Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Rage Road Mod APK v1.2.1 (All Unlocked)

Selain itu, Rage Road mod APK juga mempunyai tampilan yang sederhana. Dalam permainan ini, kita harus menembak semua lawan yang bergerak mengikuti kita. Kita hanya perlu mengarahkan dan menembak musuh, kita bisa menembak pengemudi, ban, ataupun bagian lainnya.
Download Rage Road Mod APK All Unlocked - Bermain Game di Android seolah-olah sudah menjadi trend saat ini, karena telah banyak game yang tersedia di internet maupun Google Playstore yang bisa anda coba satu persatu. Namun diantara sekian banyak game, ada salah satu game yang akhir-akhir ini banyak dicari, yaitu game Rage Road Mod APK.


rage road mod

Karena tergolong game baru, mungkin masih ada sebagian orang yang belum tau apa itu Rage Road Mod APK, Bagaimana cara memainkannya, oleh karena itu tidak ada salahnya apabila kita cari tahu terlebih dahulu tentang apa itu game Rage Road dan bagaimana cara memainkannya dengan benar. 

Apa itu Rage Road Mod APK?

Rage Road adalah salah satu game terbaru yang tersedia untuk Android. Game ini dikembangkan oleh SayGames yang di rilis pada bulan April ini. Game yang bergenre laga ini bisa dibilang sukses menarik perhatian para gamers di seluruh dunia. Hal tersebut bisa dilihat di Google Play Store, game baru yang baru dirilis pada tanggal 12 April 2020 lalu sudah diunduh oleh 1 juta orang lebih.

Game Rage Road Mod Apk mempunyai alur cerita dan gameplay yang sangat menarik, karena di dalam game ini kita akan memainkan karakter unik yang membawa senapan serbu untuk menghancurkan setiap musuh dari belakang Truk pickup. Kita harus menembak dan membunuh semua musuh di setiap level.

Selain itu, Rage Road mod APK juga mempunyai tampilan yang sederhana. Dalam permainan ini, kita harus menembak semua lawan yang bergerak mengikuti kita. Kita hanya perlu mengarahkan dan menembak musuh, kita bisa menembak pengemudi, ban, ataupun bagian lainnya. 

Setelah kita lulus level, maka kita akan mendapatkan hadiah yang berupa uang. Kita bisa menggunakan uang tersebut untuk membuka kunci senjata, membuka semua jenis skin mobil, ataupun membuka karakter.

rage road

Fitur utama dari game Rage Road

  • Alur cerita yang menarik
  • Kontrol yang mudah dan intuitif
  • Hadiah harian untuk memasuki permainan
  • Gambar yang menyenangkan dan penuh warna
  • Optimalisasi aplikasi sempurna
  • Pembaruan rutin.

Apa yang Baru

  • Mode Hardcore Baru dengan hadiah unik. Tantangan nyata untuk pahlawan sejati!
  • Garasi untuk menyetel truk pickup
  • Memikat plot dengan banyak karakter
  • Trek baru yang sangat luar biasa
  • Antarmuka pengguna yang ditingkatkan
  • Efek visual baru
  • Perbaikan bug kecil.
  • Kesulitan yang disesuaikan.

Info MOD

  • Semua senjata dan skin terbuka.
  • Penayangan iklan yang dihapus.

Review Gameplay Rage Road Apk Mod

Sebagaimana yang sudah kami sebutkan diatas, bahwa game ini mempunyai desain yang sederhana, sehingga hal tersebut membuat gameplay pada game ini menjadi sangat simpel dan ringan untuk dimainkan. Walaupun kita mengulang permainan secara terus-menerus game ini masih sangat menyenangkan, karena jika level kita semakin tinggi, maka permainan juga akan semakin menantang.

rage road mod unlimited money

Dalam game ini, kita tidak perlu mengendalikan Truk yang kita naiki, sehingga kita bisa dengan mudah untuk fokus menembak musuh-musuh yang mengikuti kita dari belakang. Jadi, kita harus mengarahkan tembakan ke berbagai arah agar tepat sasaran, bisa menembak ke arah ban atau ke arah pengemudi langsung.

Selain itu, kita juga akan berhadapan dengan musuh yang mempunyai pergerakan yang lebih cepat dibanding musuh yang lainnya, sehingga dibutuhkan konsentrasi untuk dapat mengalahkan
musuh ini.

Mengapa Perlu Mengunduh Rage Road (MOD: Weapon and Skins)

Alasan utama kenapa harus menggunakan versi Mod adalah, larena mungkin sebagian besar pemain kekurangan uang, sehingga mereka tidak bisa membeli senjata baru.

Namun, jika anda menggunakan Rage Road Mod, maka anda bisa mendapakan beberapa fitur spesial yang tidak terdapat pada game versi original. Rage Road yang kami bagikan telah dimodifikasi sedemikian rupa, sehingga berbagai fitur premium yang terdapat pada game tersebut bisa anda beli secara gratis dan tanpa batas.

Rage Road Mod All Unlocked adalah game mod yang benar-benar berguna, dan pastinya akan sangat membantu anda dalam memainkan game Rage Road . 

Download Rage Road Mod APK

Bagi anda yang ingin mencoba game ini, anda bisa mendapatkannya melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini secara gratis

Cara instal Rage Road Mod Apk Unlimited Money & Diamond

  • Pertama silahkan download file APK dari yang kami bagikan di atas
  • Izinkan pemasangan aplikasi dari sumber yang tidak dikenal di pengaturan di Android. 
  • Buka file manager dan cari folder dimana anda menyimpan Apk Rage Road
  • Setelah ketemu ketuk install
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai.
Jika sebelumnya anda sudah menggunakan Rage Road versi original (bukan mod), maka terlebih dahulu anda harus menghapus aplikasi tersebut, karena jika tidak dihapus maka proses instalsi tidak akan berhasil.

Tips Bermain Rage Road APK

Meskipun permainan ini bisa dibilang sangat sederhana, namun ada beberapa tips yang bisa anda lakukan untuk membantu mendapatkan skor yang lebih baik, yaitu dengan menggunakan senjata yang mudah diarahkan. Anda bisa memilih sendiri senjata yang sekiranya cocok untuk anda gunakan.

Demikian pembahasan kali ini tentang Cara Download Rage Road Mod Apk Unlimited Money & Diamond. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain