Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Google Camera Go Apk For Android Go

Google Camera Go Apk - Kemaren, Google secara resmi telah membuat dua pengumuman yang cukup menarik, diantaranya yaitu, Android Go sekarang secara resmi mempunyai lebih dari 100 juta pengguna diseluruh dunia, dan pihak Google akan segera merilis aplikasi Camera Go baru, dan anda bisa Download Google Camera for All Android Go melalui link yang telah saya sediakan diahir postingan.
Google Camera Go rencananya akan diluncurkan bersamaan dengan Nokia 1.3 yang baru-baru ini diumumkan, dan kedepannya juga akan diikuti oleh lebih banyak perangkat Android Go. Aplikasi ini sangat berguna untuk membantu perangkat Android dengan penyimpanan rendah agar dapat mengambil foto berkualitas tinggi tanpa harus memonopoli penyimpanan internal terlebih dahulu. 

Dalam pembaruan Google Camera Go Apk Terbaru, anda bisa mengubah setelan jumlah rana NightScape sesuai dengan yang anda inginkan.

Berbagai pengembang yang melakukan porting terhadap aplikasi Google Camera agar dapat digunakan oleh berbagai perangkat,itu hanya untuk dukungan yang lebih baik. Jika kebetulan anda menggunakan ponsel Android Go versi lama yang dulunya hadir dengan dukungan Android 7.0 atau 8.0 dan saat ini berjalan pada Android 9.0 Pie, maka anda bisa menggunkan Google Camera Go  Apk dibawah.

Google camera GO
Aplikasi Camera Go dioptimalkan untuk perangkat yang memiliki kapasitas RAM 1GB, tetapi sangat disayangkan karena aplikasi Camera Go tersebut tidak mendukung fitur HDR + atau Night Sight, karena Google kemungkinan hanya ingin menjadikan fitur tersebut eksklusif Pixel Series.

Fitur Google Camera Go
  • UI baru
  • UI panorama baru - tidak ada lagi titik biru dan bidikan manual - cukup geser dan selesai
  • Mode potret Google Photos (menggantikan slider Pop, yang sekarang menjadi ubin Color & Pop dalam daftar filter)
  • Tekan lama viewfinder untuk akses cepat ke mode Lens
  • Rekaman audio beralih dalam mode Panorama


Bagaimana? Tertarik untuk mencoba Google Camera Go Apk? Jika iya, anda bisa Download Camera Go for Android Go Device melalui link dibawah ini: 

Download Google Camera Go 

Cara Memasang Google Camera Go di Perangkat Android Go

Catatan:  Sebelum Menginstal aplikasi Gcam Go terbaru, pastikan untuk menghapus versi yang lebih lama (jika anda menginstal), karena ini bukan versi stabil dari Google Camera, jadi mungkin ada beberapa bug.
  • Download Google Camera G0 dari link unduhan yang kami berikan diatas dan pastikan untuk mengingat tempat dimana anda menyimpan file Apk Google Camera Go.
  • Aktifkan Sumber Tidak Dikenal pada perangkat Android Go anda. Untuk caranya, silahkan anda buka menu Pengaturan> Keamanan> Sumber Tidak Dikenal dan kemudian aktifkan.
  • Setelah diaktifkan, anda harus menuju ke lokasi di mana anda menyimpan file Camera Go Apk dan ketuk 'Instal'
  • Tunggu beberapa saat hingga aplikasi terpasang di ponsel Android Go anda. Setelah berhasil terinstal, selanjutnya buka laci Aplikasi dan ketuk pada aplikasi Google Camera.

Demikian artikel kali ini tentang Google Camera Go Apk Terbaru. Apabila anda mengalami kendala, jangan ragu untuk menulisnya pada kolom komentar dibawah, kami akan membantu sebisa mungkin. Ahir kata, selamat mencoba dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain