Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Memasang Tema Pihak ketiga di MIUI 11 Tanpa Root

Cara Memasang Tema Pihak ketiga di MIUI 11 Permanen - Salah satu keuntungan ketika kita menggunakan Custom Rom MIUI adalah kita dapat dengan mudah mengganti tema atau tampilan pada smartphone  melalui aplikasi Theme Store yang berada didalamnya. Pilihan temanya pun sangat banyak yang bisa kita  unduh secara gratis!

Cara Memasang Tema Pihak ketiga di MIUI 11 Tanpa Root
Namun dari kelebihan rom  MIUI tersebut  bukan berarti tidak memiliki kekurangan. Ada beberapa kelemahan yang cukup mengganggu yang dapat kita jumpai. Diantara kekurangan tersebut yaitu, Tema dari versi MIUI yang lama tidak bisa diterapkan pada versi MIUI terbaru atau bisa diterapkan namun hasilnya tidak maksimal, misalkan tema untuk MIUI 10 digunakan untuk MIUI 11, dan kekurangan yang lain yaitu tidak bisa memasang tema yang bersumber dari selain aplikasi Theme Store Xiaomi, biasanya hal tersebut disertai dengan keterangan " Tidak mendukung tema dari sumber pihak ketiga " atau " Auth rejected 403 " ketika kita mengimport tema yang bukan berasal dari aplikasi Theme Store.

Walaupun begitu, bukan berarti kita sama sekali tidak bisa menggunakan tema dari sumber pihak ketiga, karena hal tersebut bisa kita atasi dengan menggunakan bantuan aplikasi pihak ke-3 yaitu aplikasi " Theme Swap ".  Jadi aplikasi ini sangat cocok untuk anda yang sedang mencari cara import tema miui 11.

Theme Swap merupakan aplikasi yang dikembangkan oleh developer Soepic by sid yang menyediakan fitur untuk memasang tema pihak ke-3 untuk Rom MIUI. Selian itu, aplikasi ini juga menyediakan berbagai Wallpaper HD menarik yang bisa kita gunakan untuk mempercantik tampilan smartphone yang kita miliki.

Aplikasi Theme Swap bisa di anda unduh melalui Playstore secara gratis dan sangat mudah digunakan.

Cara Menerapkan Tema Pihak ketiga di MIUI 11
  • Siapkan tema MIUI 11 yang berformat (.mtz) pihak ke-3.
  • Download dan Install Aplikasi Theme Swap
  • Buka aplikasi Theme Swap dan pilih Xiaomi. 

Pilih Xiaomi
  • Klik tanda (+) untuk menambahkan tema pihak ke-3 yang sudah kita download.
  • Cari dan klik file tema (.mtz) 

  • Tunggu hingga proses Unpacking selesai. 

  • Jika sudah, klik tema yang berhasil di Unpacking tadi.
  • Pilih Pack Theme and Apply. 

  • Tema pihak ketiga pun akan terpasang.
  • Done.

Catatan : Apabila tema pihak ke-3 yang kita gunakan kembali ke tema default, silahkan untuk melakukan update aplikasi Theme Swapnya di Playstore.
Sangat mudah sekali bukan cara memasang Tema Piihak ke-3 di MIUI 11 ini. Cara diatas bisa digunakan untuk smartphone yang sudah root ataupun belum root.

Demikian post kali ini tentang Cara Menggunakan Tema Pihak ke-3 di MIUI 11 Tanpa Root. Apabila anda mengalami kendala bisa tulis dalam kolom komentar dibawah. Semoga bisa memberi manfaat dan Selamat Mencoba.

Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain