Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Real Boxing v2.6.1 (Unlimited Money/Unlocked)

Real Boxing - Fighting Game - Real Boxing Apk adalah game fighting & simulator tinju yang sangat populer di Google Play, dengan grafis yang mengagumkan, karier penuh untuk petinju, multiplayer KO yang tangguh, dan kontrol intuitif. Dapatkan sarung tinju Anda dan kotak seperti tidak ada hari esok!


Juara dari game pertarungan ada di sini:

SENTUH ARCADE - "Ini disebut Real Boxing karena alasan yang sangat bagus, dan sesuai dengan namanya tanpa cela." 4.5 / 5
IGN - "Real Boxing adalah kecantikan yang ditenagai oleh mesin Unreal."
148 APPS - "Real Boxing menawarkan pengalaman aplikasi tinju kualitas konsol. "4.5 / 5

Saatnya bertinju & KO orang lain di aplikasi tinju ini! Vivid Games, studio di balik game pertarungan online terkenal di ponsel, memakai sarung tinju dan menghadirkan simulator tinju KO asli yang memenangkan hati para penggemar game di seluruh dunia! Masukkan cincin dan mari kita kotak bersama-sama!

GAMEPLAY KNOCKOUT DALAM PERMAINAN PERMAINAN ULTIMATE
Bertarunglah menggunakan berbagai pukulan dan kombo dalam game aplikasi tinju KO. Kotak untuk meningkatkan permainan pertarungan Anda dan tip peluang mendukung petinju Anda dengan power-up. Rasakan setiap pukulan jab, hook, dan KO berkat kontrol paling intuitif dalam game pertarungan multi pemain di ponsel. Mereka mungkin berasal dari kung fu atau akar UFC, tetapi Anda memiliki sarung tinju: apa pun permainan pertarungan lawan lainnya, Anda akan selalu bertinju seperti bos boxeo, seperti Rocky.

KARIR KOMPREHENSIF DALAM SIMULATOR PEMOTONGAN SEJATI
Game pertarungan ini adalah sebuah tantangan: melumpuhkan lebih dari 30 petinju unik dengan gaya tinju adaptif mereka sendiri dalam mode karir full-blown untuk menjadi juara boxeo sejati, petinju terbaik di dunia! Selamat datang di game pertarungan sejati di Android.

REAL-TIME Boxing MULTIPLAYER
Menjadi penantang boxeo dan nikmati ratusan jam permainan menyenangkan di mode multiplayer Real Boxing yang penuh fitur. Hancurkan lawan dari seluruh dunia atau mainkan dengan teman untuk menyelesaikan ini sekali dan untuk semua: siapa yang akan menjadi yang memberikan KO terakhir? Dan siapa yang akan membuang sarung tinju dan pergi karena malu?

BOXER NYATA ANDA, SIAP KE BOX
Malam pertarungan akan datang, jadi bersiap-siaplah: sesuaikan petinju Anda sendiri dengan puluhan gaya rambut, tato, dan peralatan yang tidak bisa dibuka. Berlatihlah dalam berbagai mini-game boxeo saat game pertarungan Anda semakin baik. Dalam game pertempuran ini Anda akan berhadapan dengan penantang sekuat Rocky Balboa!

SEBELUM ANDA TAHU: LATIHAN & KOTAK DALAM VARIETAS GAME MINI
Kenakan sarung tinju Anda dan pergi ke gym: tingkatkan kecepatan, kekuatan, dan stamina Anda untuk mendaftar dalam mode pelatihan yang terdiri dari permainan meninju yang menyenangkan (tas kecepatan, tas berat) dan lompat tali lompat.

TURNAMEN MINGGUAN
Rasakan adrenalin di Turnamen Mingguan, menampilkan hadiah seperti sarung tinju kuat yang unik atau lebih banyak perlengkapan epik baru untuk dimasukkan.

BONUS MODE EXHILARATING
Letakkan tinju Anda di test dan lawan boss boxeo dalam Mode Arcade Real Boxing, atau ikuti Turnamen Bawah Tanah untuk membuka kunci peralatan baru untuk petinju Anda!

GAMBAR & SUARA YANG MENAKJUBKAN
Saat Anda bekerja, tenggelamkan diri Anda dalam dunia memompa adrenalin dari grafik yang didukung oleh Unreal Engine dan animasi yang ditangkap secara realistis.

MENIKMATI FITUR SOSIAL
Menangkan hadiah boxeo yang luar biasa dengan Imbalan Harian, Spin Harian. Juga, bagaimana game pertarungan Anda? Periksa sebelum malam pertarungan besar dimulai! Bandingkan skor & tantang teman.

LEBIH DARI 50 JUTA PEMAIN PUNCHING DI SELURUH DUNIA!
Lihat lebih banyak game pertarungan online Vivid Games:
Apakah kamu menyukai Rocky Balboa? Cari Tinju Nyata 2 ROCKY.
Penggemar Manny Pacquiao? Cari Manny Pacquiao Tinju Nyata.
Real Boxing adalah merek dagang dari Vivid Games. Unreal Engine adalah produk dari Epic Games dan dilisensikan. UFC adalah merek dagang terdaftar dari UFC dan tidak berafiliasi atau ditampilkan dalam game. Rocky tersedia di game pertarungan kami yang lain.


APA YANG BARU
Pengalaman tinju pamungkas untuk ponsel: 6 tahun berjalan, masih berdiri, masih berjuang dan meninju lebih kuat dari sebelumnya. Kami telah mengoptimalkan REAL BOXING ™ sehingga serangan Anda sekarang akan lebih lancar dan lebih cepat. Ini seperti hari-hari pelatihan dengan karung tinju, kecuali Anda bisa mendapatkan semuanya hanya dengan menekan tombol "perbarui". Jadi ayo kembali ke atas ring!

Untuk mencoba Real Boxing For Android, anda cukup mengunduhnya melalui link berikut ini :

[ Download Real Boxing Mod Apk v2.6.1 ]

Demikian Post kali ini tentang Download Real Boxing Fighting Game Mod Apk. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain