Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Adorable Home Apk v1.5.6 (Mod)

Adorable Home - Ciptakan kehangatan dan kenyamanan dalam rumah anda dengan menggunakan simulator adorable home for Android, adorable home mod apk akan memberikan anda emosi yang positif dan perasaan hangat yang tak akan terlupakan yang pastinya akan membuat anda lebih sering memasuki permainan ini. Di dalam aplikasi Adorable Home terdapat karakter utama, pasangan hidup dan juga kucing imut yang berpindah ke rumah baru dan adapun tugas utama anda adalah menciptakan suasana nyaman dan melengkapi perabotan dengan benda-benda yang indah. Temukan pekerjaan, memasak makanan, beli barang baru ke rumah anda dan rawat hewan peliharaan kesayangan anda.

adorable home mod

Di awal game adorable home unlimited heart, pemain harus memilih pasangan yang mereka inginkan dan memberikan nama masing-masing. Mereka akan menjadi pengantin baru, dan mereka baru saja mulai pindah ke rumah baru untuk menjalani sisa hidup mereka bersama. Dan teman mereka adalah kucing. Tugas pemain adalah mendesain dan membangun rumah mereka menggunakan poin cinta yang telah mereka terima. Ada banyak hal yang harus didekorasi oleh pemain, seperti interior dan eksterior, gaya rumah akan ditentukan secara bebas oleh pemain. Dan pastiny, sebuah rumah secara bertahap akan terbentuk ketika semua anggota keluarga bahagia.

Selesaikan tugas-tugas yang ada dan dapatkan poin cinta yang bisa anda distribusikan untuk membeli perhiasan, furnitur, produk, dan juga Hewan Peliharaan baru. Dengan poin tersebut anda bisa mendapatkan anak-anak anjing dan lebih banyak anak kucing yang bisa anda bawa ke rumah anda, perlihatkan perhatian anda pada mereka, maka mereka akan memberi anda cinta mereka. Kumpulkan lebih banyak poin dan buka kunci area baru rumah, seperti taman.

Untuk mengakses hal-hal lain, pemain bisa menggunakan tombol pintasan yang berada di sudut kanan bawah. Melalui pintasan ini, pemain akan mendapatkan akses ke banyak hal yang berbeda dan biasanya akan menjadi toko. Di dalam toko tersebut akan dibagi lagi menjadi banyak tempat yang berbeda bagi pemain untuk secara bebas mencari hal-hal yang mereka inginkan untuk menghias rumah mereka. Dalam area toko tersebut anda bisa mendapatkan Item Lounge, Item Taman, Makanan & Kotak, dan masih banyak lagi.

Bukan hanya membangun rumah, pemain juga harus merawat kucing mereka yang sangat manis. Kucing pemain akan lebih mencintai pemiliknya jika mereka sering diberi makan dengan berbagai makanan khusus. Kucing seringkali lapar, jadi teruslah memberi makan makanan favoritnya.

Fitur adorable home game design

Membangun rumah
Game Adorable Home Apk akan mensimulasikan kehidupan sehari-hari pengantin baru. Jadi apabila pemain bertanya-tanya bagaimana kehidupan sehari-hari mereka, maka game ini akan memberi tau semua yang perlu dimainkan. Dimulai dengan rumah, pemain bisa mengunjungi toko untuk membeli barang-barang yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Setiap toko akan dibagi menjadi beberapa area kecil yang tak terhitung jumlahnya untuk memudahkan pemain menemukan item yang diperlukan. Setelah mereka membeli sesuatu, mereka akan ditransfer ke "Koleksi Saya." Tempat ini bagaikan inventaris anda dari perspektif yang berbeda, dan dari sini, anda akan menggunakannya sesuka anda, dan jika itu interior, maka letakkan di tempat yang anda inginkan.

adorable home unlimited

Cinta
Cinta adalah satu-satunya mata uang dalam game ini, itu akan membuat permainan Adorable Mohe Apk lebih indah dan lebih menarik daripada menggunakan mata uang lainnya. Untuk mendapatkan Cinta, pemain harus melakukan banyak pekerjaan berbeda terkait dengan kehidupan pernikahan pengantin baru, seperti mempersiapkan Bento setiap hari. Tidak hanya dari pengantin baru, makanan untuk kucing anda juga akan menerima beberapa Cinta. Pengantin baru sangat romantis, dan jika ada lebih banyak kucing, hidup mereka akan menjadi lebih indah.

adorable home unlimited heart

Info Adorable Home Mod Apk
Keluar dari game dan masukkan kembali untuk menerima banyak uang

Bagaimana? tertarik untuk mencoba adorable home app? Jangan hawatir, anda bisa mendapatkan adorable home full apk secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah


Demikian post kali ini tentang adorable home apk download. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Cukup sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain