diminta
  4. Done

Anda Tidak perlu menggunakan file konfigurasi khusus atau semacamnya, karena pengaturan sudah dikonfigurasikan untuk Redmi Note 8. Akan tetapi apabila anda ingin bereksperimen sendiri, silahkan otak-atik settingan yang ada di Gcam sesuai dengan keinginan anda.

Bagaimana? cukup mudah bukan Cara pasang Gcam di Redmi Note 8. Dengan memasang aplikasi Gcam ini saya yakin anda akan gemar memotret seperti yang saya alami sendiri. 

Demikian post kali ini  tentang Gcam Redmi Note 8, apabila anda mengalami kendala atau mau menambahi silahkan masuk ke kolom komentar dibawah. Semoga bisa memberi manfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain