Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Kumpulan Tema iOS Untuk MIUI 11

tema iOS untuk MIUI 11 ini mempunyai desain layaknya Apple iOS, tema MIUI 11 ini kompatibel dengan hampir semua smartphone Xiaomi yang menjalankan MIUI 10 dan MIUI 11.
Tema iOS MIUI 11 - Brand Xiaomi selain dikenal sebagai produsen smartphone dengan harga yang terjangkau dan berkualitas, juga dikenal karena UI yang dibawanya, yaitu MIUI yang sangat mudah untuk dicostomisasi. Untuk merubah tampilan dari MIUI anda hanya membutuhkan sebuah tema, anda dapat menggunakan Tema MIUI apa pun untuk mengubah tampilan Perangkat Xiaomi anda kapan pun anda mau. Pada kesempatan kali ini saya akan membagikan beberapa Tema MIUI  yang sangat menarik dan patut dicoba di perangkat Xiaomi Redmi anda. 
Kumpulan Tema iOS Untuk MIUI 11
Mencari tema pihak ketiga terbaik untuk smartphone Xiaomi Mi, Redmi, atau Redmi Note yang sudah menggunakan MIUI 11, tidak ada salahnya apabila anda memilih tema iOS sebagai pilihan, karena  tema iOS untuk MIUI 11 ini mempunyai desain layaknya Apple iOS, tema MIUI 11 ini kompatibel dengan hampir semua smartphone Xiaomi yang menjalankan MIUI 10 dan MIUI 11. Tema ini juga tembus status bar.


Setelah diterapkan, tema iOS untuk MIUI 11 ini akan mengubah  desain default Tema MIUI 11 menjadi iOS, yaitu antarmuka pengguna default (UI) yang ada pada seri Apple iPhone 11 terbaru.

iOS  MIUI 11 Theme adalah tema yang hadir dengan desain dan gaya yang benar-benar baru yang akan membuat anda terkejut. Tema Xiaomi ini menampilkan tata letak yang sangat bersih dan patut untuk dicoba di Xiaomi anda. Ikon-ikonnya sangat mirip dengan iOS dari Apple , panel notifikasi tampak cantik dengan bilah status yang baru, Menu Pengaturan tampak lebih indah dan aplikasi MIUI lainnya seperti Telepon, Pesan, File Manajer, Kontak, dan panel Volume memiliki tata letak  yang menjadikan tema ini tampak lebih premium. Tema Redmi ini sepenuhnya gratis untuk anda unduh melalui link yang sudah saya sediakan dibawah.


1. iOS 13 1S.


2. iOS 13 2 Pro.

3. iOS X 13


Baca Juga : Tema PUBG Untuk MIUI 10/11

4. iOS 14


5. iOS Black 13.2


6. iOS Dual System


7. iOS BR


8. iOS Bose


Bagi anda yang menginkan Tema MIUI yang lain bisa masuk ke Kumpulan Tema Xiaomi

Jika anda ingin mengubah tema Xiaomi dan menginginkan tampilan yang berbeda pada smartphone Xiaomi anda ,anda cukup mengunduh tema iPhone iOS mtz di perangkat Xiaomi Redmi Anda yang menjalankan MIUI 10 atau MIUI 11.

Bagi yang belum bisa untuk memasang tema miui mtz pihak ketiga di smartphone Xiaomi, bisa membaca Post saya sebelumnya mengenai Cara menerapkan tema pihak ketiga Xiaomi tanpa Root

Cukup sekian post kali ini tentang tema ios MIUI 11, apabila ada kendala atau mau menambahi, silahkan masuk kedalam kolom komentar dibawah. Semoga bisa memberikan manfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain