Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Download AnonyTun Pro Apk v9.7 (Mod Unlimited)

Anonytun Pro merupakan sebuah aplikasi yang banyak digunakan oleh para pecinta internet, karena Anonytun Pro Apk bisa menjadi solusi bagi orang-orang yang tinggal di negara dengan koneksi internet terbatas, selain itu Anonytun Pro Mod Apk juga bisa digunakan untuk membuka situs yang diblokir, karena Anonytun Pro atau yang biasa dikenal dengan sebutan Unlimited Pro memberikan koneksi VPN berkecepatan tinggi untuk mem-bypass layanan geo-blocking di lokasi dan negara mana pun.


Anonytun adalah Aplikasi VPN (Virtual Private Network) gratis yang menawarkan koneksi berkecepatan tinggi dan aman untuk melindungi data privasi anda dan mem-bypass firewall secara anonim untuk mengakses situs web atau aplikasi apa pun tanpa batas. Apabila anda sedang mencari cara aman menjelajahi situs web secara bebas di internet, atau membypass firewall baik di kantor ataupun di sekolah, maka Anonytun Pro (Premium) adalah jawabannya.

AnonyTun Pro Mod Apk terbaru hadir dengan membawa desain yang bersih dan rapi dan antarmuka yang sangat ramah pengguna, sehingga untuk menggunakan Anonytun Premium, anda hanya perlu menekan tombol Connect untuk mengakses koneksi internet aman melalui SSL Tunnel, HTTP Tunnel ataupun TCP Tunnel.

Fitur Anonytun Premium Mod
  • Desain bersih dan rapi dengan super user-friendly
  • Tidak diperlukan registrasi
  • Tidak diperlukan Root
  • Cepat, gratis dan aman
  • Tidak ada batasan Bandwidth (Unlimited Bandwidth) 
  • Banyak pilihan sambungan : SSL, HTTP, dan TCP
  • Unblock semua situs
  • Dan masih banyak fitur menarik lainnya

Apa yang baru
  • Timer Dihapus!


Cara Menggunakan Anonytun :

Bagi anda yang mencari pengaturan lebih lanjut di aplikasi Anonytun, anda bisa masuk ke Pengaturan Stealth yang memungkinkan anda untuk mengubah Protokol Koneksi, Port Koneksi, Aktifkan opsi untuk terhubung melalui proksi induk, mengedit tajuk TCP / HTTP kustom dan mengaktifkan pengaturan SSL lanjutan.

Kenapa Memilih Anonytun Pro (Premium) ?

Sebenarnya terdapat begitu banyak layanan VPN yang tersedia di Play Store. Namun, berbeda dengan AnonyTun, Karena :

Pretama :  Anonytun Premium Apk penuhnya gratis untuk digunakan, dan anda tidak perlu mendaftar terlebih dahulu untuk mendapatkan hasil yang maksimal dari aplikasi client gratis

Kedua : Anonytun Pro apk dapat diandalkan berkat beberapa server proxy yang menyebabkan anda tidak akan terputus dari layanan VPN

Ketiga : Anonytun Unlimited : tidak terbatas dan tidak ada batasan dalam hal penggunaan bandwidth

Kelima : Penyiapannya semudah menekan satu tombol Connect

Jadi kesimpulannya, AnonyTun Premium (Pro) menawarkan segala sesuatu yang anda harapkan dari sebuah aplikasi VPN, dan jika Anda tinggal di negara yang dibatasi oleh ISP, atau anda ingin memintas firewall, atau mencari koneksi yang aman, maka anda bisa menggunkana Aplikasi Anonytun Pro gratis ini. Semua fitur tersedia secara gratis dan anda tidak membutuhkan akses root di perangkat yang anda gunakan untuk dapat memiliki akses ke server proxy cloud gratis.
Pengembang Anonytun Pro selalu memantau server proxy yang disediakan  untuk memastikan anda selalu mendapatkan koneksi yang cepat, handal, dan aman. Aplikasi VPN pintar ini secara otomatis menghubungkan anda ke server terdekat dan tercepat, sehingga anda akan mendapatkan koneksi berkecepatan tinggi dan aman melalui client.

Untuk mencoba Anonytun Apk Mod, anda cukup mengunduhnya melalui link berikut ini:


Demikian Post kali ini tentang Download Anonytun Pro Mod Apk Terbaru. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain