Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Download Bright Memory Mobile Apk v1.01 (Full)(Paid)

Bright Memory Mobile - Para pecinta Game pasti tidak asing lagi dengan game FPS, karena  merupakan salah satu genre game yang sudah ada sejak lama. Ahir-ahir ini ada satu nama game dalam genre ini yang sangat populer, yaitu Bright Memory Mobile Apk.


Bright Memory Mobile Apk Mod merupakan Game aksi penembakan orang pertama, para pemain dapat mengontrol gaya kemampuan khusus yang berbeda dan membuat satu set kombo yang indah dengan kombinasi keterampilan. Bright Memory Mobile Mod Apk menceritakan kisah petualangan Shelia dari Organisasi Penelitian Ilmu Pengetahuan Alam (SRO).

Mari kita coba game yang baru saja diluncurkan untuk platform mobile, yaitu bright memory android apk yang diluncurkan oleh FYQD Studio. Game Bright Memory Mobile Apk ini dikembangkan oleh satu orang sekaligus orang yang mendirikan perusahaan ini, yaitu Zeng Xiancheng. Orang ini adalah direktur FYQD Studio dan satu-satunya karyawan perusahaan ini. Sebelumnya, Game Bright Memory Mobile ini sangat sukses untuk platform PC, dan sekarang Game Bright Memory Mobile juga tersedia di platform Android. Ketika anda memainkan game bright memory apk, dijamin anda akan mendapatkan pengalaman bermain yang hebat dengan aksi yang sangat memuaskan dan kualitas grafis yang sangat baik.

Fitur Bright Memory Episode 1 :

Sistem Keterampilan
Gaya bertarung karakter sangat beragam dan tergantung pada gameplay dari pemain. Setelah berjuang dan berhasil naik level, pemain akan mendapat poin keterampilan, dan akan ada banyak keterampilan yang bisa dipilih oleh pemain. Setiap keterampilan mempunyai persyaratan yang berbeda untuk dapat digunakan. Jadi pemain harus memilih keterampilan mereka dengan cara yang masuk akal agar bisa mudah menggunakan dan mengalahkan musuh.

Keahlian khusus
Selain menggunakan senjata dan pedang biasa, pemain juga bisa menggunakan tali di tangan kiri untuk dapat bertarung dengan monster. Sheila juga memiliki kemampuan supranatural seperti psikokinesis dan ledakan energi. Tetapi, untuk menggunakan keterampilan ini dalam pertempuran, pemain harus mencapai level yang dibutuhkan permainan. Setelah selesai, pemain bahkan dapat menggunakan keterampilan penghenti waktu untuk menghancurkan musuh.

GRAFIS

Bisa dikatakan bahwa "Bright Memory Mobile" adalah salah satu game dengan level grafis terbaik di platform mobile saat ini. Tidak ada banyak perbedaan jika dibandingkan dengan game pada platform PC. Game bright memory apk obb ini menggunakan teknologi grafis tercanggih yaitu Unreal Engine 4, sehingga game  ini akan memastikan pengalaman hebat bagi para pemain. Seiring dengan itu, itu adalah efek yang sangat jelas yang membuat game bright memory for Android lebih dahsyat dari sebelumnya.

Persyaratan yang dibutuhkan :
- Sistem: Android 9.0 atau lebih tinggi
- CPU Minimum: Snapdragon 820
- Merekomendasikan CPU: Snapdragon 855 / Kirin 980

APA YANG BARU
Bright Memory sekarang tersedia di Google Play

Baca Juga : Soccer Star 2020 Mod

MOD
Game Full Paid


Untuk mencoba Bright Memory Mobile Apk + OBB, anda cukup mengunduhnya melalui link berikut ini :

[ Download Bright Memory Mobile Apk+Obb v1.01 ]

Demikian Post kali ini tentang Download Bright Memory Mobile For Android Full. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain