Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Ganti Server Free Fire Aman dari Banned

Oleh karena itu, Satu-satunya cara agar kita bisa bermain di server lain adalah dengan membuat akun baru yang tidak terkoneksi dengan server Indonesia

Allandro.id - Cara Paling Mudah Mengganti Server FF - Selamat datang sobat FF, semoga sehat selalu. Bagaimana, apakah sudah bosan bermain game Free Fire? atau kalian merasa muak pada apara pemain yang menyebabkan kalian ingin berpindah server FF? Tenang, jika pertanyaan kedua saya itu sedang kalian alami, saya akan membagikan cara bagaimana Pindah Server Free Fire (FF).

cara ganti server free fire

Sebelum kita masuk ke tutorialnya, saya akan memberikan sedikit gambaran tentang apa itu Server FF, apakah server tersebut bisa dipindahkan, dan apakah aman memindah server FF. Baiklah, langsung saja kita mulai.

Apa itu Server FF Free Fire?

Region server merupakan salah satu server yang berada di wilayah tertentu, dimana para pemain akan bermain di server terdekat dari mereka. Misalnya, kalian adalah pemain Free Fire  yang berlokasi di Indonesia, maka kalian juga akan bermain di server terdekat yaitu di server indonesia.

Biasanya di waktu pertama kali membuat akun Free Fire,  setiap pemain diharuskan untuk membuat nickname dan memilih gender, serta diharuskan untuk memilih region yang mana kita akan bermain dengan player 1 server dari region yang kita pilih.

Alasan Pindah Server FF

Ada beberapa alasan untuk merubah server Free Fire, misalkan pada region server tertentu kondisi pemainnya banyak yang Toxic dan kalian pasti sangat membenci hal tersebut, sehingga membuat kita mencari server baru yang mempunyai kualitas pemain yang bagus.

Alasan lain mengapa ingin pindah Server adalah karena ingin memburu event tertentu yang tidak ada di region yang kita pilih, sehingga kita lebih memilih untuk bermain di server luar dari region kita.

Cara Pindah Server di Free Fire (FF)

Secara umum, kita tidak bisa berpindah dari satu server ke server lain begitu saja dari pengaturan di dalam Free Fire, karena memang hal tersebut tidak diperbolehkan oleh pihak Garena untuk para pemainnya.

Ada banyak pemain yang mencoba berpindah server dengan menggunakan bantuan VPN, tetapi hal itu justru berbahaya karena bisa saja akun yang digunakan akan terkena banned, atau bahkan akan terkena hack oleh pihak asing.

Oleh karena itu, Satu-satunya cara agar kita bisa bermain di server lain adalah dengan membuat akun baru yang tidak terkoneksi dengan server Indonesia, yaitu sebelum kita mendaftar akun baru, kita harus menggunakan VPN agar alamat internet kita tidak terdeteksi dari Indonesia. Kita bisa menggunakan aplikasi VPN yang tersedia di PlayStore, setelah itu kita pilih negara sesuai dengan server yang kita inginkan, bisa Amerika, Brazil, China, dan lain-lain.

Dengan cara di atas, Free Fire akan langsung membawa kita ke server yang sesuai dengan alamat internet yang kita pilih di aplikasi VPN. Cara ini sangatlah aman, sehingga kemingkinan terkena banned sangatlah kecil.

Mungkin cukup sekian untuk artikel kali ini, apabila kalian mempunyai pertanyaan bisa menulisnya di kolom komentar di bawah. Sekian dan sampai jumpa di update berikutnya. Selamat mencoba.

Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain