Cara Memperbaiki IMEI Xiaomi Redmi K20 Pro

Cara FIX IMEI  Xiaomi Redmi K20 Pro - Nomor IMEI adalah identifikasi unik atau nomor seri untuk semua ponsel yang out-of-the-box. Nomor IMEI terdiri dari 15-17 digit nomor seri yang mengidentifikasi ponsel GSM karena pertukaran SIM. Oleh karena itu, IMEI dapat melacak perangkat keras ponsel di seluruh dunia. Ingatlah bahwa semua nomor IMEI sangat unik untuk masing-masing perangkat seluler. Tetapi jika dalam kasus, perangkat anda memiliki IMEI Null atau tidak valid, maka anda harus memperbaikinya. Pada kesempatan kali ini saya ingin berbagi panduan tentang cara memperbaiki dan fix nomor IMEI  Xiaomi Redmi K20 Pro.

Jika perangkat anda tidak memiliki nomor IMEI (International Mobile Equipment Identity), jaringan operator juga tidak akan berfungsi di perangkat anda. Hal yang sama terjadi pada masing-masing SIM ganda atau perangkat dengan slot SIM yang lebih tinggi. Setiap slot SIM terdaftar dengan nomor IMEI yang unik dan dapat diperiksa dengan mengetik * # 06 # pada papan tombol telepon anda dan secara otomatis akan muncul nomornya.


Smartphone Redmi K20 Pro dibekali dengan Chipset Octa-core Snapdragon 855 dan 8 GB RAM. Ponsel ini memiliki layar AMOLED 6,39 inci yang dilengkapi dengan bezel yang cukip tipis.  Ponsel ini memiliki Corning Glass di atas layar yang berfungsi sebagai pelindung layar. Smartphone Redmi K20 Pro memiliki resolusi layar 1080 x 2340 piksel yang meningkatkan pengalaman visual dengan ketajaman 403 PPI.

Langkah-langkah untuk Memperbaiki IMEI Xiaomi Redmi K20 Pro

Hilangnya Nomor IMEI beberapa kali disebabkan karena masalah perangkat lunak atau setelah flashing firmware khusus yang mengakibatkan nomor IMEI perangkat menjadi tidak valid atau dihapus. Di sini saya akan berbagi panduan untuk mengembalikan nomor IMEI pada perangkat Xiaomi Redmi K20 Pro dengan menggunakan Tool QCN Rebuilder. Rebuilder QCN adalah tool gratis untuk memulihkan IMEI pada perangkat Xiaomi atau Redmi tipe apa pun.

Syarat dan Bahan
  1. Panduan ini dan file QCN hanya untuk model Xiaomi Redmi K20 Pro.
  2. Perangkat Anda harus diisi setidaknya hingga 50%.
  3. Diperlukan PC / Laptop dan kabel USB.
  4. Simpan cadangan data perangkat sebelum melakukan apa pun.
  5. Aktifkan USB Debugging
  6. Download Flash tool: QPST or QFIL Tool
  7. Download QCN Rebuilder
  8. Redmi K20 Pro QCN File (zip)
  9. Unduh semua file dan alat dari atas.

Panduan Pemulihan IMEI
  1. Setelah mengunduh, instal dan jalankan alat QCN Rebuilder pada PC anda.
  2. Klik pada Open file dan pilih file Redmi K20 Pro QCN.
  3. Sekarang, ganti IMEI dengan nomor IMEI yang asli.
  4. Klik pada Rebuild.
  5. Selanjutnya, hubungkan ponsel Anda ke PC menggunakan kabel USB.
  6. Buka papan tombol di perangkat Anda dan ketik kode ini * # * # 717717 # * # * untuk mengaktifkan mode diagnostik.
  7. Jika kode di atas tidak berfungsi, gunakan CMD di PC Anda dengan mengikuti perintah di bawah ini.                                  "adb shell"
    "su"
    "setprop sys.usb.config rndis, diag, adb"
  8. Kemudian jalankan Tool QPST di komputer Anda.
  9. Klik pada tab Pulihkan> pilih file rebuilt QCN file> klik Restore.
  10. Done.
Demikian post kali ini tentang Cara mengembalikan IMEI Xiaomi Redmi K20 Pro. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Cukup sekian dan semoga bermanfaat.
Reaksi:

0 Response to "Cara Memperbaiki IMEI Xiaomi Redmi K20 Pro"

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel