Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Kode Referral TikTok Gratis Saldo DANA Event

Tik Tok mengadakan event terbaru dengan hadiah sebesar 300.000, Rp jika anda beruntung. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk manfaatkan kesempatan ini

Allandro.id - Event Tik Tok Berhadiah Saldo DANA - Masukkan kode referral Tik Tok F958CTXAHXYUY (TikTok biasa) dan A9437217669 (TikTok Lite) dan Anda akan mendapatkan saldo masing-masing 10.000 Rupiah (Jangan sampai kodenya tertukar Ya!). Segera download tiktok dan masukkan kode undangan diatas untuk mendapatkan hadiah yang tersedia. Anda juga bisa mengajak teman dan saudara untuk bergabung di tiktok menggunakan kode rujukan tiktok milik anda agar poin tiktok anda bertambah.

event tiktok
Event Tik Tok

Event Tiktok Berhadiah Uang

Jika anda merupakan pengguna aplikasi tiktok, baik yang versi biasa ataupun versi Lite, tentunya anda sudah tidak asing lagi dengan event yang setiap kali diadakan oleh pihak tiktok. Event Tiktok sendiri merupakan event yang diselenggarakan oleh pihak Tik Tok yang bekerjasama dengan merchant. Untuk mendapatkan poin tiktok sendiri ada beberapa cara, salah satunya yaitu dengan menggunakan kode Referral TikTok.

Berbeda dari event-event sebelumnya, kali ini Tik Tok mengadakan event terbaru dengan hadiah sebesar 300.000 jika anda beruntung. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk manfaatkan kesempatan ini dengan cara memasukkan kode undangan tiktok yang berada di bawah.

Anda bisa memasukkan kode undangan tiktok F958CTXAHXYUY (TikTok biasa) dan A9437217669 (TikTok Lite).Silahkan anda copy saja kode tersebut dan pastekan ke dalam kolom masukkan kode undangan tiktok, maka anda akan berkesempatan untuk mendapatkan uang tunai hingga 300.000. Event terbaru dari tiktok ini khusus ditujukan untuk anda para pengguna baru yang baru mendownload aplikasi Tik Tok ataupun TikTok Lite.

Apa itu Tiktok?

TikTok adalah aplikasi yang sedang hits saat ini yang telah didukung dengan musik yang bagus dan keren. Anda bisa mengunggah video buatan anda sendiri, seperti tarian, nyanyian, gaya bebas atau kreasi lainnya . Silahkan upload video tersebut ke tiktok sesuai dengan imajinasi yang tanpa batas.

Tik Tok sendiri dirancang untuk anda yang kreatif dan ingin menunjukan bakat. TikTok memungkinkan para pengguna untuk membuat video durasi pendek yang unik dengan cepat dan mudah untuk di share ke teman di seluruh dunia. Tik Tok merupakan media tolak ukur budaya baru untuk para kreator global.

Fitur Tik Tok

  • Pengenalan wajah : Pengambilan gambar berkualitas tinggi dan fitur wajah sempurna yang cocok untuk semua ekspresi.
  • Kualitas Tajam : Muat seketika, antarmuka yang halus dan tanpa lag, karena setiap detail ditampilkan dengan kualitas yang sempurna.
  • Mobile Studio : Perpaduan yang sempurna antara kecerdasan buatan dan pengambilan gambar. meningkatkan setiap kualitas video dengan penggabungan irama, efek khusus, dan juga teknologi canggih. Ubah Smartphon anda menjadi studio kreatif.

Cara Daftar Tiktok

  • Download aplikasi TikTok dan TikTok Lite di PlayStore
  • Lalu Install dan buka aplikasinya.
  • Setelah aplikasinya terbuka, maka akan ada menu "Mendaftar" dan "Masukkan kode Rujukan". Silahkan kalian masukkan kode undangan F958CTXAHXYUY (TikTok biasa) dan A9437217669 (TikTok Lite) dan Klik Konfirmasi untuk mendapatkan poin tambahan sebesar 10.000 Rupiah
  • Setelah itu silahkan anda pilih minat, anda bisa memilih minat Komedi, Game, Olahraga, Makanan, Kecantikan maupun Bakat. Silahkan anda sesuaikan saja dengan minat anda.
  • Langkah selanjutnya klik mulai Menonton
  • Anda akan masuk ke beranda tiktok dan juga sudah bisa menonton beberapa video yang di rekomendasikan sesuai dengan minat anda.

Disini anda belum punya akun tiktok maka anda harus mendaftar terlebih dulu dengan cara klik menu ‘Saya‘ (berada di pojok kanan bawah) kemudian klik Mendaftar.

Anda dapat mendaftar menggunakan email ataupun nomor telepon. Anda juga bisa langsung memilih opsi lanjutkan, yaitu mendaftar dengan facebook atau lanjutkan dengan Google.

daftar event tiktok
Daftar TikTok

Selanjutnya silahkan anda lengkapi profil seperti : Tanggal lahir, Nama Pengguna yang unik (Jika username tidak tersedia, silahkan ganti dengan nama yang lain). Kemudian klik Mendaftar.

Sekarang anda sudah berhasil mendaftar akun tiktok baru, maka langkah selanjutnya anda bisa masuk ke Menu untuk mendapatkan uang dari tiktok. Karena seperti yang saya sebutkan di atas bahwa Event terbaru dari Tik Tok ini khusus untuk pengguna baru. 

Setelah anda berhasil mendownload dan mendaftar, selanjutnya anda bisa memasukkan kode undangan Tik Tok F958CTXAHXYUY (TikTok biasa) dan A9437217669 (TikTok Lite) untuk mendapatkan bonus koin Tik Tok yang bisa di tukarkan dengan saldo DANA dompet digital.

Untuk lebih jelasnya mengenai cara memasukkan kode Referral Tik Tok, bisa anda lihat pada tutorial dibawah ini.

Cara Memasukkan Kode Referral TikTok dan TikTok Lite

Setelah anda berhasil mendaftar Tik Tok, anda bisa memasukkan kode Rujukan di menu masukkan kode Rujukan untuk mendapatkan poin gratis. Perlu diingat, jika kode undangan ini khusus untuk pengguna baru Tik Tok. Untuk lebih jelasnya mengenai cara memasukkan kode undangan di TikTok silahkan anda simak langkah-langkahnya  dibawah ini:

  • Pertama, silahkan anda masuk ke menu Profil (Saya)
  • Kemudian klik icon berwarna kuning dengan logo RP yang berada di pojok kiri atas.

kode referral tiktok
Event Tik Tok

  • Selanjutnya akan muncul halaman saldo, dan dibagian bawah akan ada kolom untuk memasukkan kode Rujukan Tiktok. Silahkan anda masukkan kode rujukan tiktok F958CTXAHXYUY (TikTok biasa) dan A9437217669.
Note!! " Gambar di bawah ini merupakan event lama TikTok, sekarang pihak TikTok telah menambah jumlah hadiahnya menjadi 10.000 Rp seperti gambar yg kedua "
cara memasukan kode undangan tiktok
Cara memasukan kode referal TikTok

cara memasukan kode undangan tiktok
Cara memasukan kode referal TikTok Lite

Sampai tahap ini anda sudah berhasil memasukkan kode undangan tiktok dan mendapatkan koin, apabila ditotal Anda akan mendapatkan saldo 20.000 Rupiah jika anda menggunakan 2 kode referral TikTok dan Kode referral TikTok Lite di atas. Selanjutnya anda bisa menyelesaikan tugas yang diberikan, seperti menonton video dan mengundang teman untuk menggunakan aplikasi Tik Tok. Jangan lupa undang teman anda untuk menggunakan kode Referral anda agar anda bisa mendapatkan uang dan bisa langsung ditarik ke Dompet Digital Dana.

Penutup

Saya rasa cukup sekian artikel kali ini mengenai kode Referral TikTok dan TikTok Lite, Review, serta cara daftar Akun tiktok. Apabila ada pertanyaan atau hal yang kurang dimengerti mengenai kode Rujukan tiktok maupun kode Undangan TikTok atau cara mendapatkan atau menemukan kodenya, anda bisa tanyakan langsung pada kolom komentar di bawah.

Dengan tiktok semua orang bisa terkenal, semua berkempatan untuk menunjukan bakatnya. Jangan lupa untuk menggunakan fitur dan kelebihan yang ada didalam aplikasi tiktok untuk hal positif agar menuai hasil yang positif juga.

Sekian dan selamat mencoba.  Jangan lupa gunakan kode referral tiktok di atas agar anda bisa mendapatkan bonus tambahan sebesar Rp 10.000.

Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain