Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Retro Music Player Pro v3.4.850_1226 Apk

Jika Anda ingin memperbarui sesuatu yang baru tentang dunia musik, aplikasi ini juga merupakan tempat yang cocok bagi Anda untuk bertemu orang-orang yang memiliki hasrat yang sama. Terkadang, pendengar musik yang cerdas yang membuat daftar putar hebat, hanya mendengarkan musik mereka bahagia.
Download Retro Music Player APK + MOD v3.4.850_1226 (Pro Unlocked) - Kebutuhan untuk mendengarkan musik orang-orang modern sangat tinggi, ketika produk-produk Musik yang terus dirilis, anda dapat menyadari bahwa jutaan penyanyi di dunia secara teratur memperbarui lagu mereka di situs jejaring sosial musik, seperti YouTube, Spotify, SoundCloud Dan banyak alat lain yang rutin digunakan setiap hari. Namun, ini adalah aplikasi pemutar musik online ketika anda tersambung koneksi internet. Jika Anda ingin mendengarkan musik secara offline dengan mengunduh lagu-lagu itu ke perangkat smartphone anda, maka anda akan membutuhkan pemutar musik. Pemutar musik default telah bekerja dengan sangat baik, tetapi jika Anda ingin memiliki layanan yang lebih profesional, maka anda haruslah menginstall sebuah aplikasi pihak ketiga.


Jika anda adalah orang yang bernostalgia, anda dapat memperhatikan Retro Music Player Pro. Ini benar-benar aplikasi berguna yang dirilis langsung di Google Play dan gratis untuk semua penggunanya. Dengan lebih dari satu juta unduhan, komunitas pengguna juga sangat ramai dan bersemangat. Jika Anda ingin memperbarui sesuatu yang baru tentang dunia musik, aplikasi ini juga merupakan tempat yang cocok bagi Anda untuk bertemu orang-orang yang memiliki hasrat yang sama. Terkadang, pendengar musik yang cerdas yang membuat daftar putar hebat, hanya mendengarkan musik mereka bahagia.

Fitur utama Retro Music Player Pro
Antarmuka cukup jelas adalah salah satu kemajuan terbaik dalam hal desain. Tim pembentuk "Pemutar Musik Retro" telah bekerja dengan sangat baik untuk membuat antarmuka yang mudah digunakan. Pengguna hanya perlu mengklik ikon yang tersedia di layar, dan itu akan secara otomatis menjelaskan semuanya kepada anda. Bahkan logonya telah menunjukkan bagian dari penggunaan. Pendekatan ini akan membuat pengguna merasa lebih nyaman mengoperasikan aplikasi, tidak terlalu banyak informasi untuk membuat diri mereka hilang. Kelebihan informasi adalah salah satu hal tergelap dalam mendesain.


"Retro Music Player Pro" mempunyai tampilan aplikasi lama yang menarik. Namun, pengguna masih dapat menyesuaikannya agar lebih personal. Secara umum, bagaimana mereka merasa cocok. Anda dapat memilih antara 3 warna berbeda, putih, gelap dan hitam untuk tampilan AMOLED. Selain itu, pengguna dapat menyesuaikan warna aksen pada palet warna. Variasi dan kenyamanan "Pemutar Musik Retro" memungkinkan pengguna untuk menciptakan pengalaman terbaik.


Fitur lainnya adalah sangat brilian untuk memberikan interaksi pengguna yang tinggi. Misalnya, jika Anda mendengarkan sepotong musik dan harus menikmatinya, maka lakukan kembali, dan anda akan terus menikmati apa yang sedang berlangsung. Artis, Album, dan Lagu yang baru Anda mainkan diatur secara ilmiah tepat di layar utama untuk membantu pengguna dengan nyaman. Fitur ini benar-benar selangkah lebih maju dalam desain.

Selain itu, Retro Music Player Apk juga menyediakan banyak sub-fitur yang berbeda untuk membantu Anda mengontrol aplikasi pemotongan lebih efisien. Pengguna mungkin akan diizinkan untuk hidup dalam musik jika mereka menggunakan "Pemutar Musik Retro." Ketika Anda mendengarkan musik, lagu akan diputar terus menerus tanpa henti. Ini berarti bahwa ketika sebuah lagu akan habis, suara tersebut secara bertahap akan menyusut dan pindah ke lagu lain. Itu tidak tiba-tiba membuat orang merasa tidak nyaman. Tepat di layar kunci, Anda dapat menyesuaikan suara navigasi lagu atau melakukan apa pun yang Anda inginkan seolah-olah membuka kunci telepon. Ini membantu Anda menghemat 1 langkah dari operasi itu.

Fitur Retro Music Pro

Desain Hybrid
Ini sesuai dengan garis panduan materi dengan iOS dalam pikiran. Berfungsi paling baik di Android Lollipop dan lebih tinggi.

Navigasi tidak pernah menjadi lebih mudah.
Antarmuka Cukup jelas tanpa menu kelebihan beban.

Berwarna-warni
Anda dapat memilih di antara tiga tema utama yang berbeda: putih, gelap dan hitam untuk tampilan AMOLED. Pilih warna aksen favorit Anda dari palet warna.

Beranda
Tempat Anda dapat memiliki Artis, Album, dan Lagu yang baru-baru ini diputar. Tidak ada pemutar musik lain yang memiliki fitur

Termasuk Fitur ini
  • Basis 3 tema (Putih jelas, Agak gelap, dan Just Black)
  • Pemutaran bebas -Kontrol Volume
  • Lebih dari 10 Tema sekarang bermain
  • Efek Carousel untuk sampul album
  • Ganda Layar Widget -Kontrol Layar Putar
  • Layar -Lyrics Layar (Unduh dan sinkronkan dengan musik)
  • Sleep Timer
  • Layar Home - Editor
  • Tag - Integrasi terakhir.fm -
  • Membuat, Mengedit, Mengimpor playlist
  • Tepi -Corner seperti Pixel 2 XL
  • Memainkan Antrean dengan menyusun ulang
  • Profil pengguna
  • 30 Pengguna -30 Dukungan Bahasa


Apa yang Baru:
  • v3.4.850
  • Ditambahkan tab bermain saat ini opsi untuk Navigasi Bawah Lihat
  • pencarian Ditambahkan dalam genre.
  • Memperbaiki bug & crash
  • Perbaiki tabrakan pada lirik
  • Perbaiki detail genre lagu terakhir di bawah mini player
  • Perbaiki kesalahan warna dan ukuran font

Info Mod:
  • Fitur Pro Tidak Terkunci
  • Aplikasi ini tidak memiliki iklan
Jika anda ingin mencoba aplikasi Retro Music Player Pro ini, silahkan unduh melalui Link yang saya sediakan dibawah.


Demikian post kali ini tentang Retro Music. Jika anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain