Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Gacha Club Mod v1.0.3 Apk (Unlimited Money)

Gacha Club adalah sebuah game peran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Lunime Games. Game Ini tersedia untuk Android, iOS, Windows dan MAC.
Gacha Club Download Apk - Bagi para pecinta game, kedatangan game baru sangatlah dinanti, karena mereka selalu menginginkan hal baru dalam setiap game. Jika kita lihat di Google Playstore, ada banyak game yang dirilis setiap harinya. Dan ahir-ahir ini ada sebuah game yang sedang hangat diperbincangkan, yaitu Game Gacha Club.


gacha club download apk

Seperti yang kita ketahui bersama, setiap game selalu memiliki tingkat keseruan game play yang berbeda-beda, kita bebas memilih game mana yang ingin kita mainkan. Namun, tidak ada salahnya apabila kalian mencoba game  Gacha Club terbaru yang sedang ramai dibicarakan.

Bagi sebagian orang, mungkin game ini masih terdengar asing dan hal tersebut sangatlah wajar, karena game ini merupakan game yang masih tergolong baru. Untuk itu, pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas tentang Gacha Club Apk.

Apa Itu Game Gacha Club?

Gacha Club adalah sebuah game peran yang dikembangkan dan diterbitkan oleh Lunime Games. Game Ini tersedia untuk beberapa platform, seperti Android, iOS, Windows dan MAC. 

Jika kita lihat, sekilas Game Gacha Club ini hampir mirip dengan game Gacha Life yang sebelumnya sudah beredar. Dan ternyata, game ini adalah merupakan Update Gacha Life yang namanya telah diubah oleh Lunime Games selaku developer.

Selain mengganti namanya, Lunime Games juga telah menambahkan beberapa fitur baru di dalamnya. Saat ini, Gacha Club menjadi salah satu game paling populer di Apple App Store dan juga Google Play.

download gacha club

Fitur dari Gacha Club Mod Apk

Seperti yang sudah kami sebutkan di atas, bahwa Gacha Club mendapatkan fitur-fitur tambahan, fitur-fitur inilah yang membuatnya menjadi salah satu game paling populer di dunia. Berikut beberapa fitur yang bisa kalian temukan:
  • Studio - Sekarang kalian bisa menggunakan hingga 10 karakter dalam mode Studio.
  • Hewan Peliharaan - Dengan fitur ini kalian bisa membuat hewan peliharaan kalian berbicara dan kalian juga bisa mengubah warnanya.
  • Mounts - Mudah menempatkan karakter di atas penyangga
  • Hands Gesture - Mengubah gerakan tangan karakter.
  • Mode Pertempuran - Gacha untuk karakter dan naik level
  • Gacha Club Caracter - Sekarang kalian bisa menyimpan hingga 50 karakter di Gacha Club. Kalian juga bisa menyesuaikan karakter dengan mengubah Gaya Rambut, Pakaian, Senjata, dan banyak cara lainnya.
  • Lebih Banyak Kustomisasi - Sekarang kalian bisa mengganti sarung tangan, lengan, pantleg, kaus kaki kedua, dan lengkapi topi, aksesori tambahan.

Gameplay Gacha Club Mod Apk for Android

Pertama kali kalian harus membuat sejumlah karakter dan mendandani mereka, seperti mengubah gaya rambut, senjata apa yang akan mereka kenakan, dan lain-lain.

Setelah selesai, kalian bisa memasuki studio dan menambahkan latar belakang dan hewan peliharaan hingga kalian mendapatkan kesempatan ideal, karena Gacha Club juga tentang pertempuran.

Ada lebih dari 180 unit yang bisa kalian gunakan dalam pertempuran dan ada empat mode yang dapat kalian mainkan, seperti mode cerita dan mode menara. kalian juga bisa mengumpulkan permata dan emas untuk meningkatkan kekuatan kalian dan ikut serta dalam mini-game.

gacha club apk

Download Gacha Club Mod Apk Terbaru

Bagi kalian yang ingin merasakan keseruan dari game Gacha, maka kalian bisa download Gacha Club melalui link yang akan kami sediakan di bawah. Kalian tinggal klik tombol download, maka unduhan akan segera dimulai.

Cara Install Gacha Club Mod

Adapun cara menginsal aplikasi ini sangatlah mudah, kalian hanya perlu melakukan beberapa langkah saja. Untuk cara pemasanganya bisa kalian lihat langkah-langkah di bawah ini:
  • Pertama silahkan kalian download aplikasinya melalui Gacha Club link yang sudah kami bagikan diatas
  • Selanjutnya aktifkan "Sumber Tidak Diketahui" pada pengaturan smartphone yang kalian gunakan, karena aplikasi ini tidak bersumber dari Playstore.
  • Setelah itu, silahkan kalian buka file manager dan cari folder dimana kalian menyimpan file Apk yang telah diunduh
  • Apabila sudah ketemu, pilih file apk dan klik install
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai
  • Setelah proses instalasi berhasil, aplikasi sudah siap digunakan dan dapat kalian akses fitur-fitur di dalamnya.

Cara Bermain Gacha Club

Gacha Club memiliki empat mode game yang bisa kalian mainkan, yaitu Mode Story, Mode Tower, Mode Training, dan Shadows of Corruption. Pertempuran dimainkan dengan cara bergiliran, dan bersaing dalam mode ini akan memberi kalian koin dan permata yang bisa kalian gunakan untuk membeli unit, hewan peliharaan, dan hal-hal lainnya.

Jika kalian menginginkan sesuatu yang lebih kasual, maka kalian bisa memainkan mode mini-game untuk mendapatkan mata uang Byte, yang pada gilirannya dapat dihabiskan untuk unit khusus untuk game mini ini.

gacha club download

Ketika kalian tidak bertarung dalam salah satu mode ini, kalian bisa menyesuaikan tim kalian dan bahkan memamerkannya ketika mereka sudah melewati level sepuluh.

Cara Mendapatkan Karakter di Gacha Club

Untuk mendapatkan lebih banyak karakter dan unit di dalam game Gacha Club, kalian membutuhkan beberapa tiket. Untungnya, kalian bisa mendapatkan sepuluh tiket dengan cara memberikan ulasan pada game ini. Jika tidak, maka kalian harus menggunakan emas yang kalian dapat untuk mendapatkan tiket tersebut.

Kesimpulan

Apabila kalian adalah picinta Anime, maka Gacha Club Mod Apk ini sangat patut untuk kalian coba, karena kalian akan menemukan keseruan yang tidak bisa kalian temukan di game yang lain.

Demikian pembahasan kali ini tentang Download Gacha Club mod APK. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, kalian bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain