Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Inject Theme : Cara Menerapkan Tema MIUI 10 di MIUI 11

trik untuk memasang tema MIUI 10 di MIUI 11
Cara Memasang Tema MIUI 10 di MIUI 11 - Xiaomi selaku pengembang UI (User Interface) dari MIUI telah melakukan Update secara berkala ke perangkat-perangkat besutannya, yaitu Smartphone Redmi dan MI. Dan pada ahir tahun 2019 ini Xiaomi merilis UI terbarunya yaitu MIUI 11.

Sebagai penerus dari versi sebelumnya, tentu saja MIUI 11 lebih baik daripada versi sebelumnya, karena telah banyak dilakukan perbaikan Bug dan juga penambahan fitur-fitur baru tentunya. MIUI 11 diclaim lebih ringan, smooth, dan tetap hemat daya. Tak heran banyak penggemar MIUI menanti Update Ota MIUI 11 diperangkat Mereka, bahkan bagi sebagian orang yang tidak sabar mencicipi MIUI 11 memilih menggunakan Custom Rom MIUI 11.

Namun perlu diketahui, Sebagaimana Update-update versi MIUI terbaru sebelumnya, bahwasanya MIUI versi terbaru tentunya  masih sedikit sekali ketersediaan tema dan versi MIUI terbaru tidak bisa menggunakan Tema dari versi MIUI sebelumnya. Lantas bagaimana kalau kita ingin menggunakan tema dari versi MIUI sebelumnya? Apakah benar-benar tidak bisa? Apakah ada trik untuk memasang tema MIUI 10 di MIUI 11?

Jawabannya adalah, bisa dan ada cara untuk memasang tema MIUI 10 di MIUI 11. Tapi, untuk melakukan cara tersebut terlebih dahulu Smartphone Xiaomi anda harus dalam keadaan Root. Dan jika anda tidak ingin melakukan rooting pada perangkat anda, maka jalan satu-satunya adalah anda harus bersabar menunggu Deveoper tema melakukan update pada tema buatannya.
Akan tetapi apabila ponsel Xiaomi anda sudah dalam keadaan root dan ingin menerapkan tema MIUI 10 di MIUI 11, anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini :


Sebelum masuk ke langakah pengerjaan, terlebih dulu anda siapkan bahan-bahannya

Bahan-bahan
1. Magisk Manager

Langkah pengerjaan
1. Unduh bahan-bahan diatas
2. Buka aplikasi Magisk manager dan klik menu

Menu Magisk
3. Masuk Ke Tab Modul dan klik tanda Plus 

klik tanpa (+)

4. Cari dan Install Modul Bypass Theme

pilih modul
5. Done & Reboot Ponsel Xiaomi anda

Setelah booting, coba terapkan tema MIUI 10 di MIUI 11, pasti bisa berjalan dengan lancar, karena cara ini sudah banyak dilakukan oleh para anggota-anggota grup Xiaomi di telegram.

Demikian Post kali ini tentang inject theme miui 10 to miui 11, apabila anda mengalami kendala silahkan masuk kedalam kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain