Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Level Up Pass Free Fire FF, Cara Beli Diamond Murah

Event level up pass free fire ini bisa kita manfaatkan untuk membeli diamond dengan harga yang murah apabila akun kita telah menetapi syarat dan ketentuan
Allandro.id | Level Up Pass FF - Setelah kemarin Free Fire melakukan maintenance kini hadir berbagai macam event yang diberikan Garena kepada para player FF untuk menyambut hari kemerdekaan Indonesia. Dan ada salah satu even yang cukup menarik dibahas, yaitu event level up pass.

level up pass ff
Level up pass FF
Dengan mengikuti event tersebut kita bisa mendapatkan diamond dengan harga yang murah dan terjangkau, kalian bisa membandingkan dengan toko top up diamond seperti codashop, dan lain sebagainya, pasti harganya terpaut sangat jauh, bayangkan saja 550 Diamond hanya dihargai 16.000 Rp saja.

Adanya event level up pass free fire tentunya bisa kita manfaatkan untuk membeli diamond murah, karena event ini merupakan promo yang diberikan langsung oleh pihak Garena selaku developer dari game Free Fire.

Oleh karena itu kalian harus segera mengambilnya, karena bisa jadi event ini mempunyai batas dan waktu tertentu, sehingga setelah event selesai harga diamond akan kembali normal seperti biasanya.

Event Level Up Pass FF Free Fire

Seperti yang kita ketahui jika harga diamond cukup mahal dan menguras dompet, namun dengan adanya terobosan baru yang dilakukan pihak Garena melalui event level up pass Free Fire ini tentunya dapat mengatasi masalah tersebut. Melalui event level up pass ini kita bisa mendapatkan 550 diamond seharga 16 ribu saja dengan syarat kalian harus menyentuh level 30 terlebih dahulu.

level up pass free fire
Level up pass Free Fire

Syarat Mendapatkan  Diamond Free Fire

Sebelum kalian membeli diamond di event levwl up pass ini, kalian harus menetapi syarat dan ketentuan yang diberikan oleh pihak Garena berikut ini
  1. Akun Free Fire kalian harus mencapai level 30 untuk berhak mendapatkan 550 diamond, dan jika dibawah level tersebut maka kalian tidak bisa mendapatkan harga diamond murah di event ini
  2. Event level up pass ini hanya berlaku pada satu akun saja, jadi kalian tidak bisa melakukan pembelian dua kali pada satu akun.
  3. Mendapatkan diamond sesuai dengan level pada akun free fire kalian, jadi apabila kalian ingin dapat banyak diamond maka usahakan menggunakan akun yang sudah mencapai level up 30.

Cara Beli Diamond di Event Level Up Pass

Bagi kalian yang ingin membeli diamond di event satu ini, maka kalian harus menyediakan pulsa terlebih dahulu, minimal sebesar 20 ribu, karena dalam pembelian akan dikenakan biaya ppn. Untuk langkah cara membeli diamond di level up pass bisa anda baca di bawah ini:
  • Pertama kalian login terlebih dahulu ke akun Free Fire yang dikehendaki
  • Selanjutnya Klik icon kalender pada bagian kanan, dan kemudian masuk pada berita
  • Kemudian Pilih Level Up Pass dan kunjungi
  • Ketika kalian berhasil masuk maka kalian bisa melakukan pembelian dengan memilih menu “harga 16 ribu”
  • Selanjutnya kalian akan diminta melakukan pembayaran
  • Setelah pembayaran berhasil kalian bisa melakukan klaim diamond

Kesimpulan

Event level up pass free fire ini bisa kita manfaatkan untuk membeli diamond dengan harga yang murah apabila akun kita telah menetapi syarat dan ketentuan. Event ini tentunya mempunyai batas dan waktu tertentu, oleh karena itu kalian harus segera mungkin mengikutinya.

Penutup

Saya rasa cukup sekian pembahasan kali ini tentang Cara Beli Diamond FF Murah di even Level Up Pass. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, kalian bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain