Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

ToTok : Free Video Call & Voice Chat

ToTok Apk merupakan sebuah aplikasi yang menyediakan fitur panggilan video dan pesan yang cepat, aman dan tentunya Gratis. ToTok menyediakan fitur panggilan suara dan video gratis yang memungkinkan anda untuk melakukan komunikasi dengan keluarga atau teman anda kapan saja dan dimana saja. Untuk dapat menggunakan totok video call apk anda hanya membutuhkan koneksi internet, baik itu dengan data seluler atau jaringan Wifi.

totok apk

Totok free call apk adalah alat komunikasi yang mudah untuk digunakan dan dapat dijadikan sebagai alternatif dari WhatsApp, karena memang memiliki fungsi yang sangat mirip. Untuk lebih jelasnya mengenai aplikasi Totok, berikut ini fitur yang ditawarkan ToTok kepada pengguna:

  • Panggilan suara dan video gratis tanpa batas dengan syarat anda harus terhubung ke koneksi internet.
  • Alat kecerdasan buatan yang berguna untuk meningkatkan kualitas panggilan anda, seperti mengurangi gema dan meningkatkan kejernihan suara panggilan.
  • Adanya pilihan untuk berbagi bermacam jenis file, seperti teks, audio, dan video, serta terdapat opsi berbagi lokasi, kartu nama, dan juga pesan suara.
  • Mengobrol dengan emotikon sebagimana aplikasi komunikasi yang lain.
  • Memungkinan anda untuk membuat grup super agar dapat mengobrol dengan hingga 10.000 anggota atau bahkan membuat panggilan video hingga 20 pengguna.
  • Visualisasikan waktu sesuai kontak anda untuk menghindari adanya komunikasi pada jam-jam yang tidak semesfinya.
  • Filter real-time untuk panggilan video.
totok

Bagaimana? tertarik untuk mencoba Totok Messenger? Jangan hawatir, anda bisa download Totok dari link yang sudah saya sediakan dibawah dan langsung menginstalnya pada smartphone anda


Saya rasa cukup sekian post kali ini tentang Download aplikasi Totok. Apabila anda mengalami kendala, silahkan menulisnya pada kolom komentar dibawah. Semoga bermanfaat
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain