Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Idle Streamer Mod Apk v1.16 (Unlimited Money)

Idle Streamer adalah sebuah game simulasi yang cukup menarik, karena para pemainnya akan berperan sebagai seorang streamer. Bermain streaming adalah cara bermain game di komputer ataupun perangkat seluler secara real time sambil mengobrol dengan penonton.
Idle Streamer Mod Apk - Bermain game memang menjadi salah satu kegiatan yang sangat menyenangkan, karena bermain game dinilai bisa menghilangkan stres. Ada banyak game berbagai genre yang dirilis setiap harinya, mulai dari game yang bergenre Aksi, Horor, Simulasi, Sport, dan lain-lain.


idle streamer mod apk

Sekarang ini banyak sekali developer yang menawarkan berbagai macam game dengan berbagai genre, namun tahukah anda, bahwa ahir-ahir ini banyak bermunculan game bergenre Simulasi, seperti game Lost Life, Evil Live, Bussid. Tetapi ada satu game baru yang sedang naik daun ahir-ahir ini, yaitu idle Streamer.

Game ini sangat cocok bagi anda yang mungkin bosan dengan game simulasi yang itu-itu saja, karena Game idle streamer ini sangatlah berbeda dengan game simulasi lainnya. Dalam game ini anda akan diajak menjadi seorang streamer game yang nantinya akan dibayar saat anda melakukan permainan secara live.

Menjadi seorang streamer mungkin menjadi salah satu profesi yang saat ini sangat diinginkan oleh sebagian orang, terlebih bagi mereka kalangan muda, karena mereka bisa mendapatkan uang sembari melakukan streaming game.

Bagi anda yang ingin merasakan bagaimana serunya menjadi seorang streamer, maka anda harus mencoba game idle streamer ini. Untuk mengetahui infomasi dari game streaming ini, anda bisa melihat ulasan singkat berikut ini.

Apa Itu Idle Streamer?

Idle Streamer adalah sebuah game simulasi yang cukup menarik, karena para pemainnya akan berperan sebagai seorang streamer. Bermain streaming adalah cara bermain game di komputer ataupun perangkat seluler secara real time sambil mengobrol dengan penonton.

idle streamer mod apk

Hal tersebut tentu harus dilakukan, karena hal tersebut akan membantu membangun audiens penggemar setia. Selama streaming, di samping bagian, pemain harus berbicara kepada audiens dalam obrolan khusus. Replika yang digunakan tergantung pada jumlah uang yang disumbangkan dan disukai oleh pelanggan, dan akibatnya materi mendukung streamer.

Layaknya seorang gamer profesional dalam kehidupan nyata, dalam game idle streamer mod apk anda juga bisa mengoptimalkan spesifikasi PC yang anda gunakan, seperti cpu, monitor, mouse, kursi gaming dan lain sebaginya. Anda bisa membeli item tersebut dengan menggunakan uang yang sudah anda kumpulkan dalam game.

idle streamer mod apk

Semakin rutin anda mengupgrade item yang kalian miliki, maka semakin tangguh pula performance PC yang anda gunakan, idle streamer mod ini sangat cocok dimainkan bagi anda yang tidak suka dengan game action yang selama ini banyak dimainkan para gamer.

Fitur Idle Streamer Mod APK

Adapun dalam game ini terdapat fitur-fitur yang sudah modifikasi, dan tentunya akan sangat berbeda dengan idle streamer versi original. Berikut ini fitur-fitur dalam game Idle Streamer Mod APK:
  • Unlimited money (Uang tak terbatas).
  • Unlock all item ( Terbuka semua item).
  • Max level (Level langsung max).
  • Fitur cheat.
  • Fitur hack untuk perangkat ios.
  • No ads (Tidak ada iklan yang menggangu)
  • Perbaikan bugs.

Download Idle Streamer Mod Apk

Bagi anda yang tidak ingin menunggu lama untuk mendapatkan banyak uang dalam game idle streamer, maka anda bisa menggunakan versi modifikasi dari game ini. Anda bisa langsung download idle streamer mod apk unlimited money dibawah ini.

Cara Menginstal Game Idle Streamer Mod APK

Setelah anda mengunduh file apk idle streamer mod dari link download di atas, selanjutnya anda bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini untuk menginstalnya di perangkat android yang anda gunakan:
  • Sebelum melakukan instalasi, terlebih dahulu anda harus mengaktifkan menu "sumber tidak dikenal" dengan cara masuk ke menu pengaturan pada perangkat android, kemudian cari menu keamanan, terahir aktifkan "sumber tidak dikenal" atau "unknow source"
  • Selanjutnya buka file manager dan cari folder dimana anda menyimpan idle streamer mod apk
  • Jika sudah ketemu klik file Apk tersebut dan install
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai
  • Setelah proses instal berhasil, aplikasi sudah dapat anda gunakan dan bisa anda akses fitur-fitur yang terdapat didalam aplikasi idle streamer mod.

Cara Bermain Idle Streamer

Dalam game ini kita membutuhkan sebuah strategi dalam membelanjakan uang yang kita miliki, karena ada banyak sekali kebutuhan menjadi seorang streamer.
  • Pertama anda bisa langsung jalankan game ini
  • Kemudian anda akan mulai streaming dan mendapatkan uang
  • Anda bisa membeli perlengkapan main game anda pada menu equipment dengan icon gerigi, disana anda bisa mengupdate router, mouse, monitor dan sebagainya
  • Untuk icon icon games sendiri merupakan skill games yang kita mainkan
  • Bagi anda yang ingin menambahkan poster dan sebagainya maka anda bisa memilih icon yang paling kanan
  • Naikan level ke tingkat yang lebih tinggi.
Kira-kira seperti Itulah cara memainkan game idle streamer yang sekarang ini sedang trending, walau pun game ini bisa dikatakan sangatlah sederhana, namun justru disini kita bisa belajar bagaimana dalam mengelola uang, bagian mana yang perlu didahulukan dan bagian mana yang bisa kita tunda.

Demikian pembahasan kali ini tentang Download Idle Streamer Mod Apk Terbaru. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain