Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel

Paket Kuota Gratis 80GB Telkomsel ini bertujuan untuk memberikan keleluasaan bagi para mahasiswa dalam mengakses situs e-learning masing-masing kampus dan juga akses gratis ke situs Spada Indonesia milik Kemendikbud RI selama 30 hari.
Cara Dapat Kuota Gratis 80GB Telkomsel -  Saat ini kuota internet sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting bagi sebagian besar orang, terlebih lagi bagi orang yang sedang menjalani proses belajar ataupun bekerja di rumah karena terdampak wabah virus corona atau covid-19.



Dalam masa pandemi seperti saat ini, pemerintah Indonesia terus berupaya untuk menekan penyebaran virus covid-19 dengan berbagai kebijakan, salah satunya adalah dengan cara meliburkan kegiatan proses belajar-mengajar di sekolah dan menerapkan program Work from Home kepada karyawan di seluruh Indonesia.

Untuk menunjang kelancaran program pemerintah di atas, akhirnya banyak operator seluler Indonesia yang memberikan akses internet gratis kepada para penggunanya, seperti kuota ruang guru yang diberikan gratis oleh Telkomsel untuk para pelajar dan kuota CloudX untuk para karyawan.

Berbicara tentang Telkomsel, Kali ini ada kabar baik untuk para pengguna setia Telkomsel, Provider ini sekarang kembali memberikan kesempatan kepada para penggunanya untuk mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel.

Telkomsel selalu proaktif dalam mengambil peran di tengah pandemi COVID-19. Kali ini, salah satu operator terbesar di Indonesia ini memperluas inisiatif kolektif di bidang pendidikan bersama Perguruan Tinggi Indonesia serta Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI (Kemendikbud). Setelah kemarin Telkomsel memberikan kuota Ruangguru dan Ilmupedia, kini Telkomsel kembali memberikan kuota gratis kepada para mahasiswa di 130 perguruan tinggi di Indonesia.

Adapun tujuan dari Program kuota gratis Telkomsel 80GB ini untuk memberikan keleluasaan kepada mahasiswa dalam melakukan proses belajar mandiri dari rumah. 

Paket Kuota Gratis 80GB Telkomsel ini bertujuan untuk memberikan keleluasaan bagi para mahasiswa dalam mengakses situs e-learning masing-masing kampus dan juga akses gratis ke situs Spada Indonesia milik Kemendikbud RI selama 30 hari.

Lantas bagaimana Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB Telkomsel tersebut? Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara mendapat kuota gratis telkomsel tersebut. 

Cara Mendapatkan Kuota Gratis 80GB

Untuk mendukung program pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona COVID-19, operator seluler Telkomsel dan beberapa perguruan tinggi di Indonesia memberikan kuota gratis untuk para mahasiswanya sebesar 80GB.

Kuota ini sejatinya bertujuan untuk mendukung program Belajar Dari Rumah untuk para mahasiswa dan Bekerja Di Rumah untuk para dosen universitas di seluruh Indonesia.

Dengan adanya kuota gratis tersebut, maka para dosen dan mahasiswa tidak akan lagi terkendala masalah kuota internet yang terbatas di setiap pembelajaran.

Namun sayangnya, kuota gratis 80 GB Telkomsel ini tidak diberlakukan untuk umum, kuota gratis ini hanya diberikan kepada para mahasiswa yang kampusnya bekerja sama dengan Telkomsel. Sehingga untuk mahasiswa yang kampusnya tidak bekerja sama dengan pihak Telkomsel, maka tidak dapat mengklaim kuota gratis 80GB ini.

kuota gratis 80gb telkomsel

Perincian Kuota Gratis Telkomsel 80GB

Adapun rincian dari kuota gratis Telkomsel tersebut adalah sebagai berikut:
  • Kuota 20GB untuk all internet akses senilai Rp60.000
  • Kuota 30GB untuk akses E-learning dan situs kampus secara Gratis.
  • Kuota 30GB akses CloudX senilai Rp 10.
  • Pemakaian gratis pada bulan pertama.

Kampus yang Terdaftar Program Telkomsel

Sejauh ini perguruan tinggi yang sudah memberikan subsidi kuota ini adalah Universitas Surabaya (UBAYA). Beberapa perguruan tinggi lain seperti Telkom University, UNHAS, Universitas Muhammadiyah Purwokerto (UMP), Unismuh Makassar dan beberapa perguruan tinggi lain juga memberikan subsidi kepada para mahasiswanya, akan tetapi jumlah dan bentuk yang diberikan berbeda-beda setiap kampusnya, seperti pemberian pulsa atau kuota internet.

Demikian pembahasan kali ini tentang cara mendapat kuota gratis Telkomsel. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat. 
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain