Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Kode Referral Snack Video Untuk Pengguna Baru

Bagi anda yang belum mengerti bagaimana cara memasukan kode undangan yang benar, maka anda bisa mengikuti cara memasukan kode referral Snack Video ini

Kode Referral Snack Video Untuk Pengguna Baru – Snack Video merupakan sebuah aplikasi yang menyajikan berbagai video populer berdurasi pendek dari seluruh dunia, sekaligus sebagia Platform komunitas berbagi video menarik dan juga kekinian.

cara memasukan kode undangan snackvideo
cara memasukan kode undangan snackvideo

Hanya dengan sekali sentuhan, anda akan menemukan berbagai macam video popular mulai dari kecantikan, hiburan, berita, prank, lifehacks, binatang peliharaan, video lucu dan video menarik lainnya. Anda cukup scroll beranda snackvideo untuk menemukan semua video yang anda suka.

Kode Referral Snack Video Terbaru 2021: 401554715

Untuk sekarang ini kita bisa mendapatkan hadiah berupa uang menggunakan aplikasi SnackVideo, karena Pada tahun ini snack video telah mengadakan event terbaru yang bisa kita manfaatkan untuk menghasilkan uang secara mudah. Setelah sebelumnya aplikasi ini sempat dicekal oleh pemerintah karena tidak memiliki izin operasi, namun sekarang aplikasi Snack Video sudah normal kembali dan kembali memberikan hadiah kepada para penggunanya

Lantas bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi SnackVideo? Tenang saja, karena pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi SnackVideo. Berikut ini langkah-langkahnya

Untuk mengumpulkan uang di Aplikasi SnackVideo ada beberapa cara yang bisa kita lakukan, salah satunya yaitu dengan memasukan kode referral snack video, akan tetapi perlu diingat bahwa kode undangan Snack Video ini khusus untuk pengguna baru saja.

Oleh karena itu, bagi anda yang baru saja mendaftar akun Snack Video, jangan sampai lupa melewatkan event ini. Karena anda ada banyak hadiah di dalamnya. Lantas dari mana kita mendapatkan kode referral Snack Video terbaru?

Untuk mendapatkan kode undangan Snack Video atau kode referral Snack video sangat mudah, anda bisa mendapatkan kode undangan snack video dari teman, youtube atau bisa juga menggunakan kode referral Snack Video hari ini: 401554715 agar mendapatkan hadiah tambahan.

Cara Memasukan Kode Undangan Snack Video Untuk Pengguna Baru

Bagi anda yang belum mengerti bagaimana cara memasukan kode referral Snack Video yang benar, maka anda bisa mengikuti cara memasukan kode referral Snack Video berikut ini:

1. Download Aplikasi Snack Video

Jika anda belum mempunyai Aplikasi Snack Video, maka silahkan anda download terlebih dahulu aplikasinya melalui PlayStore.

download aplikasi snackvideo
Download Aplikasi Snackvideo

2. Buka Aplikasi Snack Video

Apabila anda sudah menginstal aplikasi Snack Video, maka langsung saja buka Aplikasinya untuk memasukan kode referal Snack Video agar mendapatkan hadiah tambahan.

3. Klik Ikon RP yang ada di Kanan Layar

Setelah aplikasinya terbuka, maka akan muncul tampilan seperti di bawah ini, kemudian anda Klik Ikon RP yang ada di sebelah kanan layar tersebut.

event snackvideo
Klik icon RP

4. Klik Tulisan “Masukan” pada Kolom Masukan Kode Undangan

Setelah kalian mengklik ikon RP maka akan muncul tampilan seperti  gambar di bawah ini. Silahkan anda klik tulisan “Masukan” pada Kolom Masukan Kode Undangan

menu masukkan kode undangan snackvideo
menu masukkan kode undangan snackvideo

5. Masukan Kode referral Snack Video 401554715 dan Ikat Sekarang

Setelah anda Klik Tulisan “Masukan” pada Kolom Masukan Kode Undangan, maka akan muncul  popup kolom untuk memasukan Kode referral Snack Video, selanjutnya silahkan anda masukan Kode Undangan Snack Video hari ini 401554715 dan klik “Ikat Sekarang” maka anda akan langsung mendapatkan poin pertama dari Snack Video.

cara memasukkan kode undangan snackvideo
cara memasukkan kode undangan snackvideo

Bagaimana? cukup mudah bukan untuk memasukkan Kode Undangan di Snack Video. Apabila anda mengikuti langkah-langkahnya dengan benar, maka anda akan mendapatkan poin pertama sebesar 3.000 Rupiah

Cara Mendapatkan Uang Banyak di Snack Video

Selain menggunakan Kode Undangan Snack Video, ternyata ada cara lain untuk mendapatkan poin dari Snack Video agar jumlah uang yang anda miliki semakin banyak. berikut ini cara-cara yang bisa anda lakukan untuk mendapat poin tambahan SnackVideo:

1. Chek-in Harian

Dengan melakukan Chek-in harian di Snack Video, anda bisa mendapatkan koin yang banyak dari Snack Video. Adapun jumlah koin yang kita dapatkan dari Chek-in harian ini sebesar 500 koin, sangat lumayan tentunya.

2. Masukan Kode Undangan Snack Video 401554715

Seperti yang sudah saya utarakan di atas, bahwa untuk mendapatkan uang atau koin besar dari Snack Video bisa dengan masukan Kode Undangan Snack Video 401554715 bagi pengguna baru.

3. Undang Teman

Untuk mendapatkan uang yang banyak dari Snack Video anda bisa mengajak teman anda menggunakan Kode referral Snack Video yang anda miliki.

Dengan begitu anda akan dapat uang dari Snack Video hingga RP.36.000 bahkan bisa lebih apabila anda bisa mengundang banyak orang untuk menggunakan Snack Video.

4. Menonton Video

Cara lain yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan poin tambahan adalah dengan menonton video, menyukai video dan mengikuti orang. Lakukan kegiatan tersebut secara rutin, maka anda akan mendapatkan koin yang sangat banyak.

Cara Melihat Kode Undangan Snack Video

Seperti yang sudah saya singgung di atas, jika salah satu cara untuk mendapatkan poin yang banyak dari SnackVideo adalah dengan mengundang orang lain, akan tetapi ada beberapa orang masih bingung bagaimana caranya melihat kode undangan Snack Video ini.

Bagi anda yang masih bingung bagaimana cara memunculkan kode referral SnackVideo bisa melihat caranya di bawah ini:

  • Pastikan anda sudah mengunduh aplikasi Snack Video dari Google Playstore.
  • Selanjutnya silahkan daftar atau login ke dalam aplikasinya. Setelah aplikasinya terbuka, maka akan ada icon RP yang berada disamping layar, klik icon tersebut untuk melihat kode undangan Snack Video
  • Setelah itu scroll ke bawah dan anda menemukan menu kode undangan Snack Video untuk dibagikan kepada orang lain.
  • cara melihat kode undangan snackvideo
    cara melihat kode undangan snackvideo

  • Setelah itu salin kode undangan tersebut dan bagikan kepada teman atau orang lain agar anda mendapatkan banyak poin.

F.A.Q

Apakah Snack Video bisa Menghasilkan Uang?

Jawabanya adalah Benar. Aplikasi Snack video bisa digunakan untuk mendapatkan penghasilan tambahan dengan beberapa cara, seperti menonton video, menyukai video, mengundang teman, dan lain sebagainya.

Kenapa Kode referral Snack Video Tidak bisa Dimasukan?

Apabila anda tidak bisa memasukan kode undangan dan muncul notifikasi "Pengikatan akun gagal karena anda sudah adalah pengguna setia kami" itu berarti anda adalah pengguna lama dan anda sudah pernah menggunakan aplikasi Snack Video sebelumnya. Itulah alasan mengapa anda tidak boleh Memasukan kode Undanga, karena memang event ini di khususkan bagi mereka pengguna baru Snack Video.

Kenapa Kode Undangan Snack Video Tidak Muncul?

Beberapa pengguna Snack Video tidak bisa melihat kode referal Snack Video yang mereka miliki, untuk mengatasi hal tersebut bisa dengan melakukan beberapa cara berikut ini

Pertama, pastikan bahwa aplikasi Snack Video anda sudah di update ke versi terbaru di Play Store.

Kedua, hapus aplikadi Snack Video lalu instal kembali dan lihat apakah kode undangan Snack Video sudah muncul atau belum.

Penutup

Demikian pembahasan kali ini mengenai Kode Referral Snack Video Terbaru Hari Ini. Semoga bisa bermanfaat dan menambah wawasan kita semua, khususnya bagi kalian yang ingin menggunakan aplikasi ini. Apabila ada hal yang kurang jelas, silahkan menulisnya pada kolom komentar di bawah.

Know You Can

2 komentar

  1. Saya sudah daftar pake kode tmn sudah kode sudah terikat selama hampir 1 minggu saldo rp tetep 0 akhirnya saya unistal,daftar lg pake akun fb tapi gk bisa ikat kode gmn solusinya


    1. Kemungkinan akun anda masuk ke dalam daftar hitam pihak snack video. Banyak juga yg mengalami kasus seperti itu. Tanda akun yg masuk daftar hitam biasanya Tidak bisa check-in, nonton video cuma dapat 1 Rp, bahkan koin tidak terkonversi ke Rupiah. Untuk solusinya belum ketemu, karena sudah beberapa kali kontak CS Snackvideo tidak mendapatkan respon
Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain