Nonton video dibayar ratusan ribu. Klik here

Cara Merekam Layar dengan Audio Internal Realme UI

Cara Rekam Layar dengan Audio Internal - Rekam layar Android menjadi sangat berguna saat anda mencoba untuk menjelaskan sesuatu melalui telepon. Selain itu, Screen Record With Internal Audio juga bermanfaat bagi seseorang yang gemar merekam video gameplay atau video tutorial yang kemudian diunggah ke YouTube. Smartphone Realme dengan ColorOS mempunyai fitur Aplikasi Rekam Layar. Tetapi dengan RealmeUI terbaru yang berbasis Android 10, ada beberapa fitur yang bisa anda gunakan untuk merekam layar dengan audio internal.


RealmeUI adalah skin custom baru yang telah diluncurkan Realme untuk perangkatnya yang menggunkan Android 10. RealmeUI sepenuhnya mengubah antarmuka pengguna perangkat dan memberikan penampilan yang bersih dan lebih halus. Bahkan, fitur perekaman layar juga mengalami perombakan. Dan jika anda sedang mencari cara merekam layar Realme, kebetulan kali ini kami ingin berbagi tutorial tentang cara merekam layar dengan audio internal di Realme UI

Bagaimana Cara Merekam Layar dengan Audio Internal di Realme UI?

Kebanyakan Smartphone tidak memungkinkan anda untuk merekam layar dengan perekaman internal. Audio direkam dari mikrofon earphone atau mikrofon smartphone itu sendiri. Tetapi Realme UI telah menghadirkan fitur-fitur baru yang bisa anda gunakan untuk merekam layar dengan audio internal. Untuk melakukannya, anda bisa mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

Cara Rekam Layar dengan Internal Mic di Realme UI
  • Buka menu Quick Setting.
  • Tekan lama ubin Rekaman Layar .
  • Anda akan dibawa ke pengaturan tambahan yang dapat Anda alihkan dalam fitur Perekaman Layar.
  • Pastikan Anda mengaktifkan fitur ' Rekam Suara Sistem '.
Setelah selesai melakukannya, anda bisa mulai merekam video di Smartphone Realme anda. Anda akan melihat bahwa perangkat sekarang akan merekam audio internal perangkat anda dan bukan dari mic smartphone.

Demikan post kali ini tentang Cara Rekam Layar dengan Suara Sistem di Realme UI. Apabila anda mengalami kendala, silahkan tulis pada kolom komentar dibawah. Sekian dan semoga bermanfaat
Know You Can

Posting Komentar

Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
© AllAndro.id. All rights reserved. Developed by Jago Desain