Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Download Magic TV APK 1.1.4 Latest Version

Magic TV APK adalah aplikasi TV Android yang digunakan untuk melakukan streaming banyak film dan acara TV, Anda mendapatkan video berkualitas tinggi dengan streaming cepat. Magic TV APK memungkinkan anda untuk menonton ribuan film terbaru dan lama di lebih dari 30 negara.
Android Tv Apps - Pernahkah anda merasa kesal karena melihat kualitas video yang buruk atau iklan yang mengganggu saat streaming di internet ?, maka Magic TV APK akan menjadi aplikasi yang sempurna untuk anda. Magic Tv APK memberi anda film dan TV gratis yang dapat Anda nikmati di smartphone dan TV anda. Ini adalah aplikasi streaming video online yang memungkinkan Anda untuk streaming dan menikmati film dan acara tv favorit Anda dalam kualitas tinggi tanpa iklan.


Magic TV APK adalah aplikasi TV Android yang digunakan untuk melakukan streaming banyak film dan acara TV, Anda mendapatkan video berkualitas tinggi dengan streaming cepat. Magic TV APK memungkinkan anda untuk menonton ribuan film terbaru dan lama di lebih dari 30 negara. Anda juga dapat menonton film dalam bahasa regional anda. Ini memberi Anda banyak tautan dengan kualitas berbeda dari 360p hingga 1080p. Anda dapat memilih server apa saja yang Anda inginkan. Ini 100% aman karena semua video dan film yang Anda lihat disimpan di server yang tersebar di seluruh dunia.

Baca Juga : Netflix Premium Mod

Fitur Magic TV
  • Mendukung banyak pemutar video termasuk pemutar MX dan VLC. Anda dapat menonton video di pemutar default Catmouse atau pilihan lain mana pun.
  • UI dari Magic TV sangat ramah dan mode gelap juga tersedia sehingga Anda dapat menikmatinya bahkan di malam hari tanpa masalah.
  • Anda juga dapat meminta film atau pertunjukan apa pun di bagian dukungan dan tautan yang sama akan diperbarui dalam 2-3 hari.
  • Tidak perlu melakukan rooting perangkat Anda untuk menggunakannya, cukup unduh file APK Magic TV dan nikmati video terbaru di smartphone Anda.
  • Magic TV membutuhkan ruang penyimpanan yang sangat sedikit sekitar 100MB, sekarang Anda tidak perlu khawatir untuk menghapus aplikasi lain untuk menikmati film dan pertunjukan gratis.
  • Ini juga menawarkan subtitle bersama video dalam banyak bahasa sehingga Anda dapat menikmati film dan pertunjukan di seluruh dunia.
  • Magic TV memberi Anda lingkungan 100% bebas iklan sehingga Anda dapat menikmati film atau acara tv favorit Anda tanpa gangguan apa pun.
  • Anda dapat menggunakan aplikasi ini di Smartphone Anda (dengan Android 4.0 atau lebih tinggi), PC (menggunakan Bluestack atau Virtualbox), dan smart TV (menggunakan perangkat Firestick atau Andoidbox).



Bagaimana? tertarik untuk mencobanya? jika iya, silahkan unduh file Magic TV Apk dari link dibawah ini


Bagaimana cara menginstal aplikasi Magic TV APK 1.1.4 di Android?
  1. Unduh file APK melalui link yang sudah saya sediakan diatas.
  2. Buka pengaturan yang diikuti oleh keamanan lalu klik untuk mengaktifkan sumber yang tidak dikenal.
  3. Buka pengelola unduhan atau pengelola file dan klik pada file APK Magic TV.
  4. Klik tombol install.
  5. Tunggu beberapa detik
  6. Setelah instalasi saja perangkat dimulai akan mulai memindai file APK.
  7. Klik pada tombol Open untuk meluncurkan APK Magic TV.

Demikian untuk post kali ini tentang Download Android Tv. Jika anda mengalamj kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain