Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Download Base Apk Anime Untuk Edit Foto Jadi Anime Dengan Mudah

Base apk ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin membuat foto menjadi anime
Allandro.id | Download Base Apk Anime Untuk Merubah Foto Jadi Anime - Siapa di sini yang suka dengan Anime atau film kartun yang berasal dari jepang? Dan apakah sobat semua ingin terlihat seperti layaknya karakter yang ada di dalamnya? Jika iya, sobat jangan sampai melewatkan tutorial merubah foto menjadi seperti anime yang akan saya bagikan kali ini.


Cara Edit Foto Menjadi Anime
Cara Edit Foto Menjadi Anime 
Adapun tujuan membuat tutorial ini adalah karena ahir-ahir ini banyak sekali orang yang mengedit foto wajah menjadi layaknya karakter di dunia anime seperti yang sedang hangat dibicarakan di media sosial.

Dan ternyata mereka menggunakan aplikasi edit foto pihak ketiga asal China yang bisa sobat instal di android ataupun iOS, aplikasi tersebut bernama Base APK Anime.

Apa itu Base APK Anime?

Cut Ying atau yang biasa disebut dengan Base APK Anime merupakan aplikasi yang berasal dari China. Banyak yang beranggapan bahwa aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto, tapi sebenarnya tidaklah demikian, karena aplikasi base sendiri adalah aplikasi edit video, akan tetapi aplikasi ini juga dapat digunakan untuk mengubah foto menjadi anime.

Belakangan ini, aplikasi android yang satu ini menjadi buruan dan trending di kalangan para pencinta anime. Hal tersebut sangatlah wajar, karena dengan menggunakan aplikasi ini kita tidak perlu bersusah payah mengedit foto layaknya menggunakan photoshop, jadi semua orang bisa menggunakan aplikasi ini, bahkan yang tidak ahli dalam bidang editing sekalipun.

Bagi sobat yang gemar dengan anime dan ingin terlihat seperti tokoh dalam serial anime buruan sobat coba install dan download Apk edit foto jadi Anime dari China ini sekarang. Pasti foto sobat akan menjadi lebih kece tanpa harus bersusah payah edit foto di photoshop atau aplikasi edit foto anime lainnya.

Fitur Aplikasi Base Apk (Cut Ying)

Adapun beberapa fitur yang dibawa oleh aplikasi ini sangatlah banyak, berikut ini beberapa fitur utama yang dimiliki oleh aplikasi dari China ini

Cara Ubah Foto Menjadi Anime Dengan Mudah

Setelah sobat download Base Apk Anime ini, sobat akan bisa dengan mudah untuk mengubah sebuah foto menjadi anime, karena hanya dengan satu klik saja sobat bisa mengubah foto yang sobat miliki menjadi seperti anime.

Grafik Yang Berkualitas

Dengan menggunakan aplikasi editing android ini, sobat bisa mendapatkan kualitas gambar yang sangat baik. Walupun telah diolah dengan proses editing sedemikian rupa, tetapi tetap tidak terlalu mengurangi kualitas gambar yang dihasilkan dan masih sangat layak untuk diupload ke media sosial seperti Instagram, Facebook, dan lain-lain.

Pilihan Stiker

Di aplikasi ini sobat juga bisa menggunakan fitur stiker lucu, unik dan keren. Sobat bisa menambahkan stiker tersebut untuk memperindah foto yang diedit. Sobat bisa memilih sendiri stiker mana yang cocok dengan foto yang sobat edit.

Kelebihan

Base apk ini memberikan kemudahan bagi siapa saja yang ingin membuat foto menjadi anime, karena lewat aplikasi ini sobat cukup melakukan sekali klik dan secara otomatis akan mengubah foto sobat menjadi anime.

Download Base Apk Anime Versi Terbaru

Berhubung aplikasi ini belum tersedia di Playstore, maka bagi sobat yang ingin mencoba APK edit foto jadi anime yang sekarang lagi viral ini bisa mengunduhnya melalui link yang sudah saya sediakan di bawah ini

Cara Install Base Apk

Untuk cara memasang aplikasi ini sama seperti pamasangan aplikasi Android pada umumnya, namun ada beberapa hal yang perlu sobat perhatikan, karena aplikasi ini di deteksi berbahaya oleh sistem Android, oleh karena itu sobat harus mengaktifkan sumber tidak dikenal dan nonaktifkan play protect pada smartphone. Untuk lebih lengkapnya bisa sobat baca pada langkah-langkah berikut ini:
  • Pertama silahkan sobat download file APK pada link yang sudah saya bagikan diatas
  • Selanjutnya aktifkan "Sumber Tidak Dikenal" pada pengaturan smartphone sobat.
  • Setelah itu nonaktifkan "Google Play Protect" pada pengaturan keamanan smartphone.
  • Setelah itu silahkan sobat buka file manager dan cari folder dimana sobat menyimpan Apk.
  • Jika sudah ketemu, pilih file apk dan klik install
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai
  • Setelah proses instalasi berhasil, aplikasi sudah bisa sobat gunakan dan dapat kalian akses fitur-fiturnya.

Cara Mengedit Foto Jadi Anime Menggunakan Base Apk

Untuk sobat yang masih belum tau mengenai cara menggunakan Base Apk, maka sobat bisa mengikuti langkah-langkah sederhana berikut ini:
  • Pertama silahkan sobat buka aplikasi base apk
  • Setelah aplikasinya terbuka, bobat klik icon "+" yang ada di beranda aplikasi
base apk anime
Base apk anime
  • Kemudian sobat pilih foto yang akan anda edit menjadi anime dari gallery dengan cara memilih menu pada bagian kanan atas aplikasi base
base apk anime
Base apk anime
  • Kemudian pilih salah satu foto yang akan anda edit dan tekan menu berwarna merah pada bagian pojok bawah aplikasi
base apk
Base apk
  • Setelah itu klik pada clip foto dan klik pada menu pada bagian bawah yang menyerupai bintang
apk edit foto jadi anime
apk edit foto jadi anime
  • Terahir tunggu proses hingga selesai
  • Untuk menyimpan foto yang sudah diedit, silahkan sobat klik menu Zoom yang ada di samping tombol merah pada bagian atas foto anime
apk edit foto jadi anime dari china
apk edit foto jadi anime dari china
  • Terahir, sobat screenshot foto tersebut dan potong sesuai dengan keinginan, karena file aslinya merupakan video.

Kesimpulan

Aplikasi base ini memiliki fitur yang sangat berguna, karena selain bisa mengubah foto menjadi anime, ternyata masih ada lagi fitur lainnya yang bisa kita terapkan pada video yang akan kita edit, seperti menambahkan audio dan berbagai efek menarik lainnya. Namun, aplikasi dari China ini juga memiliki satu kekurangan yang cukup vital, yaitu hanya menyediakan satu bahasa saja yaitu bahasa China. Meskipun begitu masih banyak orang yang memanfaatkan aplikasi base ini untuk mengubah foto mereka jadi anime.

Penutup

Saya rasa cukup sekian pembahasan kali ini tentang Download Base Apk untuk Edit Foto jadi Anime. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain