Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Sword Art Online: Integral Factor (MOD, Menu)

Bagi Jepang, sertifikat investasi berdasarkan budaya asli adalah langkah bijak. Tidak hanya budaya menyebar luas, tetapi juga membuat orang lebih sadar akan mereka. Sebagian besar judul diinvestasikan dalam gaya anime. Seiring dengan grafis 3D yang indah, megah, permainan menarik yang menjanjikan yang tidak bisa diabaikan. BANDAI NAMCO adalah salah satu penerbit yang mengikuti jalur yang sama. Meskipun banyak produk serupa datang dari Jepang, kebanyakan dari mereka masih mempertahankan cara lama untuk memuliakan. Perwakilan dari BANDAI NAMCO termasuk Sword Art Online: Integral Factor . Mengambil ide dari film dengan nama yang sama, permainan telah merebut hati para pemain. Bahkan dirilis dalam waktu singkat, tetapi telah mengguncang komunitas gamer.


Game Sword Art Online terbaru!
Di dunia SAO, ada banyak orang yang terperangkap yang tidak bisa melarikan diri. Pemain perlu melatih keterampilan bertarung untuk melindungi diri mereka sendiri dan menemukan jalan keluar dari SAO. Dengan ratusan, ribuan pemain lain, Anda akan bertarung dengan mereka di lebih dari 100 level yang berbeda. Di antara mereka ada banyak layar bos yang sangat kuat. Jika Anda tidak mampu bertarung, Anda akan bisa kalah dan membalas. Jadi tingkatkan diri Anda untuk meningkatkan kekuatan Anda. Selain meningkatkan statistik dasar untuk karakter, pemain dapat melengkapi perangkat pendukung tambahan. Untuk mendapatkannya, selesaikan tugas yang ditugaskan, tugas sehari-hari kerja keras mengalahkan monster, ... Setiap kemenangan akan menerima hadiah yang berharga, tidak hanya sebagai bahan baku untuk meningkatkan, tetapi juga lebih banyak pengalaman untuk karakter. Pengalaman akan membantu karakter naik level dengan cepat; kekuatan akan meningkat.

Selama pertempuran, pemain dapat bergerak dan menyerang di semua sudut yang memungkinkan. Tidak dibatasi oleh tindakan cakar untuk tampilan. Ini menciptakan banyak fleksibilitas dalam pertempuran, menciptakan kombo yang indah dengan kerusakan yang luar biasa. Sword Art Online: Integral Factor juga menempatkan elemen taktis dan tim di atas. Berkolaborasi dengan pemain lain akan membantu Anda naik level dengan cepat, menyelesaikan tugas secara efisien. Namun, kombinasi tersebut harus memiliki strategi yang cocok untuk saling membantu yang terbaik. Karakter akan memiliki kemampuan berbeda yang dapat bergabung dengan yang lain untuk membuat kombo. Menggunakan dukungan karakter untuk sumber kerusakan utama akan menciptakan kerusakan lokal yang jauh lebih besar. Bersamaan dengan itu adalah kemampuan untuk berimprovisasi dengan mudah dalam situasi yang berbeda.

Grafik
NAMCO BANDAI Karena tangan - penerbit penciptaan Jepang, memang Sword Art Online: Integral Factor dilengkapi dengan grafis 3D yang indah. Karakter terinspirasi oleh film anime dengan nama yang sama, menciptakan kegembiraan dunia komik, tetapi plot sepenuhnya ditentukan oleh pemain. Detailnya diinvestasikan dengan cermat, cermat. Efek halus, nyata-ke-kehidupan menciptakan ruang yang mengesankan untuk pengalaman judul anime. Suara juga bagus untuk permainan karena cukup standar dibandingkan dengan elemen-elemen dalam film SAO. Tata letaknya sederhana, mudah dikendalikan, sangat mirip dengan kebanyakan judul Arena Pertempuran, RPG populer. Ini membuatnya lebih mudah untuk terbiasa dengan game. Sudut pandang fleksibel, menonton pertempuran dan menawarkan pemrosesan tepat waktu tidak akan menjadi kendala utama bagi pemain.


Ringkasan
Sebagai genre MMORPG yang akrab, game tertentu tidak akan mengecewakan Anda. Meskipun diberi ide dan alur permainan, Sword Art Online: Integral Factor tidak menunjukkan hasil spesifik. Bahwa ini adalah keputusan pemain. Jadi tulis alur cerita Anda sendiri melalui game dari BANDAI NAMCO ini.


Demikian Post kali ini tentang Download sword art online integral factor apk global version. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain