Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Diamond Pang Mod Apk v1.75.4 (Free Unlimited Diamond)

Diamond pang adalah sebuah aplikasi pihak ketiga yang menyediakan diamond secara gratis. Namun untuk mendapatkan diamond dari aplikasi ini tidaklah instan layaknya ketika menggunakan cheat, kita perlu melewati proses-proses yang sudah menjadi syarat dan ketentuan dari aplikasi Diamond Pang Mod apk.
Diamond Pang Mod Apk - Di dalam sebuah game, Diamond memiliki peranan yang sangat penting. Dengan memiliki banyak diamond, maka kita bisa bebas membeli item-item yang kita inginkan, seperti membeli skin, membeli senjata, dan lain-lain. Dan tentunya untuk mendapatkan diamond tersebut kita harus melakukan top up atau mengikuti event-event yang diadakan oleh masing-masing game.


diamond pang mod apk

Namun, apakah tidak ada cara lain untuk mendapatkan diamond selain melakukan top up? Jawabannya adalah Ada. Lantas bagaimana cara mendapatkan diaomond gratis? Yaitu dengan menggunakan bantuan dari aplikasi pihak ketiga. Ada banyak aplikasi pihak ketiga yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan diaomond gratis, namun pada kesempatan kali ini kami hanya akan membahas satu aplikasi penyedia diamond gratis, yaitu aplikasi Diamond Pang Apk Versi Terbaru 2020.

Bagi kalian yang sedang mencari Cara mendapatkan diamond di game free fire, mobile legends, call of duty, clash of clans, ataupun game lainnya, kalian bisa memanfaatkan aplikasi Doamond Pang ini.

Apa Itu Diamond Pang Apk?

Mungkin sebagian besar orang belum mengetahui tentang apa itu Damond pang apk, karena memang aplikasi ini masih terbilang baru.Aplikasi ini baru dirilis pada  tahun 2020, untuk itu kami akan memberi sedikit ulasan mengenai aplikasi yang satu ini.

Diamond pang adalah sebuah aplikasi pihak ketiga yang menyediakan diamond secara gratis. Namun untuk mendapatkan diamond dari aplikasi ini tidaklah instan layaknya ketika menggunakan cheat, kita perlu melewati proses-proses yang sudah menjadi syarat dan ketentuan dari aplikasi Diamond Pang Mod apk.

Aplikasi Diamond Pang apk ini hampir mirip dengan aplikasi Prizat, dimana sebelum mendapatkan diamond kita harus mengumpulkan point atau coin terlebih dahulu, dan setelah poinnya cukup baru bisa kita tukarkan dengan diamond dari game yang kita inginkan.

Jadi intinya, point yang sudah kita kumpulkan pada aplikasi diamond pang ini nantinya bisa kita tukarkan dengan kode redeem yang selanjutnya bisa ditukarkan dengan diamond game Free Fire, Call of Dutty, Mobile Legends dan bisa juga ditukar dengan UC game PUBG.

Fitur Diamond Pang

Untuk fitur dari aplikasi Diamond Pang Apk sesuai dengan namanya, yaitu untuk mendapatkan diamond saja. Jadi kita tidak bisa memanfaatkannya untuk mendapatkan skin ataupun item tertentu.

Kelebihan Diamond Pang Mod

Diamond pang mod apk merupakan salah satu aplikasi yang sangat aman digunakan untuk mendapatkan diamond secara gratis, karena aplikasi ini tidak mengandung unsur cheat atau hack yang dilarang oleh masing-masing Developer game

Kelebihan lainnya dari aplikasi diamond pang mod terbaru 2020 adalah bisa mendapatkan diamond game Free Fire, Mobile Legends, Call of Duty dan PUBG Mobile secara gratis dan aman.

Download Diamond Pang Mod Apk v1.75.4 Terbaru

Bagi kalian yang ingin mencoba aplikasi ini bisa mengunduhnya melalui link yang akan kami bagikan di bawah. Aplikasi ini tersedia dalam 2 versi, yaitu Diamond Pang versi Original, dan Diamond Pang Mod Apk

Cara Install Diamond Pang Apk Mod

Adapun cara memasang atau menginsal aplikasi ini sangatlah mudah, kita bisa langsung menginstalnya melalui Google Play Store
untuk Diamond Pang versi original, dan melakukan beberapa langkah untuk menginstal Diamond Pang Apk Mod. Untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat di bawah ini:
  • Pertama silahkan kalian download diamond pang pada link yang sudah kami bagikan diatas
  • Selanjutnya aktifkan “Sumber Tidak Diketahui” pada pengaturan smartphone kalian, karena Diamond Pang Mod tidak bersumber dari Playstore.
  • Setelah itu silahkan kalian buka file manager dan cari folder dimana kalian menyimpan Apk Diamond Mod
  • Apabila sudah ketemu, pilih file apk dan klik install
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai
  • Setelah proses instalasi berhasil, aplikasi sudah bisa kalian gunakan dan dapat kalian akses fitur-fiturnya.

Cara Menggunakan Aplikasi Diamond Pang

Seperti yang telah kami sebutkan di atas, cara menggunakan diamond pang mod apk di android sampai mendapatkan diamond gratis sangatlah mudah, kita hanya perlu mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya, dan setelah terkumpul langkah selanjutnya adalah melakukan redeem. Untuk lebih lengkapnya bisa kalian lihat langkah-langkah berikut ini:
  • Pertama install diamond pang mod yang telah diunduh
  • Kemudian buka aplikasi diamond pang
  • Selanjutnya pada tampilan awal akan ada syarat dan ketentuan (privacy policy and terms and conditions), silahkan kalian ceklis menu tersebut.
diamond pang apk
  • Selanjutnya Log In pada aplikasi, kalian bisa menggunakan Gmail untuk Log in
  • Setelah berhasil Log In, selanjutnya silahkan pilih menu Tapjoy. Menu ini berguna untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin agar nantinya bisa ditukar dengan diamond.
diamond pang apk
  • Apabila poin sudah terkumpul cukup banyak, maka kalian bisa menukarkan poin tersebut dengan diamond melalui menu Shop
  • Kemudiah pilih salah satu game yang ingin kalian isi diamond.
diamond pang apk
  • Terdapat beberapa pilihan diamond yang bisa kalian dapatkan. Semakin banyak jumlah poin yang kalian miliki, maka semakin banyak juga diamond yang bisa kalian dapatkan.
diamond pang apk

Cara Cepat Mendapatkan Banyak Poin di Diamond Pang

Bagi kalian yang ingin cepat mendapatkan point dadi aplikasi Diamond Pang, kalian bisa membagikan kode invitation milik kalian ke teman-teman kalian, selain itu kalian juga harus rajin menyelesaikan tugas yang ada pada aplikasi diamond pang. Untuk selengkapnya bisa kalian lihat langkah-langkahnya berikut ini:
  • Buka aplikasi diamond pang mod yang sudah kalian install dan pilih menu Tapjoy
  • Pada menu tersebut terdapat beberapa syarat untuk bisa mendapatkan poin yang banyak, seperti menonton video atau menginstall aplikasi yang disarankan oleh Diamond Pang
diamond pang apk
  • Untuk mendapatkan banyak poin juga bisa dilakukan dengan cara mengundang teman melalui menu Invitation.
diamond pang apk

Selanjutnya kalian bagikan kode invitation, kalian bisa share ke media sosial yang kalian miliki, seperti facebook, WhatsApp, Line, Instagram, dan lain-lain. Karena dengan begitu, kemungkinan besar kalian bisa mengajak banyak orang untuk menggunakan kode yang telah dibagikan.

Cara Tukar Point dengan Diamond atau UC

Apabila kalian sudah berhasil mendapatkan banyak point pada aplikasi diamond pang, kalian bisa menukarkannya dengan Diamond ataupun UC. Untuk cara penukarannya silahkan kalian baca tutorial cara tukar point di aplikasi diamond pang berikut ini.
  • Buka aplikasi Diamond Pang
  • Pada halaman beranda, silahkan pilih Menu Shop.
  • Selanjutnya pilih diamond game yang kalian inginkan
  • Terahir tinggal pilih jumlah diamond dan masukan iD akun game yang ingin diisi diamond.
  • Apabila ada keterangan item Sold Out, maka kalian harus memilih jumlah yang lain agar poin bisa ditukarkan dengan diamond.

Kesimpulan

Kesimpulannya, bagi kalian yang ingin mendapatkan diamond secara unlimited sekarang tidak perlu bingung lagi, karena ada aplikasi untuk mendapatkan diamond gratis dan merendeem code. Aplikasi Diamond Pang ini kami jamin 100% aman, karena tidak mengandung unsur cheat, hack, maupun inject yang menyebabkan akun kita terbanned.

Untuk itu, bagi kalian yang sedang berburu diamond mobile legends, free fire, dan game lainnya harus mencoba aplikasi diamond pang mod apk ini, karena selain aman juga lebih praktis untuk mendapatkan diamond.

Demikian pembahasan kali ini tentang Cara mendapatkan diamond gratis dengan Diamond Pang Mod Apk. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain