Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Gcam Realme X2 Pro

Gcam Realme X2 Pro menawarkan beberapa fitur, diantaranya yaitu PhotoSphere, mode HDR + yang disempurnakan, Stiker AR, dukungan file gambar RAW, Panorama, mode pengurangan noise, kemampuan zooming dalam mode potret, mode Night Sight, mode Portrait, saran Google Lens, video Slow Motion, dan masih banyak lagi.
Download Google Camera untuk Realme X2 Pro - Realme baru-baru ini meluncurkan smartphone Realme X2 Pro sebagai flagship killer andalan dengan harga yang terjangkau dan disertai dengan spesifikasi yang mumpuni. Smartphone ini dilengkapi dengan layar Super AMOLED 6,5 inci, kecerahan maksimum 1000 nits, kecepatan refresh 90Hz, chipset Snapdragon 855+, dan 12 GB RAM, penyimpanan internal 256GB, dan lain-lain. Sedangkan dalam sektor kamera, Realme X2 Pro dibekali dengan quad kamera belakang.

Berbicara mengenai kamera Realme X2 Pro, Kamera smartphone ini mempunyai resolusi 64MP (f / 1.8) + 13MP telefoto (f / 2.5) + 8MP ultrawide (f / 2.2), deep sensor 2MP (f / 2.4). PDAF, 2x optical zoom, HDR Panorama, Dual-LED flash. Sementara bagian depan memiliki kamera selfie 16MP (f / 2.0) dengan mode HDR.

Kamera Realme X2 Pro dilengkapi dengan Camera2 API yang sudah aktif secara default, jadi apabila anda mengehendaki untuk memasang Google Camera, maka anda akan dapat dengan mudah menginstal GCam Realme X2 Pro.

Meskipun kamera stok Realme X2 Pro menawarkan gambar yang lebih alami dan terekspos dengan baik di siang hari karena Realme X2 Pro menggunakan teknologi Pixel Binning dengan mode AI untuk meningkatkan kualitas gambar yang jauh lebih baik. Namun, hasil Kamera Google jauh lebih baik daripada aplikasi kamera stok Realme X2 Pro.

Google Camera untuk Realme X2 Pro 
Google Camera merupakan sebuah aplikasi kamera pihak ke-3 terbaik untuk saat ini. Google Camera Mod Apk juga tersedia untuk beberapa perangkat Realme, dan salah satunya adalah Realme X2 Pro.

Baca Juga : Gcam Realme X

Gcam Realme X2 Pro menawarkan beberapa fitur, diantaranya yaitu PhotoSphere, mode HDR + yang disempurnakan, Stiker AR, dukungan file gambar RAW, Panorama, mode pengurangan noise, kemampuan zooming dalam mode potret, mode Night Sight, mode Portrait, saran Google Lens, video Slow Motion, dan masih banyak lagi.

Apabila anda merupakan pecinta fotografy, anda harus mencoba untuk memasang Gcam Realme X2 Pro ini. Anda bisa mengunduhnya melalui link yang saya sediakan dibawah.


Cara Instal Gcam Realme X2 Pro
  • Unduh file Google Camera Apk di ponsel Anda.
  • Instal Gcam apk yang sudah diunduh. ( Untuk pengguna pertama kali, anda  harus mengaktifkan Opsi Sumber Tidak Dikenal dari Pengaturan >  Keamanan )
  • Buka aplikasi Google Camera dan atur penyesuaian yang disarankan.

Pengaturan yang Disarankan untuk Realme X2 Pro
Sebenarnya tidak ada settingan husus untuk Gcam ini, akan tetapi jika anda masih kebingungan untuk menyetting Gcam untuk Realme X2 Pro, anda bisa mengikuti rekomendasi settingan berikut ini :

  • Buka aplikasi Kamera 'Pengaturan'> Aktifkan 'Saran Google Lens'
  • Nonaktifkan Opsi 'Simpan Lokasi'
  • Buka opsi 'Tingkat Lanjut'> Aktifkan 'Kontrol HDR +'
  • Sekarang, buka 'BSG MOD Settings'> Pilih 'Input Model'
  • Setel Kamera Depan ke Pixel 3 XL
  • Setel Kamera Belakang ke Pixel 3 XL
  • Tutup aplikasi dan hapus dari tugas latar belakang.
  • Buka aplikasi GCam lagi, buka 'Pengaturan'> 'Pengaturan MOD BSG'
  • Aktifkan 'Google Foto'
  • Tetapkan Kualitas Final jpg 'HDR +'> '100%'
  • FIX> Aktifkan 'Selalu nonaktifkan Sabre (selalu 13 frm. Di NS)'
  • Tingkat Kejenuhan: 
  1. Kamera Belakang: Atur Highlight Saturation ke 2.0 & Shadow Saturation ke 2.4
  2. Kamera Depan: Atur Highlight Saturation ke 1.1 & Shadow Saturation ke 1.7
  3. Selesai dan anda siap untuk menikmati Google Camera Apk di Realme X2 Pro.
Demikian Post kali ini tentang Instal Gcam Realme X2 Pro, apabila anda mengalami kendala silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Cukup sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain