Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Config Http Injector Kuota Ruang Guru 30 GB All Operator

Sebagian orang pasti bertanya-tanya Apakah Bisa Menggunakan Kuota Ruangguru Untuk Internetan? Jawabannya adalah bisa, karena sudah banyak Para grentongers atau pengguna internet gratis yang memanfaatkan kuota tersebut untuk mengubah paket ruang guru menjadi kuota reguler
Config HTTP Injector Kuota Ruang guru - Hampir semua operator seluler di Indonesia memberikan paket edukasi, seperti kuota ruangguru yang diberikan oleh Operator Telkomsel dan Indosat, kita dapat menggunakan kuota tersebut untuk mengakses aplikasi ruang guru tanpa mengurangi kuota utama yang kita miliki.


http injector ruang guru telkomsel

Operator Telkomsel, by.U, indosat, dan smartfren meberikan kuota gratis kepada para pengguna setianya sebanyak 30GB selama 30 hari, sedangkan untuk operator XL dan AXIS memberikan kuota sebesar 2GB/hari yang diperpanjang otomatis setiap hari.

Apa itu Kuota Ruang Guru?

Kuota Ruang Guru Adalah kuota yang hanya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi Ruangguru saja, manfaat kuota tersebut adalah untuk memudahkan para  pelajar untuk belajar di rumah melalui aplikasi Ruang guru.

Adanya paket edukasi gratis ini, karena adanya anjuran dari pemerintah Indonesia yang memberikan himbauan kepada para masyarakat agar tetap berada di dalam rumah, sehingga seluruh karyawan maupun pelajar juga harus mengerjakan semua tugas dari rumah.

Untuk bisa menunjang kelancaran program pemerintah di atas, akhirnya banyak aplikasi bimbingan belajar online yang memberikan akses gratis kepada siapapun yang ingin belajar menggunakan aplikasi mereka, dan ternyata hal tersebut juga didukung oleh operator-operator Indonesia berupa memberikan kuota husus edukasi secara gratis kepada para penggunanya.

Apakah Kuota Ruang guru Bisa digunakan Untuk Internetan?

Sebagian orang pasti bertanya-tanya Apakah Bisa Menggunakan Kuota Ruangguru Untuk Internetan? Jawabannya adalah bisa, karena sudah banyak Para grentongers atau pengguna internet gratis yang memanfaatkan kuota tersebut untuk mengubah paket ruang guru menjadi kuota reguler, supaya bisa digunakan untuk mengakses YouTube, browsing dan lainnya.

Sekarang ini terdapat banyak aplikasi yang bisa kita pilih untuk menggunakan kuota internet di luar fungsi utamanya, seperti mengubah kuota ruangguru menjadi kuota reguler 24 jam.

Aplikasi yang sering digunakan oleh para gretonger adalah HTTP Injector Ruangguru, karena dengan menggunakan aplikasi ini kita dapat dengan mudah mengubah kuota apa saja menjadi kuota reguler atau kuota utama.

Kenapa Harus Http Injector?

Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa kita pilih. Namun, diantara sekian banyak aplikasi, Aplikasi inilah yang paling mudah digunakan. Kita hanya cukup import config Http Injector Ruang Guru dan kemudian hubungkan dan kita akan langsung bisa berinternetan dengan menggunakan kuota ruang guru 24 jam.

Jadi, menggunakan Http Injector tidak seperti ketika menggunakan aplikasi psiphon pro yang tidak bisa digunakan untuk bermain game online, namun dengan menggunakan aplikasi http injector, anda bisa bermain game online menggunakan kuota ruang guru.

Kesimpulannya, dengan menggunakan aplikasi http injector ini speed atau kecepatan internet yang dihasilkan akan lebih maksimal daripada menggunakan aplikasi Psiphon pro.

Config Http Injector Ruang guru

Bagi anda yang ingin mencoba mengubah kuota ruang guru menjadi kuota utama atau reguler, maka anda harus menyiapkan config http injector telkomsel ruang guru yang nantinya kita gunakan pada aplikasi Http injector Telkomsel.

Bagi anda yang belum mempunyai Config Ruang Guru Terbaru, maka anda bisa download config http injector melalui link yang sudah kami siapkan dibawah.


Bagi anda yang kebetulan mempunyai Paket CloudX Telkomsel 30 GB dan ingin mengubahnya menjadi kuota reguler, anda bisa menggunakan Config CloudX DISINI

Cara Menggunakan Config Ruang Guru

Untuk  dapat menggunakan config diatas maka anda harus mempunyai aplikasi HTTP Injector. Bagi yang belum mempunyai aplikasinya, bisa download http injector DISINI
  • Pertama, silahkan anda buka aplikasi HTTP Injector
  • Kemudian pilih icon kertas yang ada di bagian pojok kanan atas
  • Selanjutnya pilih impor config ruang guru.
  • Kemudian masuk ke folder dimana kita menyimpan config tersebut.
  • Sesudah kita import, selanjutnya klik “Mulai”
  • Langkah selanjutnya kita cek apakah config ruang guru telkomsel sudah tersambung atau belum dengan cara masuk pada menu “Log". 
  • Jika terdapat tulisan terhubung, maka config ruang guru sudah teraambung dan anda dapat menggunakan kuota ruang guru untuk internetan seperti layaknya kuota reguler.
Demikian pembahasan kali ini tentang Config Http Injector Ruang Guru terbaru. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat. 
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain