Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Kumpulan Tema untuk MIUI 11

Salah satu dari bentuk modifikasi yang paling mudah dilakukan adalah dengan menggunakan Tema supaya tampilan smartphone kita tidak monoton dan membosankan.
Tema MIUI 11 - Membicarakan dunia modifikasi pada smartphone Android memang tidak ada habisnya, karena ada banyak sekali tips ataupun trik menarik setiap harinya dan tentunya hal tersebut patut kita coba untuk memperindah ataupun meningkatkan kinerja dari smartphone android yang kita miliki. Salah satu dari bentuk modifikasi yang paling mudah dilakukan adalah  dengan menggunakan Tema supaya tampilan smartphone kita tidak monoton dan membosankan.

Kumpulan Tema untuk MIUI 11
Untuk sekarang ini ada banyak sekali UI ( User Interface ) buatan vendor-vendor smartphone yang menyuguhkan menu untuk merubah tampilan smartphone besutannya melalui aplikasi Theme Store.

Salah satu dari sekian UI yang ahir-ahir ini cukup menarik perhatian adalah UI MIUI buatan vendor Xiaomi, MIUI dikenal karena memberikan kebabasan kepada para penggunanya untuk mengcustom tampilan smartphonnya melalui aplikasi Theme Store yang disediakan dalam Rom MIUI. Dengan demikian para pengguna Rom MIUI dapat menggunakan Tema MIUI apa pun untuk mengubah tampilan Perangkat Xiaomi Anda kapan pun Anda mau. Hari ini saya akan membagikan Tema MIUI yang sangat menarik dan menyenangkan untuk perangkat Xiaomi Redmi Anda.

Tema untuk MIUI 11 mtz

Seperti biasanya, setelah adanya update  rom MIUI, pengguna tidak dapat menggunakan tema dari versi MIUI sebelumnya, walaupun bisa akan tetapi tema tersebut tidak bisa sepenuhnya bisa diterapkan. Jadi mau tidak mau pengguna harus mencari tema terbaru untuk Rom MIUI terbaru.
Walaupun untuk saat ini tema untuk  MIUI 11 masih sangat minim, tetapi bukan berarti tidak ada. Sudah ada  beberapa Developer Tema Pihak ketiga yang sudah mulai menggarap tema untuk MIUI 11

Download Tema MIUI 11 mtz

Berikut ini kumpulan tema untuk MIUI 11 yang berhasil dibuat oleh para developer tema MIUI :

1. CustomOs v11 by: Celio. P

CustomOs v11

2. Joker by: raz 

Joker

3. iOS_13_BR.mtz by: afael Henrique 

iOS 13

4. Ngobel by: Anonimous 

Ngobel

5. Mixing Blue v11 by: costantino1971 

Mixing Blue

6. Plus Theme by: MJYousef 
Plus Theme

7. Outline Light v11 by: MJYousef  

Outline Light

8. Marshmello Light

Marshmello Light

9. iOS Bose v11 by: @HSx02 

iOS Bose v11


Bagi anda yang menginkan Tema MIUI yang lain bisa masuk ke Kumpulan Tema Xiaomi

Cara Menerapkan atau Memasang Tema di MIUI 11 Xiaomi
  1. Download tema untuk MIUI 11 diatas.
  2. Buka aplikasi Theme Manager
  3. Pilih Import.
  4. Pilih file tema yang berformat (.mtz)
  5. Pilih tema tersebut.
  6. Done.

Note! Bagi pengguna Rom MIUI 11 Global Stable biasanya tidak bisa melakukan Import Tema dari luar aplikasi Theme Store (Tema Pihak ketiga) Untuk cara mengatasinya anda bisa baca artikel yg telah saya tulis sebelumnya tentang Cara Memasang Tema Pihak ketiga di MIUI 11 Tanpa Root

Demikian Post kali ini tentang Download Theme MIUI 11, cukup sekian apabila ada kendala bisa masuk ke kolom komentar dibawah. Semoga memberikan manfaat dan selamat mencoba. 
Know You Can

1 komentar

  1. Btw kalo gunta ganti MIU effect nya apa ya min?
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain