Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Mudah Mendapatkan Token Kurma di Free Fire

Sangat disayangakan apabila anda melewatkan event ini, karena ada banyak hadiah menarik yang bisa anda dapatkan. Jadi, jangan sampai kelewatan.
Cara Mendapatkan Kurma di Free Fire - Memasuki bulan Ramadhan, Garena kembali memberikan update terbarunya untuk game Free Fire. Kali ini update terbarunya adalah Event Booyah Ramadhan Free Fire 2020. Sama seperti Event-event sebelumnya, Booyah Ramadhan juga akan terdiri dari beberapa rangkaian Event, dan para pemain akan mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan menyelesaikan misi di setiap Event tersebut.


cara mendapatkan kurma di free fire

Event Booyah Ramadhan Free Fire kali ini menghadirkan 3 jenis token yang bisa anda kumpulkan, diantaranya yaitu Token Kurma, Token Bulan, dan Token Camel. Dengan mengumpulkan token ketiga jenis tersebut, maka kalian akan mempunyai kesempatan untuk mendapatkan banyak hadiah.

Cara Mendapatkan Token Kurma di FF Free Fire

Di dalam event booyah ramadhan ini ada beberapa misi yang harus diselesaikan oleh setiap pemain, seperti misi sahur, misi login, misi airdrop,misi ngabuburit dan juga misi peakday.

Tentunya ada hadiah yang bisa didapatkan oleh player FF di masing-masing misi tersebut. Seperti misi login, pada saat anda melakukan login dari tanggal 20 sampai 26 april 2020, maka anda akan berkesempatan untuk mendapatkan skin panther secara permanen.

Sedangkan untuk menyelesaikan misi ngabuburit, anda harus memainkan game free fire pada sore hari, misi ngabuburit ini dimulai dari jam 13:00 siang hingga dengan jam 19:00 malam. Dengan menyelesaikan misi ini, maka anda bisa mengumpulkan 3 token kurma. Adapun total dari misi ngabuburit ini, anda bisa bermain sebanyak 5 match dengan teman.

Untuk mendapatkan Token Kurma FF selanjutnya, anda bisa mengikuti misi sahur yang berlangsung mulai dari tanggal 24 April sampai 23 Mei 2020 tepatnya pada pukul 02:00 sampai 06:00 pagi. dengan rincian permainan sebagai berikut:
  • Mainkan Mode Classic 1 Kali: 1 Token Kurma
  • Mainkan Mode Clash Squad 1 Kali: 1 Token Kurma
  • Mainkan Mode Ranked 1 Kali: 1 Token Kurma
Total dari misi sahur ini adalah 3 match dan anda bisa mengumpulkan 3 token kurma Free Fire.

Hadiah Penukaran Token Kurma Free Fire

Ada beberapa pilihan hadiah menarik yang bisa anda dapatkan dengan menukarkan Token Kurma FF ini, seperti skin Gloo Wall dan Pan Ice terbaru.

token kurma free fire

Berikut ini adalah beberapa Syaratnya.
  • 30 Token Kurma: Skin Gloo Wall
  • 15 Token Kurma: Pan Ice
  • 15 Token Kurma: Skin Surfboard
  • 5 Token Kurma: Gun Skin Box
Jika dihitung setiap harinya anda berkesempatan mendapatkan total 6 token dan bisa menukarkannya dengan beberapa hadiah seperti di atas.

Cara Mendapatkan Token Camel Free Fire

Token unta atau camel ini bisa anda kumpulkan mulai tanggal 20 April hingga dengan 28 april 2020. Adapun cara untu mendapatkan token ini anda harus memainkan game free fire dalam mode apapun,
karena token camel ini akan diberikan secara acak setelah menyelesaikan permainan.

Setelah anda berhasil mengumpulkan banyak token camel, anda bisa langsung menukarkanya dengan hadiah yang sudah disediakan oleh pihak Free Fire, seperti Summon Airdrop dan Art War Weapon Loot Crate.

Bagaimana? Sangat menarik bukan? Sangat disayangakan apabila anda melewatkan event ini, karena ada banyak hadiah menarik yang bisa anda dapatkan. Jadi, jangan sampai kelewatan.

Demikian pembahasan kali ini tentang Mendapatkan Token Kurma di FF. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, anda bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat.
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain