Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Labalabi For WhatsApp Apk - Cara Cepat Kirim Ribuan Pesan

Labalabi untuk Whatsapp adalah aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk membantu anda dalam mengirim ribuan pesan ke salah satu kontak atau grup Whatsapp.
Download Labalabi For WhatsApp Apk - WhatsApp merupakan salah satu aplikasi chat populer saat ini yang dikembangkan untuk menyediakan pesan teks dan panggilan suara ataupun video dalam kualitas HD. Jadi sangat tidak heran apabila aplikasi messenger yang satu ini banyak digunakan oleh para pengguna Android maupun iOS.


labalabi for whatsapp

Whatsapp memang menjadi aplikasi perpesanan yang paling banyak digunakaan saat ini, karena memang WA dinilai lebih ringan daripada aplikasi chat lainnya. Tampilannya juga sederhana, dan sangat ringan meskipun digunakan smartphone Android kelas menengah kebawah.

Anda mungkin menyimpan banyak kontak teman di dalam aplikasi WA untuk memudahkan dalam berinteraksi secara konsisten dengan panggilan suara ataupun sekedar chatting.

Namun, pernahkan anda berfikir bagaimana cara mengirim pesan whatsapp banyak sekaligus secara otomatis?

Mengirim ribuan pesan whatsapp seketika secara manual tentu akan sangat melelahkan, karena harus menulis pesan satu per satu. Oleh karena itu, kita membutuhkan bantuan dari aplikasi pihak ketiga untuk mempermudah hal tersebut.

Salah satu aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mengirim ribuan pesan WA sekaligus yaitu Labalabi for whatsapp Apk. Aplikasi ini dibuat untuk pengguna whatsapp agar bisa mengirim banyak pesan sekaligus.

Apa Itu Labalabi For WhatsApp?

Labalabi untuk Whatsapp adalah aplikasi pihak ketiga yang berfungsi untuk membantu anda dalam mengirim ribuan pesan ke salah satu kontak atau grup Whatsapp.

Aplikasi Labalabi ini dibuat oleh Kamlesh Mevada yang bisa anda unduh secara gratis melalui link yang sudah kami sediakan di bawah. 
Untuk saat ini Apk labalabi hanya tersedia untuk platform Android saja, dan belum tersedia untuk platform iOS. Karena seperti yang kita tau, bahwa Android adalah sistem operasi open source, sehingga semua orang bebas mengembangkan dan memodifikasi.

Kelebihan Labalabi For WhatsApp

Aplikasi labalabi ini akan membantu anda dalam mengirim pesan banyak sekaligus ke satu kontak, ataupun ke grup dan banyak kontak sekaligus.

Ukuran file Apk Labalabi juga sangat kecil, yaitu hanya sekitar 1,7MB saja. Dengan ukuran sekecil itu, tentu tidak akan berat ketika dijalankan pada smartphone Android dengan spesifikasi rendah.

Jika anda ingin mengirimkan pesan ke dalam group, anda hanya perlu menuliskan nama groupnya saja dalam kolom yang sudah disediakan oleh aplikasi Labalabi. Penulisan nama grup harus sama persis.

Labalabi Apk juga bisa digunakan untuk Whatsapp original dari Play Store ataupun Whatsapp MOD seperti GBWhatsapp, Whatsapp Plus, YOWhatsapp, OGWhatsapp dan lain-lain.

Download Labalabi For Whatsapp Apk

Bagi anda yang tertarik untuk mencoba Labalabi apk silahkan download melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini:

Cara Install Apk Labalabi

Untuk menginstal aplikasi Labalabi ini tidak diperlukan akses root.
Namun, untuk bisa menginstal aplikasi Labalabi, smartphone yang anda gunakan harus menggunakan sistem Android 4.0+
  • Download Labalabi Apk melalui link di atas.
  • Sebelum masuk ke tahap instalasi, silahkan beri izin smartphone agar bisa menginstal APK dari luar Google Play dengan cara, masuk ke Pengaturan Ponsel > Keamanan > aktifkan Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika sudah, sekarang anda bisa memulai menginstal file APK yang sebelumnya sudah di download.
  • Tunggu hingga proses instalasi selesai.

Cara Menggunakan Labalabi For Whatsapp

Cara menggunakannya cukup mudah, ikuti langkah-langkah di bawah ini:
  • Pertama, buka aplikasi labalabi for whatsapp.
  • Pilih kontak yang akan anda jadikan target.
  • Kemudian centang pada “Accept Terms and Conditions Agreement” dan Klik Accept.
  • Setelah itu, silakan isi pesan yang akan dikirim dan pilih jumlah pesan yang akan dikirim.
  • Terakhir klik Kirim. Maka secara otomatis semua pesan akan dikirim ke nomor target dengan cepat.
Demikian pembahasan kali ini tentang Download Labalabi For WhatsApp. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.  
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain