Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Themes Samsung A70s Untuk Realme & Oppo

Download Themes Samsung A70s Untuk Realme & Oppo - Berbicara tentang dunia modifikasi pada smartphone Android memang tidak akan ada habisnya. Ada banyak sekali tips dan trik menarik setiap harinya dan tentunya hal tersebut patut kita coba untuk mempercantik ataupun meningkatkan kinerja dari smartphone yang kita miliki.

Themes Samsung A70s Untuk Realme & Oppo
Salah satu dari bentuk modifikasi yang umum dan mudah dilakukan adalah mengubah tampilan smartphone Android dengan menggunakan Tema supaya tampilan smartphone kita tidak membosankan. Sebenarnya ada banyak cara yang bisa kita lakukan untuk mengubah tampilan smartphone Android, mulai dari yang paling mudah yaitu memasang aplikasi launcher pihak ke-3  atau yang sedikit sulit yaitu memasang custom rom.

Download Tema Samsung Galaxy A70s Untuk Realme & OPPO

Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan tema  Samsung Galaxy A70s yang menggunakan OS One UI 2.0 untuk smartphone Realme dan Oppo, yang mana tema tersebut sudah disertai  dengan berbagai iconpack yang baru dan fitur-fitur tema yang baru juga. Tema ini mempunyai desain yang cantik ala-ala One UI 2.0 dan disertai Iconpack yang bisa tembus hingga ke semua aplikasi.

Tema Samsung Galaxy A70s merupakan salah satu tema SAMSUNG terbaru yang bisa anda terapkan di perangkat Realme dan Oppo yang menggunakan Color OS 6.0 atau Color OS 5.2. Tema Samsung  ini dibekali dengan iconpack yang mirip seperti One UI 2.0 dan tidak hanya itu saja, beberapa bagian aplikasi seperti Whats App, Lockscreen Style dan yang  lagi juga dimodifikasi. Sehingga membuat tema ini semakin menarik dan patut untuk dicoba pada smartphone Realme dan Oppo yang anda miliki.

Preview Themes Samsung A70s 

Fitur Tema Samsung Galaxy A70s
  • Widget Simple
  • New Iconpack One UI 2.0 (Tembus ke berbagai aplikasi)
  • Dilengkapi - Lockscreen Style, Wallpaper & Animation Fast Charge
  • Modif Whats App, Diall, SMS/MMS, Contacts & Music.
  • Tombol Bar Navigation, Batterai, Bar VOOC, Bar Rotasi Otomatis Samsung-A70s, Network, dll.

Jika anda tertarik pada Tema Samsung Galaxy A70s ini, anda bisa mengunduhnya melalui Link yang sudah saya sediakan dibawah secara Gratis.

Note: Sebelum anda mengunduh tema Themes Samsung Galaxy A70s pastikan perangkat anda sudah terinstall aplikasi Theme Store. Jika belum terinstall, anda bisa memasangnya terlebih dahulu dan jika anda belum tau cara memasangnya, bisa masuk Ke SINI


Tema Samsung Galaxy A70s ini bisa diterapkan atau dipasang di semua perangkat Realmi maupun Oppo atau yang menggunakan Sistem Operasi Color OS version 5.2 ataupun Color OS 6.0.

Cukup sekian Post kali ini tentang Download Tema Samsung Galaxy A70s Untuk Color OS 5.2 dan Color OS 6.0. Apabila anda mengalami kendala, bisa menulisnya pada kolom komentar dibawah. Semoga memberikan manfaat dan Selamat Mencoba. 

Know You Can

1 komentar

  1. Mantap Pak Jangan Lupa Kunbal ke . https://www.infosalapan.com/ hhheeee
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain