Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk v1.0.15

SpongeBob Krusty Cook Off merupakan proyek game baru dari Tilting Point yang mencakup mekanisme manajemen waktu dan penciptaan kultus semesta tentang SpongeBob, semua temannya, dan tetangganya di Bikini Bottom tempat dia tinggal.
Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk - Dalam mengisi waktu luang kebanyakan masayarakat kita memilih untuk memainkan sebuah game, karena selain menyenangkan bermain game juga bisa menghilangkan stres setelah seharian beraktifitas.


Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk

Google Play Store selaku toko aplikasi Android selalu menghadirkan game baru setiap harinya dengan berbagai genre. Namun pada kesempatan kali ini kami akan membahas sebuah game yang akhir-akhir ini menjadi sangat populer dan banyak dicari oleh beberapa orang yang ada di Indonesia, yaitu game Spongebob Krusty Cook Off.

Game yang satu ini tidak bisa diremehkan karena keseruan yang dimilikinya. Game ini dibuat dengan karakter animasi  yang dipopulerkan oleh Nickelodeon, yaitu Spongebob. Kami rasa kalian pasti sangat familiar dengan karakter lucu ini.

Spongebob Krusty Cook Off Mod sangatlah cocok untuk kalian mainkan dalam mengisi waktu senggang, karena game ini tidak seperti game Android yang banyak beredar saat ini. Game ini memiliki gameplay yang sangat serdehana, sehingga kalian tidak akan merasa tertekan saat memainkan game yang satu ini.

Bagi kalian yang masih belum mengetahui tentang game ini, baik dalam segi fitur maupun gameplay, berikut ini kami berika sedikit ulasan mengenai game Spongebob Krusty Cook Off Apk

Apa itu Spongebob Krusty Cook Off?

SpongeBob Krusty Cook Off merupakan proyek game baru dari Tilting Point yang mencakup mekanisme manajemen waktu dan penciptaan kultus semesta tentang SpongeBob, semua temannya, dan tetangganya di Bikini Bottom tempat dia tinggal.

Game yang memiliki karater utama “Spongebob” ini sudah hampir 1 juta kali diunduh dari Google Play Store. Walaupun bisa dibilang masih kalah populer dari game-game yang lain, namun sebenarnya yang menjadi alasan mengapa game ini kalah populer adalah dikarenakan game ini tidak support di beberapa region dan juga beberapa perangkat Android.

Game Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk merupakan game casual yang mengambil tema tentang kehidupan sehari-hari dari karakter kartun SpongeBob SquarePants dan kemudian dikemas dalam bentuk petualangan kuliner melalui restoran dan dapur di tempat dia tinggal, yaitu Bikini Bottom.

Sama seperti dengan serial kartunnya, karakter Spongebob dalam game ini akan berperan sebagai karyawan atau lebih tepatnya sebagai koki dari Mr. Krabs di Crusty Crab, disini Spongebob harus melayani para pembeli yang datang dan membuatkan mereka makanan dan minuman.

Adapun target utama dari game Spongebob Krusty Cook off Mod apk ini adalah adalah mendapat uang atau coins sebanyak mungkin dari hasil berjualan. Semakin memuaskan pelayanan kepada pelanggan, maka semakin banyak pula uang atau coin yang bisa didapat.

Fitur Spongebob Krusty Cook Off

  • Nikmati gameplay yang menyenangkan dan serba cepat sambil memasak sambil menyiapkan makanan seperti yang terlihat di SpongeBob SquarePants.
  • Berinteraksi dengan Tn. Krabs, Patrick, Squidward, Sandy dan karakter-larakter lain.
  • Kunjungi pemandangan favorit Spongebob dan tempat memasak makanan
  • Desain restoran bawah laut bikini buttom versi kalian sendiri
  • Ratusan level harus kalian dikuasai dalam perjalanan untuk menjadi koki terbaik.
  • Grafis cantik dari Bikini Bottom dan penghuninya.

Fitur Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk

  • Permata tanpa batas
  • game, koin, booster, dan lain-lain
  • Hanya untuk perangkat ARM64.

Gameplay Spongebob Krusty Cook off

Di dalam game SpongeBob Krusty Cook Off, kita akan bergabung bersama SpongeBob dalam petualangan yang sangat menyenangkan, karena keterampilan kuliner kita akan diuji di sini.

Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk

Saat permainan dimulai, ditunjukkan bahwa Mr. Krabs memiliki kesadaran harus menghasilkan banyak uang dari bisnis makanan cepat saji. Oleh karena itu dia ingin memperluas usahanya dengan bantuan dari Spongebob.

Dalam game Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk kita akan mengolah bahan makanan yang telah disediakan. Selain itu kita juga bisa menemukan berbagai jenis masakan, seperti hidangan sarapan di rumah Spongebob, Roti Krabby yang lezat di Krusty Krab, Barbeque Texas di rumah Sandy.

Karena game ini bertema membangun sebuah usaha makanan, tentu saja kita harus menyajikan makanan yang tepat untuk pelanggan yang tepat, agar mereka sangat puas dan bisa menjadi langganan.

Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk

Dalam gameplay SpongeBob Krusty Cook Off, kita akan terlibat dalam persaingan ketat dengan lawan. Kita akan berada di belakang pemanggang Krusty Krab dan membuat roti Krabby untuk banyak orang.

Download Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk 2020

Bagi kalian yang penasaran dan ingin mencoba bermain game seru ini, kami akan membagi game ini dalam dua versi, yaitu versi original dan Sponebob Krusty Cook Off Mod Unlimited Money

Dengan game mod apk ini, kita akan mendapatkan berlian dan permata tanpa batas, sehingga kita bisa membeli semua item dengan mudah. Ada beberapa item yang tersedia untuk dikumpulkan dan digunakan, sehingga kita bisa menggunakan berlian tak terbatas untuk meningkatkan semua mata uang dan item itu dengan mudah.

Cara Install Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk

Adapun cara memasang atau menginsal aplikasi ini sangatlah mudah, kita bisa langsung menginstalnya melalui Google Play Store
untuk versi original, dan melakukan beberapa langkah untuk menginstal versi Mod. Untuk cara pemasangannya bisa kalian lihat di bawah ini:
  • Pertama silahkan kalian download aplikasinya melalui link yang sudah kami bagikan diatas
  • Selanjutnya aktifkan “Sumber Tidak Diketahui” pada pengaturan smartphone kalian, karena Spongebob Krusty Cook Off Mod Apk tidak bersumber dari Playstore.
  • Setelah itu, silahkan kalian buka file manager dan cari folder dimana kalian menyimpan file Apk game
  • Apabila sudah ketemu, pilih file apk dan klik install
  • Tunggu proses instalasi hingga selesai
  • Setelah proses instalasi berhasil, aplikasi sudah bisa kalian gunakan dan dapat kalian akses fitur-fiturnya.
Kami rasa cukup demikian pembahasan kali ini tentang Spongebob Krusty Cook Off Unlimited Money. Jika dari keseluruh ulasan di atas, masih ada yang kurang jelas, kalian bisa mengajukan pertanyaan melalui kolom komentar yang tersedia di bawah. Sampai jumpa di update berikutnya. Sekian dan Semoga bermanfaat. 
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.