Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Mengubah Paket CloudX Telkomsel Menjadi Kuota Reguler

Paket Kuota CLoudx merupakan sebuah layanan gratis akses internet yang diperuntukkan kepada para karyawan agar dapat melakukan aktivitas pekerjaannya di rumah
Cara Mengubah Kuota CloudX Telkomsel Menjadi Kuota Flash Reguler 24 Jam – Sebagian besar Operator seluler di Indonesia sudah memberikan layanan gratis kepada pelanggannya, salah satu diantaranya yaitu Telkomsel.


Operator Telkomsel di tengah pandemi Covid 19 di Indonesia, sejauh ini sudah memberikan dua layanan gratis kepada pengguna setianya, yaitu berupa paket internet untuk belajar di rumah dan paket internet husus untuk para karyawan dengan harapan bisa bekerja dirumah.

Cara Mengubah Paket CloudX  Menjadi Kuota Reguler

Hal tersebut tentu menjadi sebuah terbosan baru, karena dapat membantu para siswa dan para karyawan agar tetap selalu dapat melakukan aktivitas sebagaimana hari-hari biasanya. 

Dulu para siswa diberikan layanan gratis oleh Telkomsel berupa kuota Ruangguru, Ilmu Pedia agar tetap bisa belajar dirumah. Sedangkan untuk para karyawan diberikan paket kuota Cloudx Telkomsel untuk tetap bisa bekerja dirumah.

Namun, sebagian orang mungkin belum mengetahui apa itu kuota CloudX, atau mungkin belum mengetahui Paket CloudX Telkomsel Digunakan Untuk Apa.

Bagi anda yang masih bingung mengenai fungsi dan kegunaan Paket Cloudx Telkomsel. Berikut ini penjelasan singkatnya.

Apa itu Paket CloudX Telkomsel ?

Paket Kuota CLoudx merupakan sebuah layanan gratis akses internet yang diperuntukkan kepada para karyawan agar dapat melakukan aktivitas pekerjaannya di rumah atau istilahnya "Work From Home". 

Adapun jumlah kuota Paket Cloudx yang diberikan oleh Telkomsel kepada para pengguna setianya yaitu sebesar 30 GB. Namun sangat disayangkan, karena kuota tersebut tidak bisa digunakan untuk mengakses internet secara bebas, seperti browsing, membuka youtube, streaming film, atau bermain game online.

Paket CloudX Telkomsel Digunakan Untuk Apa?

Sekali lagi sangat disayangkan, kuota Cloudx sebesar 30 GB tersebut tidak bisa digunakan internetan bebas tetapi hanya dapat digunakan untuk mengadakan meeating bersama rekan kerja.

Dan dengan menggunakan aplikasi Cloudx Telkomsel, maka para karyawan akan dapat terhubung kira-kira ke 100 orang.

Bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Cloudx Telkomsel?

Adapun cara mendapatkan kuota Cloudx ini ternyata sangat mudah, yaitu kalian hanya harus mengaktifkan atau mendaftar melalui aplikasi My Telkomsel terlebih dahulu dengan langkah-langkah sebagai berikut:
  1. Terlebih dahulu kalian harus download aplikasi My Telkomsel di Google Play Store
  2. Silahkan kalian login dengan menggunakan nomor Telkomsel yang masih aktif.
  3. Selanjutnya kalian buka Menu Belanja, dan silahkan pilih paket Cloudx
  4. Terahir kalian hanya tinggal melakukan pembayaran sebesar 10 Rupiah saja.
  5. Setelah itu, maka secara otomatis kalian akan mendapatkan pesan bahwa telah berhasil mendapatkan kuota 30GB dari paket Cloudx Telkomsel.
Cara Mendapatkan Paket CloudX Telkomsel

Kira-kira begitulah cara mengaktifkan paket Cloudx Telkomsel, kuota 30GB tersebut bisa digunakan untuk melakukan meeting di rumah. 

Namun, melihat paket internet gratis telkomsel sebelumnya yaitu paket RuangGuru yang bisa diubah menjadi kuota reguler, apakah paket CloudX Telkomsel juga bisa diubah menjadi kuota reguler?

Jawabannya adalah bisa, lalu bagaimana cara mengubah kuota cloudx telkomsel ke flash atau reguler? Silahkan simak langkah-langkah di bawah ini.

Cara Mengubah Paket Kuota Cloudx Telkomsel Menjadi Reguler atau Flash

Dengan kuota sebesar 30GB yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Cloudx Telkomsel, pasti ada sebagian orang yang merasa bosan, hal tersebut sangatlah wajar karena dengan kuota sebanyak itu kita pasti ingin menggunakannya untuk mengakses internet secara bebas, seperti streaming film, bermain game, atau hanya sekedar browsing.

Oleh karena itu, pada kesempatan kali ini kami akan berbagi cara mengubah kuota cloudx menjadi kuota biasa yang bisa digunakan selama 24 jam. Silahkan simak caranya berikut ini:

Mengubah Kuota Cloudx Menjadi Reguler dengan HTTP Injector

  • Terlebih dahulu silahkan kalian download config cloudx Telkomsel Mei terbaru Disini
  • Selanjutnya kalian download aplikasi HTTP Injector Mod Disini
  • Buka aplikasi HTTP Injector
  • Untuk memulai cara merubah kuota Cloudx ke reguler silahkan kalian klik icon Kertas yang ada di pojok atas, lalu klik Import Config
  • Selanjutnya masukan config yang berformat .ehi, kemudian klik Mulai
  • Selesai, sekarang kalian bisa menggunakan kuota cloudx telkomsel untuk browsing dan akses internet secara bebas.
Bagi anda yang kebetulan mempunyai Paket Ruang Guru Telkomsel 30 GB dan ingin mengubahnya menjadi kuota reguler, anda bisa menggunakan Config Http Injector Ruang Guru Telkomsel DISINI

Mengubah Kuota Cloudx Menjadi Flash dengan Psiphon Pro

  • Sebelum kalian memulai cara merubah kuota cloudx ke flash, terlebih dahulu kalian harus download aplikasi Psiphon Pro Disini
  • Kemudian install aplikasi Psiphon Pro
  • Buka aplikasi Psiphon Pro dan klik menu Opsi dan Pilih Wilayah dan Kinerja Terbaik, setelah itu klik Opsi lanjutan
  • Selanjutnya kalian centang beberapa opsi lain, seperti Tunnel All Apps, Sambungan lewat Proksi HTTP, lalu klik Header HTTP Kustom
  • Silahkan kalian isi Header 1 dan Header 3 dengan menggunakan com.cloudx
  • Terahir klik Mulai, dan tunggu beberapa saat hingga aplikasi Psiphon Pro berhasil terkoneksi
  • Jika sudah terkoneksi dengan baik, silahkan kalian coba untuk menonton video di Youtube.
psiphon pro apk

Apabila salah satu cara di atas berhasil, maka kami ucapkan selamat karena kuota cloudx telkomsel kalian sekarang bisa digunakan untuk akses internet dengan bebas.

Kami rasa cukup sekian pembahasan kali ini tentang Cara merubah paket CloudX menjadi kuota reguler. Apabila anda mengalami kendala, silahkan menulisnya pada kolom komentar di bawah. Cukup sekian dan selamat mencoba.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain