Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Download Slap Kings MOD APK v1.0.2 (Unlimited Money)

Slap Kings Mod Apk Latest Version - salah satu game yang pertama kali mensimulasikan sebuah kompetisi tamparan yang diadakan di Rusia. Oleh karena itu, Slap Kings Mod Apk pasti akan memberikan pengalaman baru kepada pemain. Meskipun tampak aneh, tapi pada kenyataannya, kompetisi tamparan ini menerima cukup banyak perhatian dari orang-orang.
salp kings mod unlimited money
Secara husus, ada cukup banyak pihak yang menyatakan pendapat negatif tentang kompetisi ini, karena dapat mempengaruhi kesehatan atlet. Namun, masih ada sebagian  pihak yang senang dengan adegan dramatis dari game Slap Kings. Penerbit Gameguru telah mengembangkan game Slap Kings dengan gaya kartun yang lucu untuk memenuhi kebutuhan penemuan dan juga pengalaman mayoritas pemain di seluruh dunia.

Gameplay kekerasan tetapi lucu
Slap Kings tidak memiliki plot dan instruksi untuk memulai permainan, bahkan tidak mempunyai layar mulai. Mulai dari awal pertandingan, pemain akan langsung dilemparkan ke dalam pertandingan. Game Slap Kings Mod Unlimited Money mensimulasikan apa yang akan terjadi dalam kontes Siberian Power Show. 

Di dalam permainan, anda bisa mengontrol karakter yang anda gunakan untuk mengambil bagian dalam kompetisi menampar 1vs1. Kedua belah pihak akan saling menampar satu sama lain pada wajah sampai salah satu pemain kalah. Slap Kings Game memiliki kontrol yang sangat sederhana. Para pemain hanya perlu menyentuh layar pada waktu yang tepat untuk menampar lawan. Setiap sisi akan mempunyai bilah biru di bagian atas untuk menampilkan HP karakter. Sisi mana yang mencapai 0 pertama akan kalah.

Grafik dan suara
Dalam Slap Kings Mod Apk, grafik dan suara adalah yang utama. Anda akan berpartisipasi dalam kompetisi yang keras ketika para pemain berulang kali saling menampar muka, tetapi cara pengembang mengekspresikannya membuatnya lucu, karena karakter dirancang dalam bentuk kartun animasi. Dan, tamparan juga ditampilkan dalam gaya yang sangat aneh, bahkan dalam tamparan yang menentukan, lawan anda akan terlempar keluar dari ring. Selain itu, suara dari sorakan penonton juga membuat kontes lebih menyenangkan dan otentik.

Peningkatan Karakter
Setelah memenangkan setiap level dalam game slap kings unlimited coins apk, anda akan menerima hadiah sebagai Koin. Anda dapat menggunakannya untuk membayar peningkatan karakter anda. Dalam Slap Kings Mod Adfree, setiap karakter mempunyai 2 indikator penting untuk diperhatikan, termasuk Kesehatan dan kekuatan. ketika anda meningkatkan Kesehatan, maka HP anda dalam pertempuran juga akan meningkat. Selain itu, jangan lupa untuk meningkatkan indikator Daya untuk meningkatkan kerusakan di setiap tamparan.

Gameplay Pertarungan Berbasis Giliran
Sama seperti beberapa game kasual yang lain, Slap Kings Mod memiliki gaya pertempuran berbasis giliran yang memungkinkan pemain bersaing dengan semua lawan dari level rendah hingga level tertinggi. Saat anda mulai bermain, mungkin anda akan bersaing dengan lawan yang cukup lemah untuk membiasakan diri dengan permainan yang ditawarkan permainan. Dengan melalui pertempuran awal yang sederhana, game slap kings apk mod ingin membuat para pemain menemukan cara mengontrol karakter, aturan kompetisi dan membiasakan diri dengan antarmuka pengalaman.


Info Mod:
● Banyak Koin.
● Bebas Iklan.
● Nonaktifkan Layanan InAppBilling.
● Informasi Debug yang Dihapus.

Bagi anda yang ingin mencoba memainkan game Slap Kings Unlimited Coin apk, anda bisa mengunduhnya secara gratis melalui link yang sudah saya sediakan dibawah


Demikian post kali ini tentang slap kings game download. Apabila anda mengalami kendala, silahkan menulisnya pada kolom komentar. Sekian dan semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain