Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Download QCN Rebuilder Tool Latest Version

dengan bantuan QCN Rebuilder Tool, anda dapat dengan mudah memperbaiki nomor IMEI null atau tidak valid yang muncul pada perangkat Android anda, entah disebabkan karena pemasangan ROM yang salah atau anda hanya ingin mengubah nomor IMEI dari QCN, mengonversi IMEI ke HEX, memperbaiki Qualcomm IMEI ke Qualcomm QCN.
Cara Restore IMEI Android - Baseband sebuah ponsel bisa saja dengan mudah menjadi nol, tidak dikenal atau tidak valid. Hal tersebut dapat terjadi karena konfigurasi ROM yang salah. Kemudian, bagaimana cara memperbaiki IMEI Null ini? Untungnya, ada sebuah alat atau perangkat lunak yang memungkinkan pengguna untuk dengan mudah memperbaiki IMEI invalid ini di perangkat android Qualcomm dengan bantuan Rebuilder QCN, Anda dapat menulis nomor IMEI yang benar untuk file QCN apa pun. Selain itu, dalam posting ini, kami akan memberikan Anda tautan unduhan ke versi terbaru alat Rebuilder QCN.


Sebelum kita masuk ke prosedur bagaimana cara menggunakan QCN Rebuilder Tool, terlebih dahulu mari kita memahami konsep dasar di balik alat ini dan bagaimana kita dapat menggunakan alat ini untuk memperbaiki beberapa masalah untuk perangkat Android yang didukung Qualcomm yang kompatibel.

Apa itu QCN Rebuilder Tool?

QCN Rebuilder adalah sebuah Tool yang memiliki ukuran kecil, atau aplikasi yang memungkinkan anda untuk membuat atau memperbaiki setiap IMEI Null pada perangkat yang didukung Android Qualcomm. Jika Anda adalah pengguna Android yang mahir, tentu anda tahu bahwa jika anda ingin melakukan root atau menginstal ROM pada perangkat anda, Anda bisa dengan mudah salah jika anda tidak mengikuti langkah-langkah yang benar. Selain itu, model yang sama yang anda miliki dijual dengan konfigurasi modem yang berbeda di berbagai wilayah.

Jadi, dengan bantuan QCN Rebuilder Tool, anda dapat dengan mudah memperbaiki nomor IMEI null atau tidak valid yang muncul pada perangkat Android anda, entah disebabkan karena pemasangan ROM yang salah atau anda hanya ingin mengubah nomor IMEI dari QCN, mengonversi IMEI ke HEX, memperbaiki Qualcomm IMEI ke Qualcomm QCN. Alat praktis ini sangat sederhana namun sangat powerfull dan hal terbaik tentang alat ini adalah alat portabel yang berarti anda tidak perlu menginstal perangkat lunak pada PC anda. Anda cukup mengunduh dan menjalankan alat ini. Cukup Download QCN Rebuilder Tool, jalankan file untuk rebuild file QCN lagi. Dan kemudian, cukup kembalikan file QCN dengan bantuan alat bantu pemulihan atau cadangan seperti QPST atau QQCN.


Fitur QCN Rebuilder Tool
Alat ini sangat sederhana, mudah digunakan, dan mengemas banyak fitur. Di bawah ini adalah daftar fitur yang akan anda dapatkan dari alat ini :
  • Ubah IMEI menjadi HEX
  • Ubah Qualcomm IMEI menjadi Qualcomm QCN
  • Tulis ulang IMEI nol atau tidak valid untuk memperbaikinya
  • Perbaiki Qualcomm IMEI
  • Perbaikan Qualcomm QCN
  • Edit Qualcomm QCN
  • Write IMEI yang benar dari QCN apa pun

Download QCN Rebuilder Tool dan QPTS Restore Tool

Berikut ini link unduhan ke versi terbaru QCN Rebuilder Tool,  anda dapat mengunduhnya dengan mengklik link di bawah ini :


Cara Memasang QCN Rebuilder Tool
Ini adalah panduan untuk menginstal QCN Rebuilder Tool pada PC anda :

Syarat-syarat
  1. Instal alat ADB dan Fastboot .
  2. Unduh file firmware yang kompatibel dengan ponsel Anda.
  3. Perhatikan bahwa alat ini mendukung perangkat yang ditenagai oleh prosesor Snapdragon.
  4. PC / Laptop
  5. Kabel USB

Langkah-langkah untuk Menginstal
  1. Download QCN Rebuilder Tool dari link diatas
  2. Hubungkan perangkat anda ke PC menggunakan Kabel USB.
  3. Setelah perangkat Anda terdeteksi oleh PC Anda, buka alat QCN.
  4. Cukup pilih fungsi yang ingin anda lakukan.

Bagaimana cara menggunakan QCN Rebuilder Tool?
  1. Setelah Anda menghubungkan perangkat Anda ke PC menggunakan kabel USB, selanjutnya buka Tool QCN.
  2. Jalankan File Rebuilder IMEI di PC Anda.
  3. Kemudian, klik " Buka File " dan pilih File QCN yang diunduh dari perangkat anda.
  4. Anda sekarang akan melihat dua spasi kosong yaitu IMEI 1 dan IMEI 2 . Anda harus mengisi IMEI asli perangkat anda di kedua kotak tersebut.
  5. Terakhir, klik tombol Rebuild untuk membuat File QCN baru .
  6. Simpan File QCN baru itu di PC Anda
  7. Unduh alat QPST dan jalankan. Gunakan alat ini untuk mengembalikan file QCN.
  8. Sekarang, pilih File QCN.
  9. Kembalikan File QCN baru pada perangkat Anda dengan bantuan alat QPST.
  10. Selesai

Langkah-langkah di atas akan memungkinkan anda membuat file QCN dan mengembalikannya menggunakan QCN Rebuilder dan QPST Restore Tool pada perangkat Android anda yang Didukung Snapdragon. Sekarang, anda tidak perlu pergi ke Service Center, karena anda dapat memperbaiki IMEI perangkat anda di rumah. 

Harap perhatikan bahwa anda perlu mengunduh kedua alat yang disediakan dalam pos ini yaitu QCN Rebuilder Tool dan QPST Restore Tool. Dengan bantuan alat Rebuilder QCN, anda dapat membuat QCN baru dan kemudian menggunakan QPST Restore Tool untuk mengembalikan file QCN yang baru dibuat pada perangkat Android anda.

Demikian post kali ini tentang Download QCN Rebuilder Tool dan QPTS Restore Tool Terbaru. Jika anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Cukup sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain