Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Paling Cepat

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial tentang cara memperoleh saldo app DANA menggunakan Aplikasi penghasil saldo DANA gratis terbaru

Allandro.id | Cara Mendapatkan Saldo DANA Secara Gratis - Di jaman yang modern seperti sekarang ini, banyak sekali teknologi baru dan inovasi yang terus bermunculan, salah satunya yaitu aplikasi DANA Android untuk menyimpan uang secara digital. Jika dahulu kita menyimpan uang di dompet biasa, maka sekarang kita bisa menyimpan uang di Android melalui aplikasi DANA.

cara mendapatkan saldo dana gratis
cara mendapatkan saldo DANA gratis

Selain digunakan untuk menyimpan uang, aplikasi DANA juga bisa kita gunakan untuk melakukan berbagai macam transaksi elektronik, seperti membeli pulsa, membayar BPJS, token listrik, bayar tagihan dan masih banyak lagi.

Sebelum kita masuk ke pembahasan Cara dapat saldo dana, alangkah baiknya apabila kita ketahui terlebih dahulu apa itu aplikasi dana dan kelebihanya. Baiklah, langsung saja kita mulai.

Apa itu Aplikasi DANA Android?

Aplikasi Dana merupakan sebuah Aplikasi yang tersedia untuk platform Android yang bisa kita gunakan untuk segala bentuk transaksi, seperti melakukan pembayaran atau menerima saldo dari sesama pengguna DANA.

Dengan hadirnya aplikasi ini, tentu akan sangat berguna bagi orang yang memiliki mobilitas tinggi, karena bisa melakukan transaksi kapan saja dan dimana saja.

Kelebihan Aplikasi DANA

Adapun kelebihan dari aplikasi ini pun cukup banyak, karena selain menghemat waktu, pengguna dompet digital ini juga tidak perlu keluar rumah untuk melakukan transakasi, asalkan aplikasi DANA yang dimilikinya masih memiliki saldo yang cukup untuk digunakan bertransaksi.

Untuk mendapatkan saldo DANA, kita bisa mengisinya (Top-up) melalui Alfamart, Indomart, atau bisa juga melalui transfer BANK, baik melalui ATM atau Mobile Banking.

Apakah ada cara lain untuk mengisi saldo DANA? Jawabanya adalah "Ada" yaitu menggunakan aplikasi yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan saldo DANA secara gratis. Lantas, bagaimana caranya? Simak terus artikel ini untuk mengetahui caranya!

Cara Mendapatkan Saldo Aplikasi DANA Gratis 2021

Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan tutorial tentang cara memperoleh saldo aplikasi DANA menggunakan Aplikasi penghasil saldo DANA gratis. Ada beberapa aplikasi yang bisa kita gunakan untuk mendapatkan Saldo Gratis, namun kali ini saya akan menggunakan aplikasi Snack Video dan TikTok, karena keduanya terbukti mampu menghasilkan saldo DANA paling cepat.

Cara mendapatkan Uang gratis dari Snack Video Terbaru 2021

Sekarang, kita bisa mendapatkan uang hanya dengan menonton video di aplikasi SnackVideo, karena Pada tahun ini snack video telah mengadakan event terbaru yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang secara mudah. Setelah sebelumnya aplikasi yang menyajikan banyak video lucu ini sempat dicekal oleh pemerintah lantaran tidak memiliki izin operasi, namun sekarang aplikasi Snack Video sudah normal kembali dan kembali memberikan hadiah kepada para penggunanya

Lalu bagaimana cara kita mendapatkan uang dari aplikasi SnackVideo? Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi SnackVideo. Berikut ini langkah-langkahnya

Untuk mendapatkan uang dari Aplikasi SnackVideo ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, diantaranya yaitu dengan memasukan kode undangan snack video, jika anda merupakan pengguna baru.

Oleh karena itu, bagi anda yang baru saja mendaftar akun Snack Video, jangan sampai lupa melewatkan event ini. Karena ada banyak hadiah di dalamnya. Lantas dari mana kita bisa mendapatkan kode undangan SnackVideo?

Untuk mendapatkan kode undangan Snack Video atau bisa juga disebut kode referral Snack video sangat mudah, anda bisa mendapatkan kode undangan snack video dari teman, youtube atau bisa juga menggunakan kode referral Snack video berikut ini: 401554715 agar mendapatkan hadiah tambahan.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Untuk Pengguna Baru

Untuk anda yang masih bingung tentang bagaimana cara memasukan kode undangan yang benar, maka anda bisa mengikuti cara memasukan kode referral Snack Video berikut ini:

  • Download Aplikasi Snack Video, Anda bisa mengunduhnya di PlayStore
  • download aplikasi snackvideo
    Download Aplikasi Snackvideo
  • Buka Aplikasi Snack Video dan memasukan kode undangan Snack video agar mendapatkan hadiah tambahan, caranya dengan Klik Ikon RP yang ada di Kanan Layar.
  • event snackvideo
    Klik icon RP
  • Setelah anda klik ikon RP tadi, maka akan muncul tampilan seperti  gambar di bawah ini. Silahkan klik tulisan “Masukan” pada Kolom Masukan Kode Undangan

  • menu masukkan kode undangan snackvideo
    menu masukkan kode undangan snackvideo
  • Setelah anda Klik Tulisan “Masukan” pada Kolom Masukan Kode Undangan, maka akan muncul  kolom untuk memasukan Kode Undangan, silahkan anda masukan Kode Undangan Snack Video 401554715 dan klik “Ikat Sekarang” maka anda akan langsung mendapatkan poin pertama dari Snack Video.

  • cara memasukkan kode undangan snackvideo
    cara memasukkan kode undangan snackvideo

Cara Mendapatkan Uang dari TikTok

TikTok termasuk salah satu Penghasil saldo DANA Tercepat yang bisa kita gunakan saat ini, Baik itu TikTok biasa maupun TikTok Lite. Karena saat ini Tiktok mengadakan event yang diselenggarakan oleh pihak Tik Tok yang bekerjasama dengan merchant. Sedangkan untuk mendapatkan poin tiktok sendiri ada beberapa cara, salah satunya yaitu harus menggunakan kode Referral yang bisa kalian dapatkan di postingan ini.

Baiklah, langsung saja kita mulai saja pembahasan tentang cara mendapatkan saldo DANA gratis di TikTok dan TikTok Lite. Berikut langkah-langkahnya:

  • Pertama, silahkan kalian download aplikasi TikTok dan TikTok Lite di PlayStore
  • Setelah berhasil terunduh, selanjutnya buka aplikasinya
  • Selanjutnya kalian harus mendaftar terlebih dahulu dengan cara klik menu ‘Saya‘ (berada di pojok kanan bawah) kemudian klik Mendaftar.

Setelah berhasil mendaftar, maka kalian akan mendapatkan poin pertama yang bisa langsung kalian tarik ke aplikasi DANA. Untuk mendapatkan poin tambahan, kalian bisa memasukkan kode rujukan F3QYLKHTAPYUK (TikTok biasa) dan A9437217669 (TikTok Lite) dan poin kalian akan otomatis bertambah. Ingat, jangan sampai kodenya tertukar ya!

Untuk lebih jelasnya mengenai cara memasukkan kode Referral TikTok, kalian bisa mengikuti langkah-langkah dibawah ini.

Cara Memasukkan Kode Undangan Tiktok

Setelah sebelumnya kalian berhasil mendaftar Tik Tok, maka sekarang kalian bisa memasukkan kode Rujukan di menu masukkan kode Rujukan untuk mendapatkan poin gratis. Perlu dicatat, bahwa kode undangan ini khusus untuk pengguna baru Tik Tok. Untuk lebih jelasnya silahkan anda simak langkah-langkahnya  dibawah ini:

  • Pertama, silahkan masuk ke menu Profil (Saya)
  • Kemudian klik icon berwarna kuning yang berada di pojok kiri atas dengan logo RP.

gratis saldo dana
gratis saldo dana

  • Selanjutnya akan muncul halaman saldo, dan dibagian bawah terdapat kolom untuk memasukkan kode Rujukan. Silahkan kalian masukkan kode rujukan F3QYLKHTAPYUK (TikTok biasa) dan A9437217669 (TikTok Lite) untuk mendapatkan saldo tambahan masing-masing sebesar 10.000 Rupiah.
Note!! " Gambar di bawah ini merupakan event lama TikTok, sekarang pihak TikTok telah menambah jumlah hadiahnya menjadi 10.000 Rp seperti gambar yg kedua "
cara memasukan kode undangan tiktok
Cara memasukan kode referal TikTok

cara memasukan kode undangan tiktok
Cara memasukan kode referal TikTok Lite

  • Setelah itu klik Konfirmasi dan saldo kalian akan bertambah.

Sampai disini kita sudah berhasil mendaftar dan tinggal mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya untuk ditukarkan dengan saldo DANA gratis dengan cara mengunggah video, membagikan video, dan menonton video.

Cara Menukarkan Poin TikTok dengan Saldo Dana

Apabila Poin yang kita terkumpul sudah cukup banyak, maka kita bisa menukarkannya menjadi saldo DANA. Untuk mengambil pembayaran di apliksi TikTok ini caranya sebagai berikut:

  • Buka aplikasi TikTok dan Masuk ke menu Profil "Saya"
  • Selanjutnya pilih icon berlogo "RP"
  • Setelah itu pada kolom "Saldo" pilih "Tarik Saldo"
  • Kemudian Tentukan jumlah Nominal penarikan
  • Selanjutnya pilih cara penarikan saldo via DANA 
  • Masukkan nomor telepon kalian yang terhubung dengan akun DANA dan Klik KONFIRMASI
  • Terahir klik Tarik Saldo.

saldo dana gratis dari tiktok
saldo dana gratis dari tiktok

Kalian tunggu saja saldo dikirim kan ke dompet DANA kalian. Proses penarikan saldo ini biasanya membutuhkan waktu sekitar 1×24 jam atau bisa juga lebih lama, tergantung padat tidaknya penarikan pada hari itu.

Penutup

Kami rasa cukup sekian pembahasan kali ini tentang cara mendapatkan saldo DANA gratis terbaru. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, kalian bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.

Know You Can

إرسال تعليق

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain