Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Script Qpython Ruang Guru Full Speed

Dengan memanfaatkan scrirpt qpython ruang guru ini, kita bisa dengan mudah mengubah kuota ruangguru menjadi kuota utama, dalam arti kita bisa bisa berinternetan bebas dengan menggunakan kuota gratis ini
Script QPython Telkomsel dan Indosat - Saat ini hampir seluruh daerah di dunia sedang menghadapi pandemi Covid-19, sehingga pemerintah indonesia mengambil langkah untuk Stay at Home atau Work from Home untuk memutus mata rantai Covid-19. Dengan ditetapkannya peraturan tersebut, tentu aktivitas belajar dirumah harus tetap berasal dari sumber yang terpercaya. Namun untungnya saat ini banyak penyedia bimbel online memberikan akses gratis kepada siapa saja yang ingin menggunakan fasilitasnya.


Script Qpython Ruang Guru

Bukan hanya penyedia bimbingan online saja, ternyata hal tersebut juga mendapat respon positif dari penyedia layanan seluler di Indonesia, salah satunya adalah operator seluler Telkomsel yang memberikan kuota gratis Ruangguru dan ilmupedia yang bisa digunakan untuk mengakses berbagai aplikasi dan portal edukasi di Indonesia.

Selain diberikan secara gratis, kuota Ilmupedia juga bisa dibeli dengan harga Rp25.000 dengan rincian kuota 2GB untuk akses aplikasi dan web pendidikan dan kuota 1GB untuk mengakses internet di semua jaringan.

Meskipun kuota ini bisa didapatkan secara gratis, namun banyak orang yang menganggap bahwa kuota ruangguru Telkomsel ini mubazir, karena kuota tersebut tidak bisa digunakan secara bebas, seperti membuka aplikasi media sosial, bermain game online, browsing ataupun streaming Youtube.

Namun, apakah kouta ruangguru benar-bener tidak bisa digunakan internetan secara bebas, jawabannya adalah bisa. Di zaman modern seperti sekarang ini teknologi sudah sangat canggih, begitu juga dengan Internet yang semakin berkembang pesat tentu saja hal tersebut bisa dilakukan, salah satunya adalah dengan memanfaatkan aplikasi psiphon pro unlimited dan Script Qpython Ruang Guru

Dengan memanfaatkan scrirpt qpython ruang guru ini, kita bisa dengan mudah mengubah kuota ruangguru menjadi kuota utama, dalam arti kita bisa bisa berinternetan bebas dengan menggunakan kuota gratis ini. Lantas bagaimana caranya? silahkan simak terus artikel ini

Cara Mengubah Kuota Ruangguru Menjadi Kuota Utama

Untuk menggunakan kuota ruangguru dan ilmupedia layaknya kuota reguler ini sebenarnya sudah pernah kami bahas pada artikel sebelumnya, anda bisa membacanya DISINI. Namun pada kesempatan kali ini kami akan memberikan cara yang berbeda, karena kalibini kita akan memakai sebuah script qpython untuk injeksi dan digabung dengan psiphon pro agar bisa terhubung.

Script Qpython ruang guru Telkomsel merupakan salah satu cara agar kuota ruang guru yang kita miliki bisa digunakan internetan dengan kecepatan yang maksimal atau full speed, karena jika kita hanya memakai psiphon pro unlimited saja, maka speed yang kita dapatkan rata-rata dibawah 100kb saja. Namun, apabila kita menambahkan script ini pasti speed yang akan kita dapatkan menjadi full speed.

Script ini sebenarnya kami dapatkan dari Grup Facebook dan sudah banyak yang memakainya di kartu Telkomsel dan Indosat yang mempunyai kuota ruang guru dan Ilmupedia.

Download Script QPython Ruang guru Terbaru

Bagi kalian yang ingin mencoba scrirpt qpython ini, bisa kalian dapatkan melalui link yang sudah kami sediakan di bawah ini: 

Cara Menggunakan Script QPython Ruang guru

Untuk menjalankan Script ini, kita membutuhkan aplikasi qpython dan Psiphon pro dan aplikasi data Monitor untuk mencari IP yang pas di TKP kalian masing-masing agar speed internet menjadi full speed.

Cara Menjalankan Script QPython di Aplikasi QPython

  • Pertama silahkan kalian install aplikasi QPython terlebih dahulu
  • Extrack script Qpython terlebih dahulu agar menjadi file yang berextensi py.
  • Buka file hasil extrackannya lalu copy semua file didalamnya
  • Masuk ke penyimpanan internal > QPython > Script, letakkan Script disini agar bisa terbaca oleh aplikasi QPython.
  • Buka aplikasi QPython dan klik run local script
  • Pilih updatehasanhidatullah.py
  • Jika script sudah terhubung, akan terdapat tulisan inject succes.
  • Setelah selesai minimize aplikasi Qpython dan buka aplikasi psiphon pro kemudian jalankan.
  • Selesai, sekarang kalian bisa bebas internetan menggunakan kuota ruang guru dengan kecepatan yang full speed.
Demikian pembahasan kali ini tentang cara mengubah  kuota Ruangguru menjadi kuota utama menggunakan script QPython Ruang guru. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat. 
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain