Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Download Google Camera Meizu Note 9

Cara Instal Google Camera Meizu Note 9 - Gcam adalah aplikasi kamera yang  diporting dari stock kamera  Google Pixel yang kebetulan juga kompatibel dengan model perangkat lain. Terima kasih kepada beberapa developer kreatif dan pekerja keras seperti Arnova8G2, BSG, dan Urnyx05 yang telah berusaha keras untuk membuat file GCam Apk ke sebagian besar perangkat Android, salah satunya adalah Meizu Note 9. Jika anda ingin instal Gcam di Meizu Note 9, maka anda bisa mengikuti tutorial yang akan kami bagikan kali ini.

Meizu Note 9 adalah smartphone dirilis pada tahun 2019 lalu. Smartphone ini didukung oleh Chipset Qualcomm Snapdragon 675, dengan kapasitas 4 GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal. Pada awal prilisannya, Meizu Note 9 menggunakan Android 9.0 Pie berbasis FlyMe 7.2 dan didukung oleh baterai 4000 mAh (Non-removable).

Sedangkan untuk masalah kamera, Meizu Note 9 memiliki Dual-kamera dengan sensor utama 48MP + 5MP dan kamera selfie dengan lensa 20MP. Pilihan konektivitas lainnya termasuk 4G-VoLTE, GPS, Glonass, Bluetooth, Mobile Hotspot, accelerometer, sensor cahaya sekitar, giroskop, sensor jarak, dan kompas / magnetometer. dan lain-lain. Meizu Note 9 hadir dengan fitur sensor sidik jari belakang.

Gcam Meizu Note 9

Google Camera hanyalah aplikasi kamera biasa dengan UI sederhana tetapi memiliki beberapa fitur yang bermanfaat. Fitur-fitur ini tidak bisa anda temukan di perangkat kelas menengah mana pun. Sementara itu, Google Camera berjalan pada API perangkat lunak yang bekerja dengan sempurna dan menawarkan kualitas gambar dan video yang menakjubkan. Mayoritas pengguna Gcam Apk merasakan manfaatnya baik di siang hari atau dalam kondisi malam dibanding kamera bawaan.

Aplikasi Gcam ini sebelumnya diluncurkan untuk semua perangkat Android. Tapi kemudian Google membuatnya eksklusif untuk perangkat Pixel saja. Sementara pengembang aplikasi terus mengembangkan port GCam untuk semua Android secara terpisah.  Hal tersebut karena perangkat Android berjalan pada versi Android yang berbeda. Oleh karena itu terciptalah Gcam Meizu Note 9.

Download Gcam Mod Meizu Note 9

Aplikasi porting Gcam Meizu Note 9 mempunyai fitur HDR, HDR +, HDR + disempurnakan, RAW, ZSL, Flash, Stiker AR, Penglihatan Malam, mode Potret, dan lain-lain. Gcam Mod juga menawarkan Zoom Super Res, AR Emoji, Google Lens, TimeLapse, Gerak lambat, Gambar Stabilisasi, Photosphere, dan banyak lagi. Sementara perekaman video juga keluar jelas dan tajam dibandingkan dengan aplikasi kamera stok lainnya.
Fitur Gcam Meizu Note 9
  • Kamera (HDR + / RAW / ZSL / Flash dll.)
  • Mode Potret (Depan / Belakang)
  • Night Sight (Depan / Belakang)
  • Zoom Super-Res
  • Stiker AR
  • Rekaman video
  • Memperbaiki crash dalam mode Night Sight saat menggunakan lensa Ultrawide
  • Menambahkan opsi kompensasi pencahayaan
  • HDR + ditambahkan kembali off
[ Download GCam Port APK & Play Groud ]

Cara Pasang Google Camera Meizu Note 9
  • Download APK GCam dari tautan unduhan di atas.
  • Pastikan opsi Sumber Tidak Dikenal telah diaktifkan. Untuk itu, buka menu Pengaturan perangkat > Keamanan / Privasi > aktifkan.
  • Instal seperti saat menginstal file Apk lainnya
  • Setelah instalasi selesai, buka dan gunakan.
  • Nikmati!

Namun, jika aplikasi kamera tidak berfungsi, maka aktifkan Camera2api dengan menggunakan build.prop
Persist.vender.camera.HAL3.enable = 1
Demikian post kali ini tentang Cara Instal Gcam Meizu Note 9. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain