Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

NBA 2K20 v93.0.1~94.0.1 Mod (Paid) + Obb

NBA 2K20 - Ambil tindakan 2K klasik saat bepergian dengan NBA 2K20 untuk seluler, menampilkan 5 Cerita NBA baru, alur cerita MyCAREER baru, dan mode Jalankan Jalanan yang semuanya baru! Dari basket 5-ke-5 dengan tim NBA hebat saat ini atau sepanjang masa hingga streetball di Blacktop, NBA 2K20 diisi dengan berbagai mode permainan untuk semua pemain.


Fitur NBA 2K20 Mod :

ALL NEW RUN THE STREETS MODE
Untuk pertama kalinya dalam game NBA 2K apa pun, ajak MyPLAYER Anda keliling dunia dalam serangkaian kompetisi streetball 3-on-3. Ikuti beruntun panas dan ambil alih permainan dengan kemampuan dan atribut yang sangat ditingkatkan. Bersaing melawan pemain lain untuk mendapat tempat di Papan Peringkat Peringkat atau lihat seberapa jauh Anda bisa melewati Kejuaraan.

RETURNS CERITA NBA
Alami sejarah beberapa pemain dan tim NBA paling terkenal dengan 5 Cerita NBA baru untuk dimainkan.

CERITA MyCAREER BARU
Bangun MyPLAYER Anda dan lanjutkan perjalanan Anda dari perguruan tinggi ke NBA. Akankah Anda memiliki apa yang diperlukan untuk mendapatkan tempat Anda di antara para hebat sepanjang masa NBA?

ASOSIASI
Kendalikan tim sebagai GM. Kelola daftar, pandu, dan konsep kelas pemula yang masuk, tangani anggaran, dan banyak lagi!

MULTIPLAYER
Menemukan lawan lebih mudah dan lebih cepat dari sebelumnya dengan fitur Pencocokan Cepat yang baru. Terhubung dengan pemain lain melalui LAN atau Google Play Game untuk memainkan pertandingan 5-on-5 atau Blacktop.

Baca Juga : Netcut Premium Apk

SOUNDTRACK 2K BEATS BARU
Soundtrack baru menemani Anda dalam perjalanan Anda ke puncak NBA, menampilkan lagu-lagu dari Drake, Diplo, T-Pain, dan banyak lagi!


APA YANG BARU
• Hadiah Harian Baru
• Perbaikan Bug

INFO MOD
• Uang Mod

Untuk mencoba NBA 2K20 Pro Apk, anda cukup mengunduhnya melalui link berikut ini :

[ Download NBA 2K20 Premium APK v8.5.29.828 ]

Demikian Post kali ini tentang Download NBA 2K20 Mod Premium. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain