Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Aktivasi Paket Combo Sakti Telkomsel

Untuk menarik perhatian para pelanggannya, Telkomsel memberikan sejumlah penawaran paket menarik, salah satunya adalah paket Combo Telkomsel yang bisa memenuhi segala kebutuhan berkomunikasi, mulai dari telepon hingga layanan internet
CARA Aktifkan Combo Sakti Telkomsel - Telkomsel memang terkenal dengan kualitas jaringan yang mampu menjangkau seluruh daerah, walaupun di daerah pelosok Indonesia Telkomsel tetap stabil untuk digunakan berkomunikasi. Jadi sangatlah wajar apabila operator Telkomsel menjadi pilihan utama bagi sebagian besar orang walaupun harganya terbilang cukup mahal dibanding operator seluler yang lain.


combo sakti telkomsel

Untuk menarik perhatian para pelanggannya, Telkomsel memberikan sejumlah penawaran paket menarik, salah satunya adalah paket Combo Telkomsel  yang bisa memenuhi segala kebutuhan berkomunikasi, mulai dari telepon hingga layanan internet.

Apa Itu Paket Combo Telkomsel?

Paket Combo Sakti Telkomsel atau yang sering disebut dengan paket combo sakti telkomsel adalah paket hiburan untuk pelanggan kartu Telkomsel yang bisa digunakan untuk internet, chatting, streaming video, serta kuota SMS dan telepon agar para pengguna bisa menikmati semua yang ditawarkan oleh Telkomsel. 

Kenapa disebut combo sakti Telkomsel?

Kartu Telkomsel Sakti adalah sebuah istilah yang digunakan untuk merujuk ke pada satu kartu perdana dari operator Telkomsel yang memiliki kelebihan dibandingkan jenis kartu Telkomsel lainnya.

Jika biasanya Telkomsel menjual paketnya dengan harga yang lebih mahal dari operator lainnya, namun hal tersebut sangat berbeda saat anda menggunakan kartu Telkomsel sakti, karena dengan kartu ini anda akan mendapatkan penawaran husus yang berupa harga paket yang lebih murah dari pada kartu Telkomsel biasa.

Kelebihan Telkomsel Sakti

Salah satu kelebihannya yang dimiliki oleh kartu sakti Telkomsel ini adalah bisa digunakan untuk membeli paket internet dengan harga yang lebih murah.

Karena kelebihanya tersebut, maka sangat wajar apabila kartu jenis ini dicari oleh banyak orang, umunya oleh pengguna setia kartu Telkomsel, karena kartu sakti menawarkan harga paket internet yang jauh lebih murah dari kartu Telkomsel pada umumnya.

Jika biasanya harga paket internet Telkomsel berada di kisaran harga Rp. 50 ribu, sedangkan jika anda menggunakan kartu Telkomsel sakti, harganya bisa menjadi lebih murah, yaitu kisaran Rp 30 ribu saja.

Selain kelebihan tersebut, pastinya kartu Telkomsel sakti juga memiliki kelebihan lain, yaitu berupa jaringan yang lebih baik dan bisa mencapai ke seluruh daerah di Indonesia. 

Melihat semua kelebihan yang dimiliki oleh kartu ini, pasti semua orang akan tergoda untuk mendapatkan paket sakti Telkomsel ini. Lalu bagaimana cara memperolehnya? berikut ini kami bagikan caranya.

Cara Mendapatkan Kartu Telkomsel Sakti

Dengan membeli kartu Telkomsel baru, maka kemungkinan untuk mendapatkan kartu SAKTI memiliki peluang yang lebih besar dari pada nomor yang lama.

Setelah itu, pastikan anda selalu rutin mengisi ulang paket data internet setiap bulannya, karena paket combo sakti telkomsel bisa didapat berdasarkan penggunaan kartu tersebut (high value)

Jika cara-cara di atas belum berhasil, maka anda bisa mencoba cara lain seperti di bawah ini untuk mendapatkan promo kartu sakti Telkomsel.

1. Rutin Isi Ulang Pulsa
Untuk mendapatkan promo paket combo sakti Telkomsel, maka jangan biarkan saldo pulsa anda kosong untuk waktu yang cukup lama, jangan sampai pulsa anda kosong selama berbulan-bulan, karena hal tersebut akan menjadi sebuah indikator bahwa anda jarang menggunakan kartu Telkomsel.

2. Instal Aplikasi My Telkomsel
My Telkomsel merupakan aplikasi resmi yang dibuat oleh pihak Telkomsel, aplikasi ini bisa digunakan untuk apa pun yang berhubungan dengan penyedia kartu sakti Telkomsel, seperti untuk mengecek sisa pulsa, sisa kuota internet, dan juga bisa digunakan untuk membeli paket internet.

Jadi, tidak ada salahnya apabila anda menginstal aplikasi ini karena biasanya Telkomsel hanya menyediakan promo menarik dalam aplikasi tersebut.

3. Beli Kartu Telkomsel Sakti
Sekarang ini sudah banyak orang yang menjual kartu sakti atau Combo super Telkomsel di toko online. Jadi, bagi anda yang tidak sabar mendapatkan paket combo sakti telkomsel dan menginginkan cara yang lebih cepat, maka anda bisa menggunakan cara ini untuk mendapatkan kartu sakti lebih cepat.

Cara Memeriksa Kartu Sakti Telkomsel

Memang dibutuhkan kesabaran dan juga usaha ekstra untuk mendapatkan kartu sakti Telkomsel, apalagi ketersediaannya sangat terbatas. Namun jika anda berencana untuk membeli kartu Telkomsel sakti, pastikan anda terlebih dahulu tahu ciri-ciri kartu Telkomsel sakti 

Adapun cara memeriksa atau memastikan bahwa nomor yang anda beli merupakan kartu sakti sangatlah gampang. Anda bisa mengikuti langkah-langkah berikut ini untuk memeriksa bahwa nomor yang anda beli merupakan kartu combo sakti Telkomsel
  • Pertama, silahkan masuk ke menu dial up di smartphone anda kemudian tekan * 368# dan klik Call.
  • Selanjutnya, anda pilih nomor 2 (Pulsa Penjualan) maka anda akan disuruh untuk memasukkan nomor, lalu masukkan nomor kartu Telkomsel yang ingin anda periksa.
  • Setelah memasukkan nomor Telkomsel anda, maka akan ada tampilan menu dari Paket Internet Super Promo. 
  • Jika keluar tampilan seperti itu, maka dapat dipastikan bahwa kartu yang anda beli merupakan kartu sakti Telkomsel.
  • Jika tidak ada menu Paket Internet Promo Super, maka kartu yang ingin anda beli kemungkinan bukan kartu sakti.
Itulah alasan mengapa sangat penting untuk memeriksa terlebih dahulu sebelum membeli kartu sakti dari online shop, sehingga nantinya anda tidak salah dalam membeli kartu sakti.

Bagi para pelanggan Telkomsel yang tidak bisa mendapatkan kartu sakti Telkomsel pada tahun lalu, perlu anda ketahui bahwa tahun ini pihak Telkomsel kembali memberikan promo combo Telkomsel Sakti 15GB.

Untuk mendapatkan paket ini caranya sangat mudah, anda hanya perlu menekan kode dial * 363 #, tetapi perlu diingat bahwa tidak semua pelanggan Telkomsel berhak mendapatkan paket internet ini.

Paket Combo Telkomsel 15GB ini bisa anda dapatkan hanya dengan harga Rp. 75.000 saja, dengan perincian sebagai berikut:

Bebas melakukan panggilan ke sesama pengguna Telkomsel dan 100 menit ke operator lain, internet 24 jam di semua jaringan, dan 30 hari SMS gratis.

Solusi Paket Combo Telkomsel Hilang di *363#

  • Download dan install aplikasi MyTelkomsel.
  • Buka aplikasi MyTelkomsel, kemudian Pilih opsi Menu Belanja > Unggulan > Beli pada pilihan paket Combo 15 GB.
  • Selesaikan proses pembelian paket combonya hingga sukses.

Syarat dan Ketentuan

Syarat dan Ketentuan Paket 15GB Combo NELPON SEPUASNYA + 5 POIN + 25% Voucher Discount ZALORA
  • Paket 15GB Combo NELPON SEPUASNYA Rp75.000 adalah produk Telkomsel yang khusus ditawarkan kepada pelanggan HVC (High Value Customer) terpilih.
  • Spesifikasi dari Paket 15GB Combo NELPON SEPUASNYA adalah berupa kuota internet 15GB, telepon UNLIMITED ke sesama pengguna Telkomsel, 100 menit telepon ke operator lain, dan 500 SMS gratis ke sesama Telkomsel.
  • Setiap pembelian Paket 15GB Combo NELPON SEPUASNYA, pengguna akan mendapatkan 5 Telkomsel POIN dan voucher diskon sebesar 25% belanja di ZALORA.
  • Pelanggan Telkomsel yang bisa membeli Paket 15GB Combo NELPON SEPUASNYA hanyalah pelanggan yang menerima notifikasi SMS dari Telkomsel dan melakukan pembelian melalui UMB *363#.
  • Pelanggan akan mendapatkan 6 Telkomsel POIN dan akan dipotong 1 POIN secara otomatis sebagai syarat pemberian voucher diskon 25% Zalora, sehingga total akhir POIN yang di terima adalah sebanyak 5 Telkomsel POIN.
  • Kode voucher akan dikirimkan kepada pelanggan melalui SMS untuk dimasukan di website ZALORA pada saat akan melakukan pembelian untuk mendapatkan diskon 25%.
  • Voucher diskon hanya berlaku untuk minimal pembelian Rp500.000.
  • Voucher tidak dapat digabungkan dengan voucher lainnya dan berlaku untuk satu kali transaksi.
  • Paket 15GB Combo NELPON SEPUASNYA hanya dapat dibeli satu kali oleh pelanggan.
Demikian pembahasan kali ini tentang combo sakti Telkomsel. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, kalian bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain