Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Tema One Ui for Oppo & Realme

Tema One Ui Realme - Bagi pengguna smartphone Realme dan Oppo biasanya mengeluhkan tentang tema ColorOS yang terkesan biasa-biasa saja. Dan tidak sedikit dari mereka yang kemudian mencoba tema-tema keren yang tersedia di Aplikasi theme store atau melalui pihak ketiga. Dan kebetulan pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan tema realme pihak ketiga, yaitu tema realme one ui.


Bagi anda yang kebetulan sedang mencari tema untuk Realme atau Oppo, maka tidak ada salahnya apabila anda juga mencoba tema one ui realme ini.

Tema Samsung One Ui mempunyai tampilan dan icon pack yang cukup simple, sehingga membuat tema one ui realme ini banyak digunakan oleh para pengguna smartphone Realme. Tema One ui di bawah ini sangat populer dan sangat direkomendasikan untuk anda yang merasa bosan menggunakan tema default  ColorOS, ataupun tema lain  yang  tersedia di Theme Store.

Tema Realme ini juga dilengkapi dengan beberapa fitur premium sebagaimana yang terdapat pada tema realme premium lainnya. Beberapa diantarannya adalah adanya Lockscreen Style yang dilengkapi dengan animasi charger khas ColorOS 6,  kemudian WhatsApp yang telah dimodifikasi dan tetap dijamin aman, berikut ini beberapa fitur lain yang terdapat di tema one ui untuk realme.

Fitur Themes one ui Realme
  • New Widget Clock
  • New Iconpack One UI Circle System UI + Apps (Tembus beberapa game dan aplikasi populer)
  • Lockscreen Style, Wallpaper dan juga Animasi Fast Charge
  • Modifikasi WhatsApp, Diall, dan SMS
  • Tombol Bar Navigation, Batterai, Bar VOOC, Bar Rotasi Otomatis ONE UI, Network, dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang berminat untuk mencoba tema samsung for realme ini, anda bisa mengunduhnya melali link yang sudah saya sediakan dibawah secara gratis


Untuk yang belum mengetahui cara memasang tema realme, silahkan masuk ke tutorial tentang Cara Mengganti Tema Realme Tanpa Root

Demikian post kali ini tentang tema samsung untuk realme. Apabila anda mengalami kendala, silahkan menulisnya pada kolom komentar dibawah. Cukup sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

1 komentar

  1. Lanjut suhu
    https://wowor123.blogspot.com
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain