Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Download Avatan Premium Apk v3.6.2

Avatan - Photo Editor Touch Up adalah aplikasi fotografi yang dibuat oleh Leonid Ilyaev yang tersedia untuk platform mobile. Aplikasi ini berfokus untuk menjadi sebuah aplikasi editor foto yang mempunyai sejumlah filter unik, seperti efek cahaya matahari, lens flare, dan lainnya
Avatan Premium Apk - Bagi para pecinta editing mobile pasti sudah sering menjumpai aplikasi editing yang berada di Google Play Store, dan pastinya akan selalu bermunculan aplikasi baru yang mempunyai kemampuan dan fitur baru setiap harinya.


avatan premium apk

Kalian pasti sudah sangat familiar dengan aplikasi editor foto dan video seperti Alight Motion, Funimate, InShot, dan lain sebagainya. Namun perlu kalian tau bahwa ahir-ahir ini ada sebuah aplikasi editing yang sedang trending atau naik daun, aplikasi tersebut bernama Avatan Photo Editor Touch Up.

Bagi kalian yang ingin mengetahui lebih jelas tentang aplikasi Avatan terbaru 2020, silahkan simak ulasan singkat yang kami rangkum berikut ini

Apa itu Avatan Apk?

Avatan - Photo Editor Touch Up adalah aplikasi fotografi yang dibuat oleh Leonid Ilyaev yang tersedia untuk platform mobile. Aplikasi ini berfokus untuk menjadi sebuah aplikasi editor foto yang mempunyai sejumlah filter unik, seperti efek cahaya matahari, lens flare, dan lainnya.

Avatan Mod Apk merupakan sebuah aplikasi foto editor yang menawarkan berbagai fitur menarik di dalamnya. Selain itu aplikasi ini juga sangat mudah digunakan, karena mempunyai user interface yang sederhana, sehingga bisa membuat kalian mengedit foto menjadi yang kalian inginkan dengan praktis dan cepat.

avatan premium apk

Dengan berbagai fitur yang disajikan oleh Avatan Mod Apk tentu kalian bisa menghadirkan sebuah foto yang mampu membuat orang lain kagum.

Aplikasi ini terbagi menjadi dua versi, yaitu Avatan free dan Avatan Premium untuk membuka sejumlah filter dan efek yang terkunci. Tentu keduanya mempunyai fitur yang berbeda, dengan menggunakan aplikasi Avatan Premium atau Plus tentu kalian akan mendapatkan lebih banyak efek dibanding versi gratis.

Fitur Avatan Premium Apk

Basic, Fitur Avatan untuk Edit Foto Dasar

Dengan menggunakan menu Basic ini, kalian bisa melakukan editing paling mendasar, seperti Crop untuk memotong gambar, Rotate untuk memutar gambar, dan Exposure untuk mengatur tingkat kecerahan gambar.

Stiker Lucu dan Imut

Salah satu fitur yang membedakan aplikasi editor satu ini dengan aplikasi editor lainnya adalah dengan adanya fitur stiker lucu yang sangat lengkap dengan berbagai koleksi terbaru. Dengan menggunakan fitur ini, kalian bisa dengan mudah menambahkan berbagai stiker lucu pada foto yang kalian kehendaki.

Filter dan Efek Keren

Selanjutnya ada fitur Effects yang memungkinkan kalian untuk menambahkan berbagai efek dan filter keren pada gambar yang akan diedit. Terdapat banyak efek yang bisa kalian gunakan, seperti efek foto jadul, efek cahaya matahari, lens flare, dan masih banyak lagi efek-efek lainnya.

Retouch, Sempurnakan Bentuk Wajah

Fitur Retouch yang ada dalam aplikasi Avatan ini bisa kalian gunakan untuk memperbaiki postur tubuh dan juga wajah, seperti memperbesar atau memperkecilnya. Namun untuk menggunakan fitur ini harus dilakukan dengan manual.

Textures, Tambahkan Efek pada Background

Untuk yang terahir ada fitur Textures yang bisa kalian gunakan untuk menambahkan efek pada background foto dengan mudah. Kalian hanya tinggal memilih efek dan kemudian atur intensitas dan blending mode sesuai dengan yang diinginkan.

avatan premium apk

Kelebihan Avatan Premium Mod Apk

Seperti yang kita ketahui bersama, bahwa dengan menggunakan versi premium pastinya kita juga akan mendapatkan fitur premium yang mungkin bisa memberikan keuntungan tersendiri untuk kita, salah satunya adalah banyak pilihan filter yang bisa kita gunakan.

Selain itu Avatan Mod Apk juga sangat mudahan untuk digunakan, karena memang aplikasi ini dibuat untuk mempermudah kita dalam mengedit sebuah foto dalam kehidupan sehari-hari. Jika kalian menggunakan aplikasi Avatan Apk ini, maka kalian akan bisa melakukan editing foto dengan sangat cepat dan mudah.

Kekurangan Avatan Premium Apk

Selain mempunyai kelebihan, tentunya aplikasi ini juga memiliki kekurangan sebagaimana aplikasi yang lain. Berhubung aplikasi ini sudah cukup lama tidak melakukan update, tidak menutup kemungkinan jikalau terdapat beberapa bug yang membutuhkan pembaruan untuk mengatasi hal tersebut.

Banyak pengguna yang mengeluhkan kalau aplikasi ini berbeda dengan yang tersedia untuk iOS, karena ada beberapa efek yang tidak tersedia untuk Android, namun tersedia untuk perangkat berbasis iOS. Namun hal tersebut terbilang wajar, karena hal yang demikian tidak hanya terjadi pada aplikasi ini, banyak aplikasi yang mempunyai perbedaan fitur tersebut. 

Download Avatan Premium Apk

Setelah kalian mengetahui beberapa informasi mengenai aplikasi editor foto android ini dan tertarik untuk mencoba fitur premiumnya, maka kalian bisa mendapatkan aplikasinya melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini secara gratis:

Cara Instal Avatan Premium Mod Apk

Adapun cara memasang atau menginsal aplikasi ini sangatlah mudah, kita bisa langsung menginstalnya melalui Google Play Store
untuk versi original, dan melakukan beberapa langkah untuk menginstal Avatan Mod Apk. Untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat di bawah ini:
  • Pertama silahkan kalian download Avatan Apk pada link yang sudah kami bagikan diatas
  • Selanjutnya aktifkan ?Sumber Tidak Diketahui? pada pengaturan smartphone kalian, karena Avatan Mod tidak bersumber dari Playstore.
  • Setelah itu silahkan kalian buka file manager dan cari folder dimana kalian menyimpan Apk Avatan Mod
  • Apabila sudah ketemu, pilih file apk dan klik install
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai
  • Setelah proses instalasi berhasil, aplikasi sudah bisa kalian gunakan dan dapat kalian akses fitur-fiturnya.

Cara Menggunakan Avatan Premium Apk

Untuk menggunakan aplikasi ini, kalian tidak perlu memiliki kemampuan husus dalam mengedit foto, karena dengan menggunakan aplikasi yang satu ini semuanya bisa kalian dapatkan dengan beberapa langkah saja. Berikut ini cara singkat menggunakan Avatan Mod Apk:
  • Pertama, silahkan memilih foto dari galeri
  • Selanjutnya buat proyek edit foto baru dengan cara ketuk ikon "+" yang ada pada bagian bawah, kemudian pilih foto yang akan kalian edit
  • Sebelum memulai mengedit, terebih dahulu kalian atur foto melalui menu Basic, seperti Crop atau mengatur rasio foto
  • Selanjutnya tinggal kalian tambahkan efek-efek sesuai dengan yang kalian inginkan.
  • Jika dirasa sudah selesai, kalian tinggal Save hasil editing dan membagikan foto tersebut.
Demikian pembahasan kali ini tentang Download Avatan Premium Apk. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, kalian bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain