Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Download Ngulik ML Injector Apk v7.0 Untuk Android

Aplikasi ML tool apk terbaru ini sedikit berbeda dari tool-tool yang sebelumnya sudah tersedia, jika biasanya ML tool hanya bisa digunkan untuk mendapatkan skin gratis. Namun, dengan menggunkan aplikasi ini, pemain bisa menggunakan berbagai menu cheat melalui satu aplikasi.
Ngulik Injector Apk - Hingga saat ini, Game Mobile Legends masih menjadi salah satu game moba yang memiliki jumlah pemain terbanyak, karena selain sering memberikan pembaruan secara rutin, game ini juga sangatlah seru untuk dimainkan.


ngulik mobile legend

Dengan adanya pengguna yang sangat banyak, tentu terjadi persaingan yang sangat ketat antar pemain untuk mendapatkan kemenangan dan hal tersebut membuat sebagian pemain menggunakan cara curang atau sering disebut dengan cheat. 

Ada banyak cara yang bisa digunakan oleh para pemain untuk melakukan cheat mobile legend, baik itu dengan bantuan aplikasi ataupun script, dan salah satu aplikasi terbaru yang bisa digunakan untuk cheat ML adalah aplikasi ngulik ml injector.

Aplikasi ML tool apk terbaru ini sedikit berbeda dari tool-tool yang sebelumnya sudah tersedia, jika biasanya ML tool hanya bisa digunkan untuk mendapatkan skin gratis. Namun, dengan menggunkan aplikasi ini, pemain bisa menggunakan berbagai menu cheat melalui satu aplikasi.

Mungkin sebagian orang belum mengetahui tentang Aplikasi Ngulik mobile legend, karena memang aplikasi ini masih tergolong sangat baru. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami ingin berbagi sedikit ulasan mengenai aplikasi ini.

Apa Itu Ngulik Injector Apk?

Dilihat dari nama yang digunakan, mungkin anda sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini dibuat oleh Modder tanah air. Aplikasi Ngulik Injector sendiri mulai dikenal secara luas semenjak adanya channel youtube dari pengembang dari aplikasi ngulik injector ml itu sendiri, nama Channelnya yautu Ngulik Mobile Legends.

Jika anda kebetulan pernah melihat video yang ada pada channel tersebut, anda pasti melihat secara langsung betapa mudahnya melakukan beberapa cheat menggunakan aplikasi ini, seperti mendapatkan skin hero gratis, drone view dan lain-lain. 

Namun, bagi anda yang berniat untuk menggunakan Ngulik ML Apk harus tetap waspada, karena bisa saja saat anda menggunakan salah satu menu cheat dari aplikasi ini terdeteksi oleh pihak Moonton, karena aplikasi Ngulik Injector ini menggunakan metode inject script.

Seperti yang kita tau bersama, bahwa Moonton selaku developer dari game Mobile Legend secara tegas akan memberikan sanksi kepada siapapun yang menggunkan mode drone view, namun ternyata hal tersebut tidak membuat jera para pengguna cheat.

Fitur Ngulik Injector Mobile Legends

Adapun fitur yang tersedia pada aplikasi ini lumayan banyak, sehingga kalian bisa memilih sendiri fitur yang ingin kalian gunakan saat bermain Mobile Legend, diantaranya yaitu:

All Skin

Dalam fitur ini tersedia berbagai macam skin hero yang bisa anda gunakan secara gratis. Jadi, apabila anda selama ini ingin menggunakan skin tertentu tapi belum bisa membelinya, maka menu ini sangat cocok untuk anda gunakan agar mendapatkan skin yang anda inginkan.

Change analog

Bagi anda yang merasa bosan dengan tampilan analog ML yang begitu-begitu saja, maka sekarang anda bisa mengubahnya dengan menggunakan menu Change analog yang ada di dalam aplikasi Ngulik Mobile Legend ini.

Drone Map

Untuk menu yang satu ini tentu sudah banyak yang tau fungsinya, dengan menggunakan menu ini, anda bisa dengan mudah mengatur skala drone view sesuai dengan yang anda inginkan, karena dalam aplikasi Ngulik ML Apk tersedia beberapa pilihan drone view, seperti drone brawl dan drone map dengan berbagai macam ukuran, seperti 1,5&2X  hingga 6X&7X.

ngulik ml injector apk

Change Background Mobile Legend

Jika anda juga merupakan pemain game Free Fire, tentu anda sudah tau, bahwa dalam game free fire terdapat aplikasi tool skin yang bisa digunakan untuk mengubah skin dan juga lobby game, maka sekarang anda juga bisa melakukan hal tersebut pada game Mobile Legends dengan menggunakan salah satu fitur dari aplikasi ini, yaitu menu Change Backgroud

Change Border Mobile Legend

Untuk menu yang satu ini masih dalam tahap pengembangan, anda bisa subscribe channel Ngulik Mobile Legend untuk mengetahui update terbaru dari aplikasi ini

Effect Battle Kill

Fitur ini masih dalam pengembangan, karena memang apk ngulik injector ini masih versi Beta dan beberapa waktu yang akan datang fitur ini akan siap digunakan.


Sementara hanya itu fitur ngulik injector ml apk yang siap untuk digunakan, walaupun fiturnya masih terbatas, namun dengan adanya fitur yang saat ini tersedia sudah sangat membantu dalam bermain game Mobile Legends.

Kelebihan Aplikasi Ngulik ML Injetcor

Adapun kelebihan atau keuntungan yang bisa kita dapatkan dari aplikasi ini adalah kita tidak perlu membeli diamond terlebih dahulu untuk digunakan membeli skin hero yang kita inginkan, tentunya hal tersebut bisa membuat kita untuk lebih hemat uang.

Kekurangan Aplikasi Ngulik ML Injector

Selain mempunyai kelebihan, tentu saja sebuah aplikasi juga mempunyai kekurangan, apalagi aplikasi Ngulik injector Apk ini dibuat oleh pihak ketiga, sehinga sangat wajar apabila aplikasi ini kurang aman untuk digunakan, bisa saja dengan menggunakan aplikasi ini dapat mengakibatkan akun kita di banned. Namun, jika kita hati-hati dalam menggunakannya, kemungkinan besar bisa lebih meminimalisir hal-hal yang tidak diinginkan.

Download Ngulik Injector ML Apk

Bagi anda yang hanya ingin sekedar mencoba apakah aplikasi ini benar-benar bekerja dengan baik atau tidak, maka anda bisa download apk ngulik injector ini melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini


Aplikasi Ngulik Injector diatas meruapakan versi terbaru yang sudah support patch mobile legends terbaru saat ini, sehingga anda bisa menggunakan semua fitur yang tersedia di dalamnya.

Aplikasi ini kedepannya pasti akan melakukan update secara rutin agar semua skin ataupun fitur-fitur yang lain bisa anda gunakan secara terus-menerus.

Cara Install Ngulik Injector

  • Pertama, silahkan anda Download ngulik injector ml apk terlebih dahulu.
  • Selanjutnya buka folder tempat dimana anda menyimpan file apk ini, kemudian klik Install
  • Apabila muncul sebuah pop up mengenai kemanan menginstall apk diluar play store, maka anda harus mengaktifkan menu unknow source terlebih dahulu.
  • Proses instalasi akan dimulai dan silahkan tunggu hingga proses instalasi selesai
  • Terakhir, anda bisa menjalankan aplikasi ini.

Tips Sebelum Menggunakan Aplikasi

Seperti yang sudah kami sebutkan diatas, bahwa aplikasi ini menerapkan sistem inject, dan biasanya skin yang sudah kita masukan ke game mobile legends akan sulit untuk dihapus atau dikembalikan seperti semula, walaupun aplikasi ngulik injector  sudah kita uninstall. 

Maka dari itu, kami sarankan untuk tidak menggunakan akun mobile legend utama, karena sangat disayangkan apabila akun utama terkena sanksi oleh Moonton.

Cara Menggunakan Ngulik ML Injector

Berhubung cara kerja aplikasi ini dengan metode inject script, maka anda harus hati-hati menjalankan setiap langkahnya, untuk mengetahui langkah apa saja yang harus dilakukan, anda bisa melihat langkah-langkahnya di bawah ini:

ngulik ml injector
  • Jalankan Ngulik ML Injector
  • Setelah aplikasinya terbuka, maka anda bisa memilih menu yang ingin anda gunakan 
  • Jika anda ingin memilih menu skin, maka anda harus memilih skin yang anda inginkan 
  • Selanjutnya klik inject dan tunggu hingga proses inject selesai.
  • Apabila semua proses inject sudah selesai, maka anda bisa keluar dari aplikasi ini
  • Selanjutnya silahkan buka game Mobile Legends
  • Saat berada pada lobby game, anda bisa memilih hero yang sesuai dengan skin yang sebelumnya telah diinject.
  • Selesai, sekarang anda bisa bermain seperti biasanya.
Itulah langkah-langkah untuk menggunakan apk ngulik injector. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain