Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Themes Apple iOS 13 Untuk Realme & OPPO

Download Tema Apple iOS 13 Untuk Realme & OPPO - Berbicara tentang dunia modifikasi pada smartphone Android memang tidak akan ada habisnya. Ada banyak sekali tips dan trik menarik setiap harinya dan tentunya hal tersebut patut kita coba untuk mempercantik ataupun meningkatkan kinerja dari smartphone yang kita miliki.

Themes Apple iOS 13 Untuk Realme & OPPO
Salah satu dari bentuk modifikasi yang umum dan mudah dilakukan adalah mengubah tampilan smartphone Android dengan menggunakan Tema supaya tampilan smartphone kita tidak membosankan. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengubah tampilan smartphone Android, mulai dari yang paling mudah yaitu memasang aplikasi launcher pihak ke-3  atau yang sedikit sulit yaitu memasang custom rom.

Download Tema Apple iOS 13 Untuk Realme & OPPO

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tema terbaru untuk smartphone Realme & Oppo, yaitu Tema Apple iOS 13 yang bisa anda coba terapkan di masing-masing smarthone yang anda miliki secara GRATIS. Tema ini mempunyai desain wallpaper dan iconpack yang dimiliki oleh perangkat iPhone dengan Sistem iOS 13. 

iOS 13 merupakan salah satu Software Sistem Operasi yang dikembangkan oleh Apple Inc, Sistem Operasi iOS biasannya hanya tersedia di perangkat buatan Apple, yang mana untuk menikmati iOS anda harus terlebih dahulu membeli perangkat iPhone. Tapi bagi anda yang hanya sekedar ingin menikmati Tampilan seperti 'iOS 13' anda bisa mencobannya dengan menggunakan Tema iOS 13 untuk perangkat Realme dan Oppo Mulai dari Iconpack, Wallpaper & Tampilan Lockscreen, hampir semuanya mirip seperti iOS 13.

Jika anda tertarik pada Tema iOS 13 ini, anda bisa mengunduhnya melalui Link yang sudah saya sediakan dibawah secara Gratis.

Preview Tema iOS 13
Tema iOS 13
Note: Sebelum anda mengunduh tema Themes Apple iOS 13 pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi Theme Store. Jika belum terinstall, anda bisa memasangnya terlebih dahulu dan jika anda belum tau cara memasangnya, bisa masuk Ke SINI


Tema iOS 13 ini bisa diterapkan atau dipasang di semua perangkat Realmi maupun Oppo atau yang menggunakan Sistem Operasi Color OS version 5.0 ataupun Color OS 6.0.

Cukup sekian Post kali ini tentang Download Tema iOS 13 Untuk Color OS 5.0 dan Color OS 6.0. Apabila anda mengalami kendala, bisa menulisnya pada kolom komentar dibawah. Semoga memberikan manfaat dan Selamat Mencoba. 

Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain