Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Jailbreak Firestick

Firestick adalah perangkat yang memungkinkan akses ke berbagai acara dan film di TV anda yang bekerja seperti layaknya ponsel Android, perangkat ini membuat anda menonton berbagai acara TV berdasarkan permintaan dari berbagai aplikasi dengan dukungan Amazon dan Android TV Os
Cara Jailbreak Firestick 4K - Tentu saja kita mengetahui apa itu Firestick, Firestick adalah perangkat yang memungkinkan akses ke berbagai acara dan film di TV anda yang bekerja seperti layaknya ponsel Android, perangkat ini membuat anda menonton berbagai acara TV berdasarkan permintaan dari berbagai aplikasi dengan dukungan Amazon dan Android TV Os. Perangkat unik ini mempunyai banyak fitur, salah satunya adalah menjadi solusi untuk masalah konversi TV biasa HDMI menjadi Smart TV yang sebenarnya.


Tapi, ada kelemahan utama yaitu anda harus membayar biaya berlangganan untuk menonton konten melalui layanan hiburan ini. Dan tentu saja biaya langganan tidak murah. Dan itulah mengapa banyak orang tertarik untuk Men-Jailbreak Firestick.


Jailbreaking mengacu pada mengubah perangkat sedemikian rupa untuk membuat semua konten dapat diakses tanpa menghabiskan uang pada aplikasi. Karena firestick Amazon bekerja di sistem operasi yang paling umum digunakan, yaitu Android, maka menjadi cukup mudah untuk melakukan jailbreaking. Dalam jailbreaking, tugasnya adalah menghapus batasan oleh pabrikan untuk melakukan instalasi aplikasi pihak ketiga atau aplikasi tidak sah lainnya. Dengan cara ini, pengguna tidak perlu membayar lebih untuk streaming saluran.

Dalam jailbreaking ponsel Android biasa, tugas yang dilakukan adalah menginstal firmware yang dimodifikasi yang akan menghapus semua batasan dari pabrikan. Tetapi dalam jailbreaking Amazon Firestick, metode ini tidak dilakukan. Sebaliknya, teknik yang dilakukan mencakup beberapa perubahan dalam pengaturan. Dengan melakukannya, Firestick akan memiliki akses ke ribuan acara TV gratis dan film sesuai permintaan.

Bagaimana dengan legalitas Jailbreaking Firestick? Jangan khawatir, jailbreaking Firestick sepenuhnya legal! Setelah anda membeli perangkat, maka sepenuhnya itu menjadi milik anda, dan anda memiliki hak untuk melakukan apa pun yang anda inginkan dengannya! Satu-satunya menjadi ilegal adalah ketika anda melakukan streaming konten bajakan dengan perangkat. Dan itu akan menjadi masalah anda.

Bagaimana cara Jailbreak Firestick?

Langkah pertama sebelum melakukan jailbreaking firestick adalah membuat akun Amazon. Anda dapat menggunakan kredensial anda untuk ini. Untuk membuat akun amazon, buka situs web resmi, klik 'Daftar' atau  ikuti langkah-langkahnya.

Berikut adalah langkah-langkah yang harus Anda ikuti untuk melakukan jailbreak firestick Anda.
  • Pasang Amazon Firestick di perangkat streaming anda.
  • Buka layar beranda firestick anda. Anda dapat melakukan ini dengan mengklik tombol beranda pada remote perangkat anda.

  • Buka item menu Setting

  • Pilih opsi ' Preferensi '

  • Klik pada 'Privasi Settings'

  • Dalam Pengaturan Privasi, matikan ' Device Usage Data ' dan ' Collect App Usage Data '

  • Setelah mengubah kedua pengaturan ini untuk mematikan posisi, kembali ke menu preferensi.
  • Di menu ini, matikan 'Data Monitoring'


  • Sekarang, kembali ke menu Pengaturan utama .
  • Di menu ini, klik pada My Fire TV

  • Sekarang, klik Developer Option

  • Di bawah opsi pengembang, aktifkan pengaturan untuk ' Apps from Unknown Sources'
  • Sebuah prompt akan muncul mengatakan bahwa menyalakan akan membuat perangkat kurang aman dan ada risiko perilaku yang tidak terduga. Di sini, klik 'Turn On'

  • Done

Jadi, firestick harus di-jailbreak, dan aplikasi dari pihak lain sekarang dapat langsung diinstal pada firestick ini. Untuk Cara Menginstal App Store Alternatif di Jailbroken Firestick, silahkan masuk ke Cara install App Store di Firestick Jailbroken.

Semikian post kali ini tentang How to Jailbreak Firestick. Jika anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Cukup sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain